Home » Tips Seksual » 5 Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

5 Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Cara Berhubungan Agar Cepat HamilApakah anda dan pasangan anda sedang sangat mendambakan buah hati untuk hadir ditengah keluarga anda? banyak sekali pasangan yang sudah menikah lama namun ternyata belum dikaruniai anak. Ini tentu membuat anda dan pasangan merasa resah dan terkadang merasa sangat stress. Sebenarnya kehamilan bisa terjadi karena beberapa faktor.

Justru semakin stress dan resah anda dan pasangan maka anda dan pasangan akan sulit mendapatkan momongan. Anda sebaiknya tahu beberapa cara berhubungan agar cepat hamil. Kuncinya terletak pada posisi berhubungan seks yang baik dan tentunya ditunjang dengan beberapa faktor seperti pemeriksaan kehamilan, makanan yang dikonsumsi, lingkungan tempat tinggal dan lain sebagainya.

Faktor Penentu Kehamilan

Seperti yang dikatakan di atas jika anda ingin cepat hamil, anda tidak hanya harus tahu cara berhubungan agar cepat hamil namun mengetahui juga beberapa faktor pendukung kehamilan tersebut.

• Waktu Berhubungan Seks
Ini menjadi sangat penting karena setiap wanita tentu saja mempunyai masa subur dan masa tidak subur. Jika anda dan pasangan berhubungan seks di saat anda sedang masa subur, maka kemungkinan anda mendapatkan kehamilan akan besar. Anda harus bisa menghitung masa subur anda. Masa subur ini akan muncul pada masa pertengahan siklus bulanan anda. Jadi misalnya anda mempunyai lama siklus haid selama 28 hari, hari ke-14 adalah masa subur anda. Anda juga bisa mencari tahu apakah anda sedang berada di masa subur atau tidak dengan alat tes kesuburan. Saat ini anda bisa mendapatkan alat tes ini dengan mudah.

• Intensitas Hubungan Seks
Selain harus tahu kapan anda bisa berhubungan seks dengan suami anda, anda juga harus tahu intensitas hubungan seks anda dan suami. Sebaiknya hubungan seks dilakukan selama 3 sampai 4 kali dalam seminggu agar kualitas spermanya tetap terjaga. Sebaiknya anda tidak melakukan hubungan seks terlalu sering karena kualitas sperma akan cenderung menurun dan tidak berkualitas.

• Makanan Kaya Nutrisi
Banyak makanan yang bisa dikonsumsi untuk menunjang kesuburan. Banyak sekali pasangan yang kurang subur sel telurnya atau sel spermanya. Jika anda berada pada kondisi seperti ini anda akan sulit untuj hamil. Oleh sebab itu anda sebaiknya banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gizi seimbang dan meningkatkan kesuburan. Ada banyak dokter yang menyarankan anda untuk minum vitamin E untu menambah kesuburan.

• Posisi Hubungan Seks
Ini menjadi penting karena posisi rahim wanita Indonesia yang letaknya tersembunyi. Jadi anda harus bisa memastikan bahwa sperma benar-benar bisa mendekati rahim anda. Di bawah ini ada 5 posisi seks yang bisa memudahkan anda untuk cepat hamil

Jika anda merasa penasaran dengan posisi seks yang akan memudahkan anda untuk hamil, anda tidak perlu khawatir. Anda akan mendapatkan informasinya di sini.

Posisi Misionaris (Man on Top)
Posisi pertama adalah posisi pria berada di atas wanita. Posisi in dikenal sebagai posisi yang wajar dan normal. Biasanya wanita dan pria akan menggunakan posisi ini ketika berhubungan seks. Ketika sperma dikeluarkan, sebaiknya tahan pinggul wanita dengan bantal. Ini akan membuat sperma lebih lama akan menggenang dan akhirnya bisa berenang melalui leher rahim anda.

Angkat Bagian Pinggul
Cara berhubungan agar cepat hamil yang kedua adalah dengan mengangkat bagian pinggul wanita. Posis ini akan membuat wanita bisa menampung sperma sebanyak mungkin tanpa harus takut sperma keluar kembali. Anda bisa berdiam terlebih dahulu selama 15 menit. Tidak perlu cepat-cepat membersihkan sperma.

Angkat Kaki Wanita ke Pundak Pria
Posisi ketiga yang bisa dilakukan adalah dengan mengangkat kaki wanita dan menyandarkannya ke pundak pria. Nantinya dengan posisi ini, miss V akan berada di posisi tegal lurus. Posisi sperma yang akan disemprotkan akan langsung tertampung pada bagian ujung lubang miss V dan ini adalah posisi terdekat dengan leher rahim.

Posisi Doggy Style
Posisi keempat yang bisa memudahkan anda dan pasangan untuk cepat mendapatkan momongan adalah posisi doggy style. Ini dilakukan dari arah belakang wanita. Posisi ini akan membuat Mr. P bisa menembus sampai ke bagian yang terdalam dari Miss V. Jika sperma dikeluarkan maka sperma akan berada sangat dekat dengan leher rahim. Ini akan membuat sperma lebih cepat masuk ke rahim dan tentunya bisa membuat anda lebih cepat mendapatkan anak.

Posisi Menyamping
Selain posisi-posisi di atas, posisi terakhir yang juga bisa digunakan sebagai cara berhubungan agar cepat hamil adalah dengan posisi menyamping, Ketika anda dan pasangan anda berhubungan suami istri, posisi leher rahim wanita yang terbuka dengan lebar ternyata sangat bisa menerima sperma dengan lebih maksimal. Ini berarti kemungkinan pembuahan juga akan meningkat.

Selain melakukan hubungan seks dengan posisi di atas, anda tentu tetap harus mendukungnya dengan makanan yang kaya akan nutrisi, melakukan beberapa latihan ringan serta melakukan gaya hidup yang sehat lainnya. Anda dan pasangan sebaiknya melakukan hubungan seks dengan satu tujuan yang sama. Banyak pasangan ternyata salah satunya sebenarnya tidak ingin mendapatkan momongan. Hal ini tentu akan membuat kehamilan sulit untuk didapatkan.

Anak adalah anugerah yang besar dari Tuhan. Anda yang belum mendapatkan anak tentu tetap harus selalu mengusahakannya tanpa kenal lelah. Anda juga harus berdoa agar cepat diberi momongan. Di era modern ini banyak juga orang yang menggunakan teknologi untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat. Biayanya termasuk mahal. Sebaiknya anda mencoba mengusahakannya secara alami terlebih dahulu sebelum akhirnya menggunakan cara-cara modern atau dengan inseminasi buatan. Selalu pastikan jika cara yang anda gunakan tidak membahayakan diri anda sendiri.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini