Home » Impotensi » 3 Obat Impotensi, Kenali, Cegah, dan Obati

3 Obat Impotensi, Kenali, Cegah, dan Obati

Obat ImpotensiSalah satu penyakit yang paling ditakuti oleh setiap pria adalah disfungsi ereksi. Penyakit yang lebih dikenal dengan sebutan impotensi ini sudah menjadi mimpi buruk sejak lama, dan merupakan sebuah ketidak mampuan seseorang untuk menjaga, dan atau mendapatkan ereksi yang cukup saat melakukan suatu hubungan seksual. Dalam penjelasan yang lebih singkat, anda akan sadar memiliki kondisi ini ketika alat vital atau penis yang anda miliki kurang keras dan terasa lembek. Beberapa orang menyebut kondisi seperti ini sebagai lemah syahwat. Tentu, hal ini, apabila dibiarkan begitu saja tanpa ada penanganan yang berarti, bisa merusak hubungan antara anda dan pasangan. Untuk itu, perlu dicari solusi (dan apabila memungkinkan pencegahan) agar anda bisa benar-benar memuaskan pasangan.

Menurut Dr Boyke, ahli atau pakar masalah seksual, ereksi yang paling tepat bisa diibaratkan seperti halnya buah mentimun. Untuk ereksi sedang, bisa diibaratkan seperti buah pisang dan ereksi yang buruk terlihat seperti sebuah sosis. Maka dengan perbandingan seperti ini, anda bisa mengetahui dengan jelas letak kondisi anda. Apabila anda memiliki ereksi jenis sosis, maka penanganan medis harus segera dicari dan didapatkan. Biasanya, para pria akan malu membicarakan mengenai kondisi ejakulasi dini mereka. Namun, konsultasi dan komunikasi dengan pasangan sangat diperlukan agar nantinya hubungan seksual yang sehat masih ada. Lalu sebenarnya, seperti apakah gejala ejakulasi yang sangat rawan terjadi pada siapa saja?

Beberapa gejala ejakulasi yang paling umum adalah sulitnya untuk mendapatkan ereksi. Pada kondisi ini, penis tidak terasa sensitif dan perlu beberapa menit untuk akhirnya mau ereksi. Dan walaupun sudah mencapai ereksi, ereksi dirasa kurang maksimal. Terkadang, penderita juga memiliki masalah dalam menjaga ereksi yang dimiliki. Bahkan apabila sudah mencapai tahap yang parah, orang yang mengidap impotensi memiliki keinginan yang kurang untuk melakukan suatu hubungan seksual.

Gairah seksual merupakan sebuah proses yang kompleks, yang melibatkan berbagai macam siklus rumit yang dilakukan oleh otak, emosi, hormon, pembuluh darah dan juga otot. Penyebab disfungsi ereksi sendiri bisa disebabkan oleh beberapa masalah pada beberapa hal tadi yang memiliki peran besar dalam membuat dan menjaga ereksi seseorang. Sebagai contoh sederhana, seseorang bisa menderita disfungsi ereksi hanya karena stress yang berlebih dan berkepanjangan. Stress mengganggu kesehatan mental seseorang dan bisa menjadi penyebab dan pemerburuk impotensi seseorang.

Beberapa masalah lain yang menjadi penyebab impotensi misalnya adalah karena kombinasi antara masalah psikis dan juga fisik. Contohnya, masalah fisik yang menyebabkan disfungsi ereksi dapat menyebabkan suatu kegelisahan yang besar. Dan kegelisahan ini malah memperburuk kondisi disfungsi ereksi seseorang. Biasanya, beberapa masalah fisik yang sering dialami oleh orang-orang yang mengidap disfungsi ereksi adalah penyakit hati, tekanan darah tinggi, diabetes, penyumbatan pembuluh darah, obesitas, dan sindrom metabolisme. Sindrom metabolisme ini sendiri merupakan kondisi di mana tekanan darah dan kadar insulin di dalam tubuh semakin meningkat dan meninggi.

Beberapa masalah lain yang umum dijumpai dan menjadi penyebab dari disfungsi ereksi adalah penyakit parkinson, kadar testosteron yang rendah, multiple sclerosis, gaya hidup yang buruk seperti merokok dan penggunaan obat-obatan tertentu. Bahkan, bekas operasi dan cedera yang memiliki efek pada area tulang belakang dan pinggul juga bisa menjadi salah satu penyebab disfungsi ereksi. Selain masalah fisik tadi, beberapa masalah psikis yang lazim dijumpai pada mereka yang mengidap disfungsi ereksi adalah depresi atau rasa gelisah yang tinggi dan gangguan kesehatan mental yang lain, kelelahan, dan stress.

Seperti kata pepatah, memang lebih baik mencegah impotensi dari pada mengobatinya. Cara termudah untuk mencegah anda agar tidak menderita disfungsi ereksi adalah dengan mengusahakan dan mengupayakan untuk memulai suatu gaya hidup yang sehat. Aturlah setiap masalah kesehatan yang anda miliki mulai dari sekarang. Misalnya, mulailah untuk melakukan sebuah kerja sama dengan para dokter dalam menjaga masalah diabetes dan penyakit yang berhubungan dengan jantung yang lain.

Lakukan pemeriksaan medis secara berkala. Dan berhentilah melakukan gaya hidup yang tidak sehat. Jangan pernah merokok dan atau minum minuman beralkohol. Apabila hal tersebut dirasa tidak memungkinkan, paling tidak kurangi kuantitasnya. Perlu diingat untuk mulai melakukan olah raga dengan lebih teratur. Olah raga penting untuk menjaga fisik dan juga stamina. Dan kurangi tingkat stress yang anda miliki. Cari segera pertolongan dari para ahli apabila anda mengidap depresi dan merasa memiliki kegelisahan yang tinggi. Tingkat stres yang tinggi karena pekerjaan bisa dikurangi dengan melakukan travelling atau hal-hal ringan lainnya.

Lalu bagaimana apabila anda sudah mengidap disfungsi ereksi Jangan khawatir. Ada pengobatan untuk masalah ini. Namun sebelum melakukan pengobatan secara langsung (biasanya orang-orang akan langsung membeli obat alternative sebagai obat impotensi) ada baiknya anda konsultasikan terlebih dahulu masalah ini dengan dokter yang ahli dan professional. Walaupun mungkin di rasa akan menghabiskan biaya yang cukup banyak, pengobatan medis memang bisa menyebuhkan disfungsi ereksi, dan dengan waktu yang cukup cepat.

Selain obat impotensi medis, anda bisa menggunakan obat-obatan yang terbuat dari bahan alami sebagai obat impotensi. Obat ini merupakan kombinasi antara ramuan tradisional yang aman untuk diminum. Karena sifatnya yang alami, sehingga tidak akan menyebabkan komplikasi di kemudian hari. Caranya, tumbuk halus adas, pulosari, bawang putih, lada, dan kunyit. Bahan tumbukan tadi ditambahkan air panas secukupnya. Tambahkan madu dan telur ayam kampung pada ramuan yang anda buat tadi dan aduk hingga rata. Minum langsung 2 atau 3 jam setelah makan malam dan lakukan sekali setiap harinya, rutin selama sebulan.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini