Home » Tips Seksual » 9 Cara Berhubungan Intim Tahan Lama

9 Cara Berhubungan Intim Tahan Lama

9 Cara Berhubungan Intim Tahan LamaBanyak para pria yang merasa kurang percaya diri saat berada di atas ranjang bersama pasangannya. Masalah tersebut berimbas pada keharmonisan hubungan dan rumah tangga. Oleh sebab itu, diperlukan teknik-teknik khusus yang bisa dijadikan pedoman dalam meningkatkan vitalitas dan kemampuan di atas ranjang. Nah, berikut ini adalah 9 cara berhubungan intim tahan lama bagi pasangan.

Jangan Percaya Ukuran
Biasanya, ukuran alat kelamin pria menjadi penyebab rasa tidak percaya diri yang berakibat fatal saat berhubungan intim. Nah, ubahlah paradigma tersebut dan percayalah bahwa ukuran bukanlah segalanya. Seorang pria bisa melakukan hal terbaik di atas ranjan tanpa perlu merisaukan ukuran alat kelaminnya. Ironisnya, kebanyakan pria lebih terobsesi pada ukuran alat kelamin mereka daripada kemampuan di atas ranjang.

Pengelolaan Napas
Salah satu prinsip dari bercinta dengan pasangan adalah pengelolaan napas. Seperti halnya olahraga, kegiatan bercinta membutuhkan stamina yang kuat dan seimbang. Latihan pernapasan sangat penting supaya seorang pria tidak mengalami kelelahan mendadak dan memutus rangkaian gerakan saat berhubungan dengan pasangan. Cara yang paling sederhana ialah dengan mengawalinya pada foreplay yang berlanjut pada gerakan-gerakan pemanasan selanjutnya. Ingatlah supaya tidak terlalu lama melakukan foreplay karena itu bisa membuat pasangan menjadi tidak sabaran atau bosan. Berikan semuanya secara perlahan, lalu tingkatkan sentuhan hingga tahapan utama. Pelajarilah titik-titik sensitif pada pasangan dan jangan lakukan semuanya dengan tergesa-gesa.

Terapkan Posisi-posisi Baru
Cara yang lain ialah dengan menerapkan posisi-posisi yang belum pernah dicoba sebelumnya. Kadang, pasangan bisa menjadi sangat jenuh ketika hanya melakukan gerakan-gerakan biasa saat bercinta. Anda bisa mendapatkan rujukan mengenai posisi-posisi bercinta dari film-film atau bahan bacaan lain. Cobalah untuk mengajak pasangan Anda dalam mengamati rujukan-rujukan tersebut. Bagaimanapun juga, itu adalah cara paling menyenangkan bersama pasangan untuk mempelajari teknik bercinta secara bersamaan. Satu hal yang perlu diingat bahwa pastikan bahwa pasangan akan sepakat dengan posisi baru yang mungkin akan kalian praktikkan. Jangan sampai ada unsur paksaan yang bisa berpegaruh pada kualitas hubungan intim di atas ranjang.

Jangan Terburu-buru
Saat intercourse, jangan pernah melakukan semuanya secara terburu-buru. Pada satu atau beberapa detik, seorang pria bisa merasakan kenikmatan luar biasa. Tapi hal itu mungkin sedikit berbeda bagi pasangan. Kadang-kadang, ketika seorang pria sudah hampir tak bisa menahannya, pasangannya justru baru mulai terpancing gairahnya. Tentunya itu bisa membuat rencana berantakan. Akibatnya, kegiatan bercinta hanya akan bertahan selama beberapa menit saja.

Teknik Kegel
Berapa waktu normal yang bisa dicapai oleh setiap pasangan? Menurut pakar, hal itu sewajarnya bisa berlangsung selama 25-30 menit bagi seorang pria. Lalu, bagaimana cara melebihi waktu tersebut? Sebenarnya, kemungkinannya sangat terbatas kecuali Anda mengetahui beberapa rahasianya. Untuk melebihi waktu tersebut, lakukan trik seperti kegel untuk menahan ejakulasi.

Satu Jam Sebelum Bercinta
Salah satu rahasia lain ialah dengan terlebih dahulu mengeluarkan sperma sebelum melakukan hubungan intim. Memang, ini sangat tergantung pada kondisi tubuh dari sang pria. Umumnya, selama beberapa jam, tubuh pria bisa memproduksi sperma lagi. Nah, lakukan trik ini kira-kira satu jam sebelum melakukan hubungan intim. Pastikan bahwa tubuh sedang dalam kondisi fit sehingga bisa melakukan performa terbaik. Anda hanya membutuhkan rangsangan sederhana sebelum mengeluarkan sperma beberapa sebelumnya. Tapi ingatlah bahwa cara ini mungkin tidak akan berhasil pada beberapa orang. Bahkan, itu bisa berakibat pada kurangnya performa dibandingkan hubungan intim yang biasanya. Oleh sebab itu, pikirkan ini baik-baik.

Variasi Lokasi
Berikutnya ialah melakukan variasi pada lokasi bercinta. Kebanyakan pria merasa nyaman dengan beberapa posisi dan lokasi biasa di atas ranjang. Tapi banyak juga yang cenderung ingin melakukan eksperimen baru dari lokasi bercinta. Sementara itu, para perempuan juga menyukai hal-hal baru yang bisa meningkatkan gairah mereka. Hal tersebut adalah sinyal positif bagi Anda. Nah, ambil keputusan ini secara hati-hati dan pastikan bahwa tempat baru tersebut sangat aman dan bisa menjamin privasi Anda dan pasangan. Kemungkinan besarnya adalah bahwa Anda bisa melakukan hubungan intim lebih lama dari biasanya karena adrenalin meningkat secara dramatis pada saat Anda menganggapnya sebagai tantangan baru.

Obat Vitalitas
Solusi lainnya ialah dengan mengkonsumsi obat vitalitas. Saat ini, ada banyak produk yang ditawarkan oleh merek-merek tertentu yang bertujuan menjaga dan meningkatkan performa di atas ranjang. Namun Anda perlu memahami bahwa tidak setiap produk akan sesuai dengan kondisi tubuh Anda. Bahkan, ada banyak kasus ketika orang bisa rentan terhadap serangan jantung akibat dari produk serupa. Oleh karena itu, ada baiknya untuk berkonsultasi pada pakar yang bisa dipercaya. Atau Anda bisa memastikan kualitas dan reputasi dari perusahaan yang menawarkan produk tersebut. Silakan memilih produk yang kira-kira tepat bagi Anda.

Mengubah Pola Hidup
Cara berikutnya ialah dengan mengubah gaya hidup Anda secara total. Jika Anda ingin melakukan yang terbaik di atas ranjang, ubahlah pemaknaan dari gaya hidup Anda. Hal itu bisa dimulai dari asupan makanan dan minuman. Hindarilah makanan-makanan berlemak dan tingkatkan asupan gizi seperti protein. Jangan lupa untuk selalu menyeimbangkan berat badan dan latihan olahraga secara teratur. Sebenarnya, prinsip ini akan sejalan dengan poin pertama di atas.

Dengan olahraga teratur, napas Anda akan terlatih dalam situasi apapun. Tetapi Anda juga harus mulai menerapkan pola dan jadwal istirahat yang memungkinkan. Jangan sampai efek kelelahan berdampak pada kegiatan di atas ranjang. Nah, cukuplah mengambil waktu tidur dan lihatlah hasilnya dalam beberapa minggu ke depan. Anda pasti bisa memberikan kepuasan dengan waktu lebih lama kepada pasangan Anda.

Jika anda serius ingin mencari solusi untuk bertahan lebih lama diatas ranjang, silahkan klik disini