Home » Tips Seksual » 10 Makanan Penambah Stamina

10 Makanan Penambah Stamina

Makanan Penambah StaminaApakah anda sering merasa mudah lelah dan capek saat melakukan berbagai kegiatan atau bekerja di kantor? Anda tentu tidak akan bisa melakukan semua hal dengan baik dan mendapatkan hasil yang terbaik jika anda tidak bertenaga. Banyak pria yang merasakan kurang stamina saat melakukan hubungan suami istri. Tentu saja hal ini bisa membuat hubungan anda dan istri menjadi terganggu. Anda yang mudah lelah akan membuat istri merasa kurang puas dengan apa yang anda berikan pada istri anda. Saat anda tidak bertenaga, konsentrasi anda juga akan buyar dan anda tidak akan fokus melakukan sebuah pekerjaan.

Lalu apa yang anda harus lakukan? Anda sebaiknya melihat asupan makanan anda. Tenaga tentu saja dihasilkan dari makanan yang anda konsumsi. Jika anda selalu mengonsumsi makanan yang bisa memberikan tenaga sudah pasti anda tidak akan mudah merasa lelah. Sebenarnya ada 10 makanan penambah stamina yang bisa anda temukan saat ini. Anda bisa mengonsumsi makanan-makanan tersebut dan anda akan bebas dari masalah mudah lelah, dan merasa kurang stamina. Di bawah ini ada 10 makanan yang akan menambah stamina baik untuk bekerja atau melakukan hal lainnya.

Pertama, anda bisa makan buah pisang. Pisang ternyata sangat baik untuk memberikan tambahan tenaga. Buah pisang ini kaya akan serat, gula yang alami dan juga fruktosa. Jika anda makan pisang secara teratur maka anda akan mendapatkan energi yang instan dan bisa menambah stamina dalam waktu yang panjang.

Kedua, anda bisa makan selai kacang. Ternyata selai kacang mengandung banyak sekali asam lemak omega 3 yang juga dikenal sebagai lemak yang baik. Lemak ini tidak berbahaya bagi tubuh melainkan akan melindungi bagian jantung anda, dan juga mengurangi rasa nyeri di beberapa bagian tubuh. Selai kacang akan memberikan tambahan stamina dan energi dalam jangka waktu yang lama karena memang selai kacang sangat lama untuk dicerna.

Ketiga, kamu bisa makan anggur merah. Anggur merah masuk dalam daftar 10 makanan penambah stamina karena mengandung gula alami. Gula alami ini akan mudah diubah menjadi energi. Selain itu buah anggur ternyata juga mengandung resveratol yang akan membantu untuk membangun dan membantu menambah stamina dalam waktu yang lama.

Keempat, anda tidak perlu melewatkan sarapan. Untuk menu sarapan yang baik adalah dengan makan oatmeal. Oatmeal ini selain merupakan karbohidrat yang komplek dan kaya akan serat juga bisa membuat anda lebih kenyang selama waktu yang lama. Tidak hanya akan membuat anda kenyang dalam waktu yang lama namun anda juga akan mendapatkan asupan energi yang lebih besar untuk digunakan dalam waktu yang lama juga.

Kelima, anda bisa makan sayuran hijau jika anda ingin menambah energi anda. Sayuran berwarna hijau ternyata sangat baik karena kaya akan serat dan juga vitamin C. Serat akan membuat anda selalu kenyang dan vitamin C akan membuat anda mendapatkan nutrisi tubuh yang banyak. Sayuran hijau ini akan membuat stamina anda kembali prima dan bisa melakukan semua hal dengan mudah.

Keenam, anda yang ingin mendapatkan tambahan stamina sekaligus menjaga imunitas tubuh anda bisa menggunakan jeruk. Buah jeruk ternyata bisa memberikan asupan tenaga yang besar karena bisa membersihkan racun dalam tubuh. Anda bisa minum segelas jus jeruk atau makan buah jeruk untuk merasa lebih segar dan energik sepanjang hari anda.

Ketujuh, anda bisa makan beras merah untuk menambah energi dan stamina anda. Beras merah memang berbeda dengan beras putih. Beras merah ini mengandung karbohidrat yang lebih kompleks dan mempunyai banyak kandungan serat serta vitamin B. Nantinya beras merah akan dicerna secara lebih lambat dalam tubuh. Jika anda merasa selalu kenyang maka anda akan selalu merasa berenergi untuk melakukan semua hal.

Anda bisa memasukkan apel dalam daftar 10 makanan penambah stamina. Apel ini sangat kaya akan zat besi yang akan meningkatkan hemoglobin dalam darah. Jika tubuh selalu mendapatkan hemoglobin yang cukup, semua sel dalam tubuh akan lebih berenergi. Anda bisa makan buah apel begitu saja atau anda bisa membuat minuman dari buah apel ini. Sebaiknya apel tidak dibuat pie karena biasanya banyak kandungan vitamin yang hilang selama proses pemanggangan pie tersebut.

Makanan yang bisa menambah stamina dengan cepat adalah Labu. Labu ini bisa masuk dalam kategori sayur-sayuran dan buah. Buah atau sayur ini bisa membuat anda merasa lebih kenyang dan tetap mengontrol hormon sehingga tubuh tetap bugar dan juga bersemangat setiap saat. Labu ini bisa dibuat sebagai sayur atau anda bisa membuatnya sebagai minuman manis yaitu kolak. Labu dagingnya sangat lembut. Anda sebaiknya tidak memasak labu dalam waktu yang lama karena akan merusak kandungan dalam labu tersebut.

Makanan terakhir yang bisa digunakan untuk menambah stamina tubuh anda adalah jagung.Jagung ini merupakan salah satu karbohidrat alami yang bisa memberikan energi yang cukup pada tubuh anda. Jagung mengandung glikogen yang bisa diubah menjadi energi dengan mudah. Anda kini bisa mengubah nasi menjadi jagung untuk menu sarapan atau makan siang anda. Makan jagung akan membuat perut anda merasa lebih kenyang dalam waktu yang lama ketimbang makan nasi.

Itu tadi 10 makanan penambah stamina yang bisa anda pilih ketika anda merasa anda mudah lelah dan tidak berenergi. Sebaiknya jika anda masih merasa mudah lelah, anda bisa memeriksakan diri anda ke dokter dan mendapatkan vitamin untuk menambah energi


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!