Home » Tips Seksual » 10 Tips Membuat Bisnis Sex Toy

10 Tips Membuat Bisnis Sex Toy

Jual DildoSex Toy adalah sebuah objek atau alat yang tujuan utama digunakannya adalah untuk mengeksploitasi alat vital manusia untuk mendapatkan kepuasan seksual. Contoh dari sex toy yang sering kita temukan adalah dildo atau vibrator. Seringkali sex toy dibuat sangat mirip dengan alat genital manusia.

Hal tersebut memiliki tujuan yang sering dikaitkan terhadap mengingkatnya nafsu manusia saat melihat alat vital lawan jenisnya. Terdapat dua jenis sex toy, yang pertama adalah sex toys yang bergetar dan yang kedua adalah sex toys yang tidak bergetar.

Istilah sex toy juga bisa merujuk kepada benda-benda yang sering digunakan oleh para penggemar BDSM (Bondage, Domination, Sadism, Masochism) seperti sling dan mechanic penis dan lain-lain. Untuk mendapatkan sex toy yang kita bahas tadi biasanya orang akan membelinya di sex shop.

Memang orang cenderung menahan diri untuk tidak membicarakan mengenai seks atau sex toy, tetapi siapa sih yang tahu kehidupan seks seseorang. Bagaimanapun orang yang mengetahui perihal sex toy ini akan cenderung meenggunakannya.

Hal ini didukung oleh sebuah penelitian dari kumpulan pengamat perilaku seksual yang menyatakan bahwa 72% orang yang mengetahui tentang adanya sex toy dan apa kegunaannya, akan mencari sex toy dan menggunakannya. Penggunaan pertama kali ini didorong oleh rasa penasaran. Pada pengamatan lebih lanjut, orang yang menggunakan sex toy untuk pertama kali akan terus melanjutkan penggunaan sex toy tersebut. Jumlah 72% itu kebanyakan terdiri dari pria.

Bagaimanapun jika anda adalah seorang wanita dan ingin menggunakan dildo tetapi anda tidak tahu bagaimana menemukan dildo yang tepat untuk anda. Anda juga tidak tahu mau bertanya kepada siapa mengenai hal ini.

Dengan internet anda bisa membeli dildo anda dengan mudah tetapi juga sedikit rumit. Anda bisa dengan mudah berselancar di internet mencari toko jual dildo. Namun sekali lagi internet menjadi terlalu luas dan secara harfiah terdapat ratusan ribu jenis sex toy yang membuat anda bingung memilih.

Untuk mengerucutkan pilihan anda, berikut adalah jenis-jenis dildo yang populer di kalangan penggemarnya.

Bullets and Egg
Bullets and egg adalah sebuah insertion device berbentuk lonjong. Ukurannya tergolong sangat kecil dan memiliki fungsi getar yang luar biasa kuat. Bullets and eggs dengan bentuk yang kecil membuat kesan yang tidak memuaskan, tetapi anda perlu ketahui bahwa getaran yang diberikan bullets and egg sangatlah kuat.

Terlebih harga yang cukup terjangkau, bullets and egg menjadi salah satu dildo vibrator paling populer untuk para pemula. Terdapat banyak desain yang dilengkapi dengan berbagai level kecepatan mulai dari satu kecepatan hingga berbagai kecepatan. Bahkan terdapat pola getar yang sangat banyak juga. Penggunaannya sangat mudah untuk para pemula, cukup menekan switch memasukkan dildo ke vagina dan nikmatilah,

Pocket Rocket
Pocket Rocket adalah salah satu dildo yang paling laku di jual. Dikategorikan sebagai vibrator stimulan klitoris, pocket rocket sekilas nampak seperti lampu senter kecil. Meski populer, benda ini termasuk salah satu dildo yang cukup terjangkau dan mudah digunakan.

Pocket rocket lebih mudah digunakan dibandingkan bullets and egg karena memiliki handel yang bisa dipegang dan digunakan untuk mengatur letak dildo, apalagi ketika anda menggunakan pelumas. Tidak seperti bullets and egg, pocket rocket memiliki satu kecepatan saja. Kecepatan tersebut dinilai lumayan untuk seorang pemula dan merupakan permulaan yang baik.

Hitachi Magic Wand
Salah satu dildo berfungsi getar yang paling kuat yang pernah dibuat. Kekuatan dari dildo ini seringkali terlalu besar untuk para pemula dalam dunia per-dildo-an. Bagaimanapun magic wand sukses meraih tempat teratas sebagai dildo yang paling laku dijual. Magic wand memiliki banyak variasi kecepatan dan pola getar, dan semuanya sangat kuat. Magic wand dibanderol seharga 6 kali lipat dari bullets and egg dan 3 kali lipat dari pocket rocket.

Dalam paket penjualan terdapat plug extra yang bisa dipasang ke magic wand untuk memperbesar ukuran insertion device dan menambahkan ekstra kenikmatan. Getaran dari dildo magic wand ini lumayan kencang untuk para beginner dan bisa diperkuat untuk para penggila dildo yang sudah mahir. Jangan khawatir akan magic wand, karena dildo ini sangat diskret dan tidak menimbulkan suara.

The Jack Rabbit
Salah satu jenis vibrator dildo untuk penetrasi dan stimulasi klitoris. Anda mungkin pernah melihatnya di film Sex and the City. Dildo ini memiliki dua ujung. Yang lebih besar digunakan untuk penetrasi sementara yang lebih kecil digunakan untuk menggetarkan klitoris anda.

Benda ini cukup mudah digunakan dan sangat menyenangkan jika anda menginginkan pengalaman bermasturbasi yang luar biasa. Bagaimanapun ada banyak dildo lain yang lebih baik untuk para pemula karena dildo yang satu ini mungkin agak rumit. Pelapis insertion device dibuat dari karet yang terasa kesat dan menstimulasi bagian dalam anda dengan baik, yah ibarat kelenturan penis yang asli.
The Cone

Sesuai dengan namanya, the cone benar-benar berbentuk seperti kerucut dengan lingkar alas yang agak besar dan terlihat janggal. Sangat cocok jika anda merasa bahwa diri anda sedikit butuh bertualang. Mungkin anda tidak akan tahu bagaimana cara menggunakan alat ini untuk pertama kalinya. Benda ini bekerja tanpa tangan dan memiliki 16 pilihan kecepatan. Anda bisa memasukkan benda ini ke dalam vagina anda dan mendapatkan stimulasi dari rentangan vagina dan getaran yang dihasilkan oleh benda ini.
OhMiBod

Belakangan ini selalu terdapat aplikasi ponsel untuk segala hal dan benar saja OhMiBod diciptakan dengan aplikasi yang bisa diakses oleh pengguna iOS. Dildo vibrator yang satu ini melakukan apa yang kebanyakan vibrator dildo lakukan. Bedanya anda menancapkan benda ini ke iDevice anda dan benda ini akan bergetar sesuai dengan beat lagu yang sedang diputar. Revolusioner tetapi kurang populer karena anda benar-benar harus memutar lagu yang cukup kencang untuk mendapatkan stimulasi yang sempurna.

Sebelum anda membeli dildo yang memiliki mode vibrasi, cek dahulu kekuatan vibrasi pada ujung hidung anda. Hidung anda kira-kira sama sensitifnya sebagaimana klitoris anda, jadi jika anda merasa geli, dildo tersebut akan bekerja dengan baik. Hindari menggunakan dildo dengan material yang berbahaya dan beracun seperi karet dan jelly. Pilih dildo berbahan plastik, silikon, dan elastomer.

Beberapa vibrator tahan air, tetapi banyak yang tidak tahan air. Jika anda memutuskan untuk menggunakannya ketika anda sedang mandi, pikir ulang. Jika anda adalah seorang wanita yang berumur anda mungkin lebih menyukai dildo yang memiliki getaran super keras atau berupa massager. Semakin tua diri anda, semakin anda membutuhkan lebih banyak stimulasi untuk mendapatkan orgasme.

Nah setelah anda mengetahui jenis dildo seperti apa yang ingin anda beli, anda bisa memilih salah satu yang mungkin cocok dengan kepribadian dan kebutuhan anda. Jika anda tidak yakin, ajaklah pacar anda untuk membeli dildo di toko jual dildo online atau yang tidak online.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!