Home » Ejakulasi Dini » 15 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

15 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi DiniDalam kehidupan berumah tangga, banyak sekali waita yang mengaku kecewa dengan suami nya. Kekecewaan ini bukan berasal dari kekurangan material atau semacamnya, melainkan dari masalah ketahanan sang suami di atas ranjang. Masalah ini bukanlah masalah sepele, karena menyangkut kebahagian pasangan. Jika tidak segera diatasi, bisa-bisa hubungan antara pasangan menjadi taruhanya.

Masalah ini biasa dikenal dengan nama ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan keadaan dimana sang lelaki tidak dapat melakukan aktivitas seksual dalam waktu lama. Ada juga yang menyebut lelaki dengan penyakit ini dengan panggilan ‘loyo’ karena tidak mampu bertahan lama di atas ranjang. Ejakulasi dini biasanya membuat sang hawa merasa kurang puas. Bahkan ada beberapa yang secara terang-terangan berselingkuh dan mencari lelaki lain yang mampu memuaskanya.

Penyebab dari ejakulasi dini ini juga belum ditemukan secara pasti. Beberapa faktor kesehatan seperti jantung dan juga terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras dan merokok dapat menyebabkan ejakulasi dini ini terjadi. Selain itu, beberapa faktor sensitivitas dan juga emosi dapat mempengaruhi performa saat di atas ranjang. Obat penyembuhanya pun belum ditemukan secara pasti.

Tapi, bukan berarti ejakulasi dini tidak dapat dihilangkan. Masalah seperti ini pastinya memiliki solusi walaupun tidak dapat dihilangkan dalam waktu instan. Berikut beberapa tips untuk menghilangkan penyakit ejakulasi dini ini, baik dengan ramuan tradisional maupun latihan-latihan rutin.

Pengobatan tradisional
Salah satu cara dalam mengatasi ejakulasi dini adalah dengan mengkonsumsi obat herbal atau ramuan tradisional. Mengapa obat herbal ? hal ini dikarenakan obat herbal memiliki khasiat yang lebih ampuh, lebih aman dan minim efek samping. Selain itu, obat herbal memiliki harga beli yang lebih murah karena tidak menggunakan produk kimia yang cenderung mahal. Berikut beberapa ramuan herbal yang dapat dicoba untuk mengatasi ejakulasi dini.

  • Ramuan pertama adalah campuran dari daun jakatua dan juga jakar angkrik. Panaskan daun jakatua dan lalu setelah itu masukan jakar angkrik. Setelah masak, minum air rebusan dari ramuan tersebut.
  • Ramuan kedua adalah campuran dari daun cung-cung beluk, temu bawang merah, dan adas pulowaras. Masukan daun cung-cung beluk, temu bawang merah dan juga adas pulowaran ke dalam satu tempat. Lalu tambahkan air dan rebus campuran tersebut. Setelah masak, minum air rebusan. Untuk ampasnya bisa diletakan di atas perut.
  • Ramuan ketiga adalah akar dan juga daun japrusa dan juga adas pulowaras. Pertama-tama, tumbuk akar dan daun japrusa dan dicampur dengan adas pulowaras. Setelah ditumbuk, rebus lah dengan air hingga masak. minum air rebusan tersebut.
  • Ramuan ke empat adalah cabe lempuyang, pala, cengkeh, merica, garam, kajang tuwa, lidi aren dan daun jeruk pecel. Panaskan bahan-bahan yang disebutkan secara bersamaan atau dalam satu wadah. Setelah masak, minumlah air dari rebusan tersebut.
  • Ramuan kelima adalah bonggol nampu, daun sirih, akar sirih, akar rumput teki dan cabe lempuyang. Rebus bahan-bahan tersebut dalam satu wadah dengan air yang penuh. Setelah masak, minumlah air hasil rebusan tersebut hingga habis.
  • Ramuan ke enam adalah hati nenas. Konsumsilah hati nenas setidaknya sekali dalam kurun waktu 2 sampai 3 hari. Hati nenas muda akan jauh lebih baik.
  • Ramuan ketujuh adalah telur mentah ayam hitam dengan bawang putih. Campurlah satu butir telur mentah ayam hitam yang mulus dengan bawang putih secukupnya dalam satu gelas. Setelah tercampu, minumlah secara langsung.
  • Ramuan ke delapan adalah air putih. Mengkonsumsi banyak air putih merupakan penyembuhan umum bagi seluruh jenis penyakit. Meminum air putih setiap pagi mampu membersihkan ginjal dan juga dapat membantu dalam menyembuhkan ejakulasi dini.
  • Ramuan ke sembilan adalah jahe, jeruk nipis, telur ayam kampung,bubuk kopi, madu dan bubuk merica. Parut jahe terlebih dahulu setelah itu, tambahkan air matang dan peras. Hasil perasan tersebut ditambah perasan jeruk nipis, kuning telur, bubuk kopi, madu dan sedikit merica. Aduk lalu minum secara rutin selama sekali dalam seminggu.

Pengobatan dengan cara lain
Selain menggunakan dan mengkonsumsi obat-obatan herbal, masih ada beberapa cara dalam mengatasi ejakulasi dini. Cara tersebut bermacam-macam, mulai dari latihan pergerakan hingga latihan mengontrol diri saat bermain di atas ranjang. Berikut beberapa tips untuk mengatasi ejakulasi dini.

  • Cara pertama adalah dengan mengacaukan pikiran saat hendak ejakulasi. Saat melakukan aktifitas seksual, yang bekerja pada saat itu bukan hanya fisik saja, melainkan juga otak. berbagai macam pikiran akan terlintas saat bercinta, terutama pemikiran yang membuat nefsu semakin meningkat. Pikiran inilah yang mempercepat faktor ejakulasi dini. Untuk itu, cobalah tidak memikirkan apapun yang berkaitan dengan aktivitas seks. Pikirkan hal lain yang membuat nafsu menjadi berkurang. Dengan begitu, ejakulasi dini akan terhindari dan permainan pun akan berlangsung lebih lama.
  • Cara kedua adalah penggunaan kondom yang lebih tebal. Ejakulasi dini terjadi karena sensitivitas sang pria yang terlalu tinggi. Maka dari itu, penggunaan kondom dengan ketebalan yang lebih mampu mengurangi rasa sensitif tersebut, karena kulit penis tidak secara langsung bersentuhan langsung dengan vagina. Akan tetapi, cara ini akan mengurangi kenikmatan bercinta karena hal yang sama.
  • Cara ketiga adalah mencabut penis sebelum ejakulasi. Pada saat bercinta dan tiba-tiba terasa akan berejakulasi, segeralah keluarkan batang penis dari vagina. Pikirkan hal yang lain sebelum mulai menyerang lagi. Walaupun cara ini terbilang cukup ampuh, akan tetapi bukanlah cara yang disukai oleh kebanyakan pasangan karena terlalu banyak pause tidak terasa menyenangkan.
  • Cara keempat adalah dengan letihan merelaksasikan diri. Bayak pakar mengatakan bahwa salah satu penyebab ejakulasi dini adalah ketegangan dan juga pikiran yang terlampau cemas. Untuk itu, cobalah melatih diri untuk berelaksasi dengan beristirahat sesekali sambil mendengarkan musik-musik yang berirama menenangkan.
  • Cara kelima adalah dengan melakukan terapi seks. Terapi ini dapat dilakukan dengan bantuan sang istri. Setelah melakukan mansturbasi, posisikan suami pada keadaan telentang. Ketika sang suami ingin melakukan ejakulasi, istri menekan pada penis sang suami dalam waktu beberapa detik. Lakukan hal ini secara berulang.
  • Cara keenam adalah dengan melakukan latihan kegel. Latihan ini sebenarnya sebuah latihan untuk mengontrol keluarnya urin. Latihan kegel ini bertujuan untuk melatih otot-otot seksual. Latihan ini dapat dilakukan dengan cara mengencangkan otot seksual tersebut sebanyak 10 kali dan lalu mengendorkanya 10 kali juga. Lakukanlah hal tersebut selama kurang lebih 6 minggu, hingg akhirnya otot dapat secara otomatis mengatur waktu ejakulasi.

Beberapa tips latihan dan pengobatan di atas dapat membantu dalam mengatasi ejakulasi dini pada pria. Akan tetapi, hal tersebut akan sia-sia jika tidak dilakukan secara rutin. Gunakanlah setiap kesempatan untuk melatih tips-tips tersebut agar kehidupan seksual pasangan kembali bahagia.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!