Home » Penis » 2 Cara Alternatif Memperbesar Penis Dengan Adas Pulosari

2 Cara Alternatif Memperbesar Penis Dengan Adas Pulosari

Cara Alternatif Memperbesar Penis Dengan Adas PulosariDalam berhubungan seksual dengan pasangan, banyak pria (dan tentu wanita) yang menganggap ukuran alat vital sebagai suatu hal yang penting. (Size does Matter)Ukuran adalah segalanya, dan dijadikan sebagai jaminan akan didapatnya kepuasan dari berhubungan seksual. Banyak juga pria yang merasa bahwa ukuran penis ini erat hubungannya dengan kejantanan mereka. Mereka ini akan merasa minder atau bahkan tak percaya diri ketika ukuran penis tidak terlalu besar. Hal seperti ini tentu perlu dihindari karena kepercayaan diri yang kurang bisa berakibat pada hubungan seksual yang kurang memuaskan diri sendiri dan pasangan.
Untuk mengatasi problem satu ini, telah banyak pengobatan dikembangkan, salah satunya adalah dengan bahan alami seperti adas pulosari. Cara memperbesar penis dengan adas pulosari jadi satu alternatif untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan seksual dan membuat hubungan dengan pasangan tetap terjaga. Memang sebetulnya banyak bahan lain yang bisa digunakan untuk memperbesar penis, tapi adas pulosari memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak ditawarkan bahan lain.
Saat ini dengan cukup maraknya produk pembesar penis yang mengklaim dapat memberikan efek secara instan dan juga banyak terapi yang menawarkan jasa serupa mungkin akan membuat banyak orang tertarik. Tapi jangan lupakan bahwa penggunaan produk pembesar tersebut bisa berakibat fatal baik pada kondisi alat vital maupun pada kondisi kesehatan anda nantinya. Bahan kimia banyak digunakan untuk produk-produk pembesar instan yang saat ini juga banyak dijual, hal ini tentu perlu anda antisipasi dan cegah. Solusi terbaiknya tentu dengan tanaman herbal yang sudah terbukti khasiatnya dan aman untuk digunakan.

Penggunaan Adas Pulosari
Untuk nama tanaman adas tentu sudah tidak asing bagi sebagian besar dari anda, hal ini dikarenakan tanaman ini cukup banyak digunakan sebagai bahan obat. Ada banyak kelebihan yang diberikan oleh tanaman ini, mulai dari bahan untuk mengobati sakit perut dan diare, penambah nafsu makan, melancarkan asi, mengobati gangguan pada alat vital (termasuk juga pembengkakan yang terjadi di saluran sperma) serta pengobatan hernia. Sebetulnya cukup banyak khasiat lain dari tanaman ini yang bisa dirasakan, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat, tapi yang lebih penting adalah mengetahui bahwa memang benar tanaman ini memiliki khasiat yang cukup banyak bagi kesehatan.

Lalu apakah pulosari? adas sering digabungkan dengan pulosari, hal ini membuat nama adas pulosari terkesan sebagai nama satu tanaman. Pulosari juga merupakan satu tanaman yang banyak khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit dan gangguan pada tubuh. Selain untuk berbagai gangguan yang dialami ini, ternyata tanaman ini juga mampu membantu mereka yang ingin mendapatkan ukuran penis yang lebih besar. Ya, cara memperbesar penis dengan adas pulosari telah dikenal secara luas sebagai pilihan yang dapat dicoba tanpa adanya efek samping berbahaya apapun dan dengan proses yang cukup cepat.
Keuntungan Menggunakan Adas Pulosari
Sebelum mengetahui lebih jauh tentang cara memperbesar penis dengan adas pulosari, ada baiknya anda tahu juga keuntungan apa saja yang didapatkan dari penggunaan tanaman herbal berkhasiat ini.

•    Solusi Murah
Ya, seperti layaknya tanaman tradisional lain, penggunaan adas pulosari untuk memperbesar penis tidak membutuhkan banyak biaya. Selain karena menggunakan bahan yang bisa dengan mudah didapatkan, anda juga tak perlu khawatir dengan lama penggunaannya. Kebanyakan orang yang telah menggunakan tanaman ini tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan ukuran penis yang diinginkan. Tentu memperbesar penis dengan cara tradisional juga lebih murah dibandingkan anda menggunakan produk-produk dengan bahan kimia yang mungkin berbahaya yang tentunya berharga lebih mahal.

•    Tanpa Efek Samping
Jika dibandingkan pengobatan dengan obat pembesar penis ataupun produk krim pembesar, tentu tanaman herbal seperti adas pulosari memberikan jaminan tidak akan memberi efek samping apapun. Bahkan tanaman ini juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit seperti yang telah dijelaskan di atas, yang tentu menjadi bukti bahwa tanaman ini aman untuk digunakan. Selain itu, jika dibandingkan dengan terapi memperbesar penis yang kini makin marak, penggunaan bahan alami yang bisa anda gunakan sendiri ini jadi solusi alternatif yang menarik.

•    Cepat dan Mudah
Seperti sudah disinggung sebelumnya, proses memperbesar penis dengan adas pulosari tidak akan membutuhkan waktu terlalu banyak, meskipun hal ini bisa berbeda-beda pada tiap orang tergantung kondisi kesehatannya serta ukuran penis yang ingin didapatkan. Cepat disini tentu maksudnya tidak instan, karena dengan bahan alami berarti anda akan menjalankan proses pembesaran alami agar yang tentunya tidak bisa dibandingkan dengan penggunaan bahan kimia yang menjanjikan pembesaran instan tapi dapat sangat berbahaya.  Tentu semakin lama anda menggunakan tanaman herbal ini, semakin besar pula alat vital yang anda akan dapatkan. Selain itu, cara memperbesar penis dengan adas pulosari juga cukup mudah. Anda bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain yang tentu berarti juga menjaga privasi anda.

Metode Memperbesar Penis
Sebelum anda memulai proses pembesaran penis ini, anda bisa menentukan waktunya terlebih dahulu karena nantinya anda perlu mendiamkan penis dalam beberapa menit agar proses berjalan maksimal. Anda bisa memilih malam hari sebelum anda tidur ataupun pada hari libur, ketika anda tak banyak melakukan banyak aktivitas Untuk Cara pertama, ada beberapa tahapan dalam menggunakan adas pulosari untuk memperbesar penis, dimulai dengan tahap persiapan. Disini anda perlu menyiapkan bahan adas pulosari beberapa lembar saja, lalu cuci hingga bersih.

Setelah adas pulosari yang sudah disiapkan tadi menjadi bersih, balutkan secara perlahan di bagian penis (anda sebaiknya juga membersihkan dahulu penis anda). Pastikan seluruh bagian penis tertutup oleh adas pulosari yang anda punya. Anda tak perlu menekan terlalu keras atau mengikatnya, karena justru hal tersebut bisa menghambat pertumbuhan penis yang hendak anda capai. Diamkan beberapa saat agar proses pembesaran penis bisa berjalan dengan sendirinya. Tidak perlu terlalu lama mendiamkan, lanjutkan proses pembesaran ini, anda bisa melanjutkan prosesnya di kemudian hari.

Cara Kedua yang bisa anda coba adalah dengan mengkombinasikan adas pulosari ini dengan bubuk kepala belut. Sebelumya anda perlu memotong kepala belut, bakar hingga gosong kemudian dihancurkan dan gerus agar jadi seperti bubuk. Belut adalah bahan alternatif lain yang seperti banyak diketahui sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, menggabungkannya dengan tanaman herbal seperti adas pulosari akan membuat proses jadi lebih maksimal. Bubuk dari kepala belut ambil setengah sendok teh saja lalu ditumbuk bersama dengan adas pulosari serta tambahan pucuk benalu cemara. Ramuan ini bisa ditambahkan ludah untuk kemudian jadi bahan untuk memijat bagian penis. Bagian yang dipijat dengan ramuan ini adalah bagian batangnya, dari bagian pangkal kemudian perlahan bergerak pijatannya ke ujung. Waktu yang dianjurkan untuk proses ini adalah sekitar 10-15 menit, dan biasanya perlu diulang dalam beberapa hari agar dapat menunjukkan efek pembesaran pada penis.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini