Home » Tips Seksual » 3 Cara Alami Memperbesar Penis Termasuk Cara Memperbesar Penis Dengan Teh Basi

3 Cara Alami Memperbesar Penis Termasuk Cara Memperbesar Penis Dengan Teh Basi

Cara Alami Memperbesar Penis Termasuk Cara Memperbesar Penis Dengan Teh BasiBagi pria, tentu tidak bisa dipungkiri bahwa penis merupakan aset kejantanan yang berpengaruh terhadap kebanggaan seorang pria. Seorang pria bisa saja mempunyai karir yang sukses dan mempunyai wajah yang tampan, tetapi ia tidak akan mempunyai cukup percaya diri ketika mereka tidak mampu menunjukkan performa yang hebat di atas ranjang. Ada beragam alasan yang membuat seorang pria mempunyai performa yang kurang memuaskan di ranjang.

Banyak pria yang beranggapan bahwa ukuran penis mereka yang tidak begitu besar membuat mereka tidak bisa mendapatkan kepuasan lebih di atas ranjang. Sebenarnya kualitas hubungan percintaan di atas ranjang tidak dipengaruhi oleh ukuran penis seorang pria. Pria dengan ukuran penis yang tidak dianggap besar pun masih bisa memberikan kepuasan di atas ranjang pada pasangan.

Akan tetapi, banyak pria yang tersugesti bahwa ukuran berpengaruh terhadap kepuasan di atas ranjang. Sugesti ini muncul mungkin akibat menonton film dewasa dengan aktor yang memang dipilih karena ukuran penisnya yang jumbo. Dengan kata lain, tidak ada perlunya berusaha keras untuk memperbesar penis karena mereka toh sudah bisa memberikan kepuasan di atas ranjang dengan memperbesar rasa percaya diri dan teknik bercinta saja.

Namun demikian, tidak ada salahnya juga jika pria berusaha untuk menambah ukuran penis karena hal ini akan membantu mereka meningkatkan rasa percaya diri. Tentu cara yang dipilih untuk menambah ukuran penis harus seaman dan sealami mungkin.

Begitu besarnya minat pria pada upaya pembesaran ukuran alat vital disambut dengan berbagai macam produk yang menjanjikan ukuran alat vital yang lebih besar dalam sekejap. Anda mungkin tergoda dengan produk-produk tersebut karena mampu memperbesar alat vital dalam waktu singkat. Produk tersebut bisa berupa obat maupun alat yang dengan tujuan memperbesar alat vital baik dari luar maupun dalam tubuh pria sendiri.

Akan tetapi, Anda harus sangat berhati-hati dalam menggunakan produk tersebut. Jika Anda menggunakan produk berupa obat minum, Anda wajib waspada terhadap bahan kimia yang terkandung di dalamnya dan mempunyai risiko efek samping yang beragam. Anda mungkin berpikir bahwa memperbesar alat vital lebih aman dilakukan dengan menggunakan alat.

Namun, Anda perlu ingat bahwa alat vital pria sarat dengan syaraf sensitif dan pembuluh darah yang terkadang bisa mendapatkan efek negatif dari penggunaan alat-alat tersebut. Anda mungkin mempunyai pertanyaan besar mengenai cara untuk memperbesar alat vital secara alami dan minim efek samping dengan hasil yang optimal.

Cara Memperbesar Penis Dengan Teh Basi merupakan salah satu cara alami yang mungkin sering Anda dengar. Namun, benarkah cara tersebut bisa membuat Anda mendapatkan ukuran penis yang lebih besar? Adakah cara alami lain yang bisa Anda lakukan untuk memperbesar ukuran penis tanpa takut akan efek samping berbahaya terhadap kesehatan?

Ada beberapa cara memperbesar penis yang dipercaya akan memberikan hasil yang positif tanpa perlu khawatir akan efek samping. Teh basi boleh And gunakan, tetapi ada pula beberapa cara lain yang menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami tersebut bahkan cukup mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal Anda.

1.    Teh Basi
Tak ada salahnya mencoba cara memperbesar penis dengan menggunakan teh yang sudah basi karena cara ini tidak mempunyai efek samping sama sekali. Anda juga tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan teh basi apalagi jika Anda dan keluarga mempunyai kebiasaan minum teh yang cukup kuat. Kunci utama dalam proses pembesaran alat vital dengan teh basi ini adalah kesabaran.

Untuk itu, Anda perlu menyiapkan dua atau tiga sendok makan teh. Teh yang digunakan sebaiknya bukan berupa teh celup. Dauh teh yang sudah disiapkan tersebut cukup Anda seduh dengan menggunakan 400-500 cc air panas. Air seduhan teh tersebut perlu Anda simpan di tempat khusus selama lima hari. Seduhan teh tersebut baru bisa Anda gunakan untuk merendam penis pada hari ke-6 selama kurang lebih 15 menit.

Anda disarankan untuk merendam penis pada air hangat selama lima menit sebelum melakukan perendaman ke dalam air seduhan teh tersebut. Setelah digunakan untuk merendam penis, air seduhan teh bisa Anda buang. Anda perlu membuat air seduhan teh yang baru yang bisa Anda gunakan untuk lima hari ke depan. Cara ini perlu Anda lakukan secara rutin selama 2-3 bulan. Setelah itu, Anda bisa melihat ukuran penis yang bertambah.

2.    Daun Jarak Pagar
Selain teh basi, Anda juga bisa menggunakan daun jarak pagar untuk membantu Anda memperbesar ukuran alat vital. Cara ini dianggap cukup ampuh untuk membuat pria merasa lebih percaya diri dengan ukuran penisnya sehingga keharmonisan hubungan rumah tangga pun bisa terjaga. Anda perlu menyiapkan sepuluh lembar daun jarak pagar lengkap dengan gagangnya. Selain daun jarak pagar, Anda juga perlu menyediakan sepuluh lembar daun jeruk purut.

Jeruk purut juga menjadi bahan ramuan yang akan digunakan untuk membantu Anda memperbesar ukuran alat vital. Daun jarak pagar dan daun jeruk perut harus Anda lumatkan terlebih dahulu. Kemudian, lumatan daun jeruk purut dan jarak pagar tersebut perlu ditambah air sebanyak 50 cc dan air perasan satu atau dua buah jeruk purut. Anda perlu memastikan seluruh bahan di dalam ramuan ini dilumat dengan halus dan tercampur rata. Ramuan ini bisa digunakan untuk lima kali pemakaian.

Cara pemakaiannya cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan pemanasan pada penis selama 2-3 menit untuk mencegah kesemutan, kram dan masalah lain. Campuran ramuan tadi kemudian bisa Anda oleskan ke permukaan penis dengan rata. Pengolesan dilakukan secara perlahan dan berulang hingga ramuan meresap. Setelah dioles ramuan, Anda bisa memijat penis dengan menggunakan jempol dan telunjuk yang membentuk huruf O. Pijatan dilakukan dari pangkal penis hingga ujung penis secara berulang.

3.    Jahe Madu
Tak sulit menemukan jahe di dapur rumah Anda dan rupanya jahe bisa Anda gunakan untuk memperbesar ukuran alat vital Anda. Anda bisa menggunakan jahe Jawa untuk membuat ramuan yang nantinya dicampurkan dengan madu murni untuk mendapatkan ukuran penis yang lebih besar. Jahe Jawa yang sudah Anda sediakan perlu Anda parut hingga halus.

Jahe Jawa yang sudah diparut halus ini kemudian dicampurkan dengan madu murni. Campuran ini perlu Anda aduk hingga rata. Sebelum menggunakan ramuan jahe madu tersebut, Anda perlu membilas penis menggunakan air hangat terlebih dahulu sehingga pori-pori pada penis membuka. Ramuan jahe madu tersebut kemudian dioleskan ke permukaan penis secara perlahan dan rata.

Sembari mengoleskan ramuan pada penis, Anda bisa mengurutnya hingga tegang dan besar. Langkah ini bisa Anda lakukan secara rutin selama beberapa hari hingga Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Tak perlu takut untuk menggunakan ramuan alami secara rutin karena Anda tidak akan menemukan efek samping yang membahayakan kesehatan


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Klik Disini