Home » Tips Seksual » 3 Cara Jitu Perbesar Penis

3 Cara Jitu Perbesar Penis

Cara Jitu Perbesar PenisKehidupan berumah tangga yang harmonis merupakan dambaan setiap pasangan suami istri di dunia ini. Banyak faktor yang mempengaruhi keharmonisan di antara mereka berdua. Jika ada salah satu faktor saja yang tidak terpenuhi, maka hal ini akan mengancam keharmonisan di antara mereka. Tentunya tidak ada pasangan suami istri yang menginginkan hal ini terjadi, oleh sebab itu mereka rela melakukan apa saja demi menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Seperti halnya jika salah satu faktor yang tidak terpenuhi menyangkut hubungan seksual, masing-masing pihak pasti akan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Meskipun sejak awal sudah berjanji untuk selalu menerima pasangan apa adanya, akan selalu ada kecenderungan untuk ingin selalu dan selalu memenuhi segala kebutuhan yang pasangan kita butuhkan.
Jika berkaitan dengan hubungan seksual, permasalahan yang selalu ada dari tahun ke tahun adalah masalah kepuasan. Kepuasan dalam berhubungan seksual pastinya merupakan sebuah hal yang selalu diusahakan masing-masing pihak untuk didapatkan. Percaya atau tidak, kepuasan dalam berhubungan seksual merupakan salah satu kunci yang harus dimiliki untuk mencapai keharmonisan dalam rumah tangga yang abadi. Ada yang pernah beranggapan bahwa jika seseorang sudah mencapai kepuasan tertinggi dalam hidupnya yang hanya bisa didapatkan dari berhubungan seksual dengan pasangan, maka jaminan seumur hidup bahwa pasangan tersebut tidak akan terpisah sampai maut menjemput. Pada kenyataannya, hal tersebut memang menjadi salah satu bahan pertimbangan sepasang suami istri yang memang mendambakan keupasan tertinggi itu tadi. Maka, apa salahnya bagi kita untuk bercermin dan introspeksi diri guna melihat apa saja yang perlu dioptimalkan dari diri sendiri demi kepuasan jiwa dan raga ketika berhubungan seksual?

Sebagai seorang lelaki, memiliki penis yang besar adalah dambaan yang tak kunjung tergantikan dengan hal lain dalam upaya untuk memuaskan wanita pujaan hati, yang mana adalah istri sendiri. Sayangnya, tidak semua lelaki mendapatkan apa yang mereka dambakan selama ini. Banyak wanita yang mengeluhkan performa mereka di ranjang dikarenakan penis mereka yang kecil. Tentunya hal ini membuat rasa percaya diri para lelaki turun drastis. Bayangkan saja, raut wajah wanita yang Anda sayangi mendadak murung karena mereka merasa tidak puas dengan apa yang baru saja kalian lewati semalam. Pastinya sebagai lelaki akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi sang pujaan hati. Memperbesar penis adalah sebuah solusi yang dapat diterapkan bagi setiap lelaki yang memiliki perasaan serupa. Artikel ini akan mengulas 3 cara jitu memperbesar penis yang diharapkan dapat berguna untuk setiap lelaki di muka bumi ini, namun jangan harap untuk menemukan cara yang menggunakan pembedahan dan obat-obatan. Berikut ini merupakan sejumlah bahan alami yang bisa digunakan untuk memperbesar penis, tentunya dengan rangkuman cara untuk membuat ramuan tersebut.

Daun Bungkus
Daun bungkus pertama kali dikenalkan di Indonesia melalui percobaan yang telah dilakukan terlebih dahulu di kawasan sebelah Timur Indonesia, yaitu Papua. Masyarakat yang sangat dikenal dengan kedekatannya bersama alam ini melakukan sebuah percobaan untuk memperbesar penis dengan daun bungkus. Hasil yang mereka dapatkan kurang lebih sesuai dengan yang mereka harapkan. Hanya saja memang ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan terkait dengan cara memperbesar penis dengan daun bungkus tersebut.
Dalam percobaan pertama kali, balutkan daun bungkus yang telah dicuci bersih ke batang penis. Anda juga bisa meletakkan daun bungkus tersebut pada ujung penisnya saja. Diamkan daun bungkus berada di ujung atau batang penis selama 3 sampai 5 menit. Jangan melebihi waktu yang telah ditentukan, sebab terlalu lama membalutkan daun bungkus ke penis dapat menyebabkan kulit pada penis seperti melepuh. Tentunya hal itu sangat mengganggu performa Anda saat berhubungan seksual dengan istri nantinya, maka jangan sampai hal ini terjadi. Sebagai langkah awal memperbesar penis dengan daun bungkus, lakukan hal ini 2 kali dalam sehari. Rasakan penis yang akan bertambah besar dengan pembalutan rutin yang Anda lakukan. Jika sudah cukup permanen, lakukan pembalutan dengan rentang waktu yang lebih lama, sekitar 1 sampai 2 bulan sekali.

Daun Teh Basi
Daun teh yang diseduh dengan air hangat akan sangat membuat tubh rileks ketika diminum. Namun hal ini bukanlah yang akan dilakukan jika ingin memperbesar penis dengan daun teh basi. Siapa sangka jika daun teh basi dapat digunakan sebagai salah satu cara jitu memperbesar penis?
Cara untuk membuat daun teh basi guna memperbesar penis Anda sangatlah mudah. Lakukan hal yang biasa Anda lakukan ketika hendak meminum teh hangat. Seduh sekitar 2 sampai 3 sendok makan daun teh dalam air panas setengah liter, namun jangan diminum. Diamkan air teh tersebut selama 5 hari. Pada hari ke-6, gunakan air teh tersebut untuk merendam penis. Sebelum merendamnya, hangatkan penis dengan mencelupkannya ke dalam air hangat selama 5 sampai 7 menit. Barulah Anda merendam penis ke dalam air teh basi selama 15 menit. Lakukan proses ini selama 2 hingga 3 bulan dengan rendaman air teh baru setiap 5 hari. Rasakan bedanya di ranjang bersama pasangan.

Daun Adas Pulosari
Daun adas pulosari dikenal sebagai salah satu bahan rempah yang terdapat di Indonesia. Tak jarang daun ini digunakan sebagai bahan bumbu dapur di beberapa hidangan yang kita santap. Biasanya, daun adas pulosari dikombinasikan dengan jahe, kunyit, dan ginseng untuk menjadi sebuah ramuan peningkat stamina lelaki. Oleh sebab itu, daun adas pulosari juga dikenal sebagai salah satu bahan ramuan untuk pembangkit stamina lelaki yang akhirnya juga dimanfaatkan sebagai salah satu cara jitu memperbesar penis.
Dalam penggunaannya sebagai bahan ramuan memperbesar penis lelaki, daun adas pulosari juga perlu dikombinasikan bersama sejumlah bahan lainnya. Bahan lain tersebut adalah belut dan benalu cemara. Belutnya hanya dimanfaatkan kepalanya saja, dengan menghanguskan kepala belut di atas bara api sampai hanya berbentuk abu. Abu kepala belut ini kemudian dicampurkan dengan sari hasil tumbukan daun adas pulosari dan benalu cemara. Setelah tercampur rata, ramuan tersebut dioleskan penis, dari ujung sampai pengkalnya. Pijat selama 10 hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Itulah ketiga cara jitu yang dapat Anda terapkan di rumah untuk memperbesar penis. Pastikan Anda hanya memilih satu dari ketiga cara yang telah Anda baca baru saja untuk dilakukan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari efek samping yang timbul dari pemakaian ketiga bahan untuk memperbesar penis tersebut. Selamat mencoba cara jitu perbesar penis yang telah kami sajikan! Nantikan kepuasan pasangan Anda di atas ranjang. Ingat, hal ini dilakukan untuk membuat keharmonisan rumah tangga Anda tetap terjaga, dan agar ranjang tetap hangat dengan kehadiran Anda bersama pasangan di atasnya setiap harinya.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini