Home » Penis » 3 Cara Membesarkan Penis Secara Alami

3 Cara Membesarkan Penis Secara Alami

Cara Membesarkan Penis Secara AlamiSetiap orang pasti berharap memiliki rumah tangga yang penuh dengan kebahagiaan. Akan tetapi, kebahagiaan dalam rumah tangga ini bisa dipengaruhi oleh berbagai hal termasuk kepuasan di atas ranjang. Jika Anda memiliki kehidupan seksual yang memuaskan, hal ini tentu akan berpengaruh terhadap kebahagiaan Anda dalam kehidupan sehari-hari.

Di sisi lain, kebahagiaan tidak akan terpancar dalam kehidupan sehari-hari jika Anda mempunyai masalah kepuasaan dalam hubungan seksual. Ada banyak faktor yang berpengaruh terhadap ketidakpuasan dalam kehidupan seksual seseorang pria. Beberapa masalah umum yang sering ditemukan pada pria adalah impotensi dan ejakulasi dini. Selain itu, ukuran alat vital pria yang kecil acapkali juga menjadi masalah.

Sebenarnya bukan ukuran alat vital pria itu sendiri yang membuatnya sulit mendapatkan kepuasan di atas ranjang karena pada dasarnya dengan teknik yang tepat ukuran penis standar pun bisa memberikan kepuasan dalam hubungan seksual. Namun, banyak pria mempunyai pola pikir bahwa mereka wajib memiliki penis berukuran besar untuk bisa memberikan dan mendapatkan kepuasan di atas ranjang sehingga merasa tidak percaya diri dengan ukuran penis mereka saat ini.

Solusi paling tepat dalam hal ini sebenarnya adalah meningkatkan rasa percaya diri pria tersebut, tetapi jika toh cara memperbesar rasa percaya diri Anda adalah dengan memperbesar ukuran alat vital, paling tidak Anda harus memastikan bahwa cara yang Anda lakukan adalah cara yang aman.

Keinginan untuk memperbesar ukuran penis sebenarnya sudah ditemukan sejak lama. Dengan kata lain, masalah kejantanan sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan pria sejak dulu kala. Ada mitos yang mengatakan bahwa cara memperbesar ukuran alat vital pria pertama diperkenalkan oleh orang yang berasal dari kawasan Timur Tengah. Teknik tersebut diwariskan secara turun-temurun sejak berabad-abad yang lalu.

Kini, Anda bisa menemukan beragam produk baik berupa alat maupun obat yang menjanjikan alat vital yang lebih besar dalam sekejap. Akan tetapi, Anda harus menyadari bahwa memperbesar penis tak semudah membalikkan telapak tangan. Anda tidak akan mendapatkan penis yang berukuran lebih besar dalam waktu semalam apalagi jika Anda mengutamakan faktor kesehatan dan keselamatan dalam prosesnya.

Cara membesarkan Penis Secara Alami sebaiknya Anda pilih karena cara ini lebih aman dengan lebih sedikit efek samping selama dilakukan dengan benar. Namun, Anda memerlukan komitmen dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang optimal. Anda juga tidak boleh memaksakan diri untuk mendapatkan hasil yang instan karena cara-cara alami berikut ini fokus pada upaya melatih otot penis selayaknya melatih otot lain pada tubuh.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda harus melakukan langkah-langkah berikut secara rutin. Ada beberapa latihan yang bisa Anda lakukan pada otot penis sehingga Anda akan mendapatkan ukuran penis yang lebih besar setelah latihan rutin.

1.    Latihan Stretching atau Length Extender
Cara ini dilakukan untuk menambah ukuran panjang alat vital pria. Latihan ini akan membantu Anda meregangkan jaringan erectile yang merupakan jaringan tendon yang membuat penis ereksi jika pembuluh darah dalam jaringan tersebut dipenuhi oleh darah yang mengalir dari tubuh. Cara ini sebaiknya Anda pilih dibandingkan dengan cara menambah ukuran panjang alat vital dengan mengikatkan pemberat pada penis karena cara ini jauh lebih aman.

Latihan ini bisa dilakukan ketika penis dalam keadaan lemas dan tidak ereksi. Posisi duduk maupun berdiri merupakan posisi yang paling tepat untuk melakukan latihan ini. Anda perlu memastikan bahwa alat vital Anda tidak dalam kondisi licin sehingga tangan Anda tidak akan selip ketika memegangnya dalam latihan. Pertama-tama, Anda perlu memegang ujung penis dengan salah satu tangan sementara tangan yang lain memegang batang penis.

Sebaiknya Anda tidak memegang penis dengan terlalu keras karena bisa menyebabkan penis cedera. Kemudian Anda bisa menarik penis ke depan hingga Anda merasakan regangan tanpa perlu melakukannya terlalu keras. Tarikan ini bisa Anda tahan selama 30 detik baru kemudian Anda lepaskan. Cara ini bisa Anda lakukan sebanyak sepuluh kali.

Anda bisa melepaskan penis kemudian untuk mengoyang-goyangkan penis atau memukulkan penis ke paha kanan dan kiri selama 30 detik hingga penis rileks kembali. Latihan peregangan tersebut bisa Anda lakukan berulang kali dengan arah yang berlainan seperti ke atas, ke kiri, ke bawah, dan ke kanan. Selain itu, Anda bisa melakukan gerakan melingkar ke kanan dan ke kiri.

2.    Jelging
Cara ini dilakukan untuk memperbesar ukuran penis. Konsep latihan ini adalah dengan memaksa darah untuk memenuhi pembuluh darah pada penis secara terus-menerus. Sebagai hasilnya, jaringan tendon pada penis akan membesar sehingga secara otomatis ukuran penis pun akan ikut membesar.

Latihan ini bisa dilakukan dengan posisi duduk atau berdiri selama kurang lebih 20 menit. Latihan ini memerlukan cairan pelicin misalnya baby oil. Setelah mengolesi penis dengan cairan pelicin, Anda perlu memastikan penis dalam keadaan 60-80% ereksi. Anda bisa memegang pangkal penis dengan menyatukan ibu jari dengan telunjuk.

Pegangan tersebut perlu Anda kuatkan hingga Anda merasakan darah terkunci di penis. Namun, Anda tidak boleh memegang penis terlalu kuat apalagi dengan seluruh jari. Anda perlu menarik jari Anda ke atas dengan tangan lain yang mengambil posisi pegangan sebelumnya di pangkal penis.

Anda perlu bergantian melakukan gerakan ini dengan kedua tangan seperti gerakan memerah. Anda bisa melakukan latihan ini selama sepuluh menit untuk permulaan. Setelah tiga minggu, Anda bisa meningkatkan frekuensi latihan menjadi 20-30 menit. Setelah latihan rutin selama tiga bulan, Anda akan melihat perbedaan pada ukuran penis Anda.

3.    Teknik Kegel
Memperbesar penis dengan teknik kegel? Anda mungkin bertanya-tanya mengenai hal ini karena kegel lebih sering dilakukan oleh wanita dan wanita hamil. Teknik kegel dilakukan pada penis untuk melatih stamina, memperkeras penis sehingga lebih tahan lama, dan juga mencegah kanker prostat yang menjadi momok banyak pria.

Cara ini juga bisa mengasah kemampuan Anda untuk mengontrol ejakulasi sehingga Anda bisa lebih tahan lama ketika beraksi di atas ranjang. Teknik ini menyasar otot kegel yang beraa di pangkal bawah penis di dekat kelenjar prostat. Latihan ini dilakukan dengan mengeratkan otot kegel secara berulang selama 20-30 kali.

Setelah itu, Anda bisa beristirahat selama beberapa menit dan mengulangi gerakan. Anda bisa melakukan interval ini selama beberapa kali. Setelah itu, Anda bisa mengeratkan otot kegel pelan-pelan hingga Anda merasakan otot kegel yang tegang dan pinggul yang lelah.

Anda bisa melepaskannya dan beristirahat selama beberapa menit sebelum mengulangi gerakan yang sama. Selain itu, Anda juga bisa mengeratkan otot kegel. Setelah 30 detik, Anda bisa melepaskannya dan beristirahat. Gerakan yang sama bisa Anda lakukan selama beberapa kali. Kunci dari latihan ini adalah menahan otot kegel dengan cara seperti menahan buang air kecil. Anda bisa melakukan latihan ini sebanyak apa pun di mana saja dan kapan saja untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Klik Disini