Home » Tips Seksual » 3 Teknik Memperbesar Penis

3 Teknik Memperbesar Penis

Pembesar Penis3 teknik memperbesar penis bisa anda lakukan, agar anda semakin dicintai pasangan anda. Tidak hanya bertambah besar ukurannya saja, tapi juga semakin keras dan kuat. Teknik ini telah diterapkan sejak lama oleh pria di kawasan Timur Tengah dan Sudan. Selama berabad-abad teknik ini digunakan para pria sebagai cara efektif dalam pembesar penis. Jika anda merasa ukuran penis kurang sesuai keinginan anda, tentunya teknik warisan berabad silam ini bisa anda terapkan untuk alat kelamin anda.
Sangat penting untuk diperhatikan adalah ketiga teknik tersebut bukanlah cara instan yang bisa langsung terlihat hasilnya. Anda harus konsisten dan disiplin dalam menerapkan beragam teknik tersebut. Penerapan teknik tersebut harus secara rutin sesuai porsi latihan yang tepat. Jangan karena ingin cepat terlihat hasilnya, lalu anda menerapkan latihan secara berlebihan. Langkah tersebut sangat tidak baik, karena bisa berdampak pada cedera penis. Kunci keberhasilan beragam teknik tersebut berkaitan erat dengan kesabaran anda menjalankannya dengan rutin. Apa saja ketiga teknik memperbesar alat kelamin pria ini?

1.    Length Extender atau Stretching
Teknik ini berfungsi dalam meningkatkan panjang alat kelamin. Latihan ini berupa peregangan pada jaringan erectile. Jaringan ini berfungsi sebagai jaringan tendon yang berperan dalam kemampuan penis untuk ereksi, karena sirkulasi darah ke areal penis lancar. Teknik ini terbukti lebih aman dibandingkan dengan melakukan latihan dengan memakai pemberat yang diikat pada bagian alat kelamin. Faktor penting guna menunjang keberhasilan penerapan teknik ini adalah alat kelamin anda wajib dalam kondisi flacid atau tidak sedang ereksi. Posisi tubuh terbaik adalah dengan berdiri atau duduk. Pastikan juga alat kelamin anda tidak dalam kondisi licin. Karena bila permukaannya licin akan menyulitkan saat memegang penis. Langkah lanjutan yang harus anda terapkan adalah sebagai berikut.
–    Memegang bagian ujung alat kelamin memakai satu tangan saja. Sedangkan tangan lainnya menopang atau memegang tangan yang sedang memegang alat kelamin tersebut. Pastikan permukaan penis tidak licin agar tidak terjadi selip, tapi juga jaga kondisi permukaan tidak terlalu kering atau keras karena bisa membuat penis cedera.
–    Menarik alat kelamin mengarah ke bagian depan untuk peregangan. Lakukan dengan lembut jangan terlalu keras. Tapi penarikan ini cukup untuk membuat penis merasakan regangan. Kemudian tahan posisi tersebut sekitar 30 detik saja dan lepaskan perlahan. Untuk hasil optimal, anda bisa melakukannya hingga sepuluh kali pengulangan.
–    Setelah penis dilepaskan, anda bisa memukul-mukul alat kelamin ke bagian paha kanan dan kiri anda. Lakukan teknik ini sekitar 30 detik hingga alat kelamin anda merasa rileks.
–    Langkah selanjutnya adalah mengulang cara kedua, namun penis ditarik mengarah ke atas dan mengulangi cara ketiga. Kemudian lakukan hal serupa namun mengarah ke kiri, ke arah bawah dan kanan.
Teknik Length Extender atau Stretching ini harus anda terapkan secara teratur setiap hari dan hasil akan terasa sekitar 3 hingga 4 bulan.

2.    Teknik Jelging
Teknik ini bisa diterapkan untuk menambah besar ukuran alat kelamin pria. Teknik ini berupa mengupayakan darah bisa memenuhi bagian penis. Tujuannya agar rongga di bagian jaringan tendon  semakin besar, sehingga bisa menampung darah dalam volume besar. Kondisi ini diharapkan bisa menambah ukuran alat kelamin. Teknik kuno ini bisa dilakukan dalam posisi berdiri atau duduk. Supaya memudahkan dalam menjalankan teknik ini, disarankan menggunakan vaseline atau baby oil. Penerapan teknik ini kurang lebih membutuhkan waktu 20 menit.

Dalam penerapan teknik jelging ini, alat kelamin anda wajib berada dalam kondisi setengah ereksi. Hal ini dikarenakan jika alat kelamin dalam kondisi loyo, maka penerapan teknik ini tidak mendatangkan hasil memuaskan. Sedangkan bila alat kelamin dalam keadaan ereksi, maka teknik ini tidak bisa diterapkan. Perlu diperhatikan juga, penis anda jangan sampai mengalami ejakulasi. Bila rangsangan terlalu hebat dan anda tak mampu menahannya, hentikan teknik ini sesaat hingga gairah menurun dan lanjutkan latihan ini. Bila terpaksa ejakulasi, maka penerapan jelging wajib diselesaikan. Hal ini disebabkan setelah terjadi ejakulasi, bagian otot penis akan mengalami kelelahan bila dipaksakan diterapkan teknik ini. Bahkan bila dipaksakan bisa mengundang cedera pada penis. Berikut ini beberapa langkah yang bisa anda terapkan dalam teknik jelging.
–    Lumuri tangan anda dengan cairan pelicin sebelum mulai mempraktekan teknik ini.
–    Rangsang alat kelamin supaya bisa mengalami 50 persen sampai 80 persen kondisi ereksi.
–    Memegang bagian pangkal penis dengan memakai ibu jari dan telunjuk yang disatukan membentuk lingkaran. Tekan penis supaya darah terkunci di bagian alat kelamin. Jangan melakukannya terlalu kuat dan dilarang memakai seluruh jari.
–    Kemudian tarik genggaman tersebut mengarah ke atas, sehingga penis akan nampak lebih besar karena darah dipaksa mengarah ke atas. Ketika pegangan tadi dinaikkan ke atas, maka tangan satunya memegang dengan cara yang sama di bagian bawah penis.
–    Tarik pegangan jari sampai ke atas penis sebelum sampai kepala penis. Kemudian  lepaskan pegangan dan pegangan bawah ditarik keatas. Begitu gerakan selanjutnya berulang, seperti sedang memerah susu sapi. Anda bisa melakukannya sekitar 10 menit dengan menghasilkan 100 sampai 200 gerakan pengulangan.
Anda bisa menerapkan cara ini setiap hari selama 3 minggu, setelah itu tingkatkan fekuensinya dari 10 menit menjadi 20 sampai 30 menit. Bila dijalankan secara rutin selama 3 bulan, maka hasil latihan ini akan terlihat.

3.    Teknik Kegel
Teknik ini bertujuan untuk meningkatkan stamina sekaligus membuat penis lebih keras dan tahan lama ketika ereksi. Selain itu teknik ini juga sangat efektif dalam pencegahan serangan kanker prostat. Teknik ini bisa membuat pria mengatur ejakulasi sehingga bisa ereksi lebih lama. Sedangkan penerapan pada wanita bisa membuat kualitas orgasme meningkat. BC exercise adalah sebutan lain dari teknik kegel. Teknik ini fokus melatih bagian otot bulbocavernosus. Otot tersebut berada di bagian pangkal alat kelamin dan dekat dengan prostat. Otot ini berfungsi dalam kontraksi dan memompa ketika anda mengalami ejakulasi. Bagian otot ini yang terlatih, membuat proses ejakulasi bisa dikontrol dengan baik. Cara penerapan latihannya adalah sebagai berikut.
–    Mengeratkan otot bulbocavernosus secara berulang sekitar 30 kali, berhenti sesaat dan mengulanginya lagi.
–    Mengeratkan otot bulbocavernosus dengan perlahan hingga otot tersebut terasa tegang dan bagian pinggul merasa lelah lalu baru dilepaskan. Hentikan beberapa detik dan ulangi lagi.
–    Mengeratkan otot bulbocavernosus dan menahannya sampai 30 detik, kemudian dilepas dan hentikan sesaat dan baru memulainya lagi.
Lamanya waktu latihan teknik ini tidak mengikat, hal ini disebabkan otot bulbocavernosus tidak gampang lelah. Jika anda rajin berlatih, maka hasilnya semakin baik. Anda bisa menerapkan latihan ini dimanapun dan kapan saja, karena melakukan teknik ini hampir tidak bisa terlihat oleh orang lain.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini