Home » Tips Seksual » 4 Cara Mudah Membuat Minyak Pembesar Penis

4 Cara Mudah Membuat Minyak Pembesar Penis

Minyak Pembesar PenisPernikahan merupakan salah satu hal terindah yang dapat terjadi dihidup kita. Pernikahan juga menjadi titik awal dimana kita akan menjalani kehidupan baru bersama orang yang paling kita cintai, yaitu kehidupan berumah tangga. Dalam kehidupan berumah tangga, ada banyak hal yang bisa kita dapat. Mulai dari pasangan yang selalu memperhatikan kita hingga secuil kenikmatan surga yang dianugerahkan oleh Tuhan kepada pasangan yang telah menikah atau istilah sederhananya, seks. Seks merupakan salah satu hal terpenting dalam kehidupan berumah tangga. Hal ini dikarenakan, seks dapat mempengaruhi banyak hal. Tidak hanya sebagai pemuas kebutuhan biologis kita, tetapi seks juga dapat mempengaruhi kondisi mental kita. Hal ini dapat dibuktikan dengan beberapa penelitian yang menyebutkan seks dapat menjadi pereda stress yang paling efektif. Selain itu, seks bahkan dapat meningkatkan rasa cinta antara kita dan pasangan. Akan tetapi, bila ada masalah yang berkaitan dengan seks, seperti ukuran penis Anda yang tidak memuaskan, maka, keuntungan-keuntungan yang disebutkan diatas tidak akan bisa didapat. Bila Anda memiliki masalah pada ukuran penis Anda, Anda dapat mencoba mengatasinya dengan menggunakan minyak pembesar penis. Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat minyak pembesar penis Anda sendiri, seperti yang tertulis pada buku karya Ustad Kurdi Ismail ZA, Alkhosun Auliya dan Al-Ajaibun Hayawan. Bahan utama pembuatan minyak pembesar penis ini adalah lintah.

Cara Penjemuran
Cara membuat minyak pembesar penis ini sangat mudah dilakukan. Yang pertama, Anda hanya perlu mendapatkan lintah sebagai bahan baku utama. Anda dapat mencarinya di rawa atau membeli dari penjual lintah yang banyak ditemui di pasar. Untuk alat, Anda hanya perlu menyediakan penggorengan, seng atau logam yang cepat panas bila terkena matahari. Pastikan logam dan lintah sudah Anda bersihkan terlebih dahulu. Setelah itu, Anda hanya perlu meletakan lintah yang sudah Anda siapkan di atas alat penggorengan atau logam untuk menjemur yang Anda gunakan. Taruh di bawah sinar matahari langsung dan tunggu beberapa lama. Lintah yang Anda letakka akan mati dan mengeluarkan minyak. Dan, minyak inilah yang bisa Anda gunakan.

Cara Buah Kelapa
Sebenarnya, cara ini mempunyai metode yang sama dengan cara penjemuran yang pertama. Akan tetapi, sebelum Anda melakukan penjemuran, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Yang pertama, siapkan satu buah kelapa tua. Beri lubang di kelapa tersebut dan masukkan beberapa ekor lintah ke dalamnya. Disarankan jumlah lintah yang dimasukkan ke dalamnya tidak lebih dari 7 ekor lintah agar lintah dapat bertahan hidup. Setelah itu, tutup lubang di kelapa ini dengan kain atau kawat nyamuk agar lintah tidak dapat keluar akan tetapi masih mendapatkan udara untuk hidup di dalam buah kelapa. Setelah itu, simpan kelapa yang berisi lintah ini di tempat yang teduh selama 1 bulan. Lintah-lintah yang Anda masukkan ke dalam kelapa ini akan kelaparan sehingga saling memakan satu sama lainnya. Nantinya, akan tersisa satu lintah yang paling kuat. Lintah ini akan terus mencoba bertahan hidup dengan memakan daging buah kelapa. Disini rahasianya. Daging buah kelapa dapat meningkatkan produksi minyak dari lintah, sehingga, minyak yang didapat lebih banyak. Setelah 1 bulan, Anda dapat melakukan proses penjemuran. Pastikan juga alas logam penjemuran yang Anda gunakan Anda letakkan secara miring dan dibawahnya Anda taruh wadah untuk menampung minyak. Setelah minyak terkumpul, Anda sudah dapatĀ  menggunakannya.

Cara Campuran Belut
Untuk cara ini, Anda memerlukan 2 ekor belut. Potong kepala belut dan bakar hingga hangus dan menghitam menjadi arang. Lalu, Anda tumbuk potongan kepala yang menghangus ini hingga halus. Selanjutnya, sediakan pucuk benalu cemara. Tumbuk pucuk benalu cemara ini, lalu saring dan diambil sarinya. Banyak sari pucuk benalu cemara yang dibutuhkan adalah sekitar seperempat cangkir. Setelah itu, campur sari pucuk benalu cemara dengan bubuk kepala belut. Tambah minyak kelapa hijau atau minyak kemiri secukupnya. Dan, langkah terakhir adalah masukkan sekitar 10 hingga 20 ekor lintah ke dalamnya lalu aduk rata. Masukkan campuran ini ke dalam wadah dan tutup rapat lalu pendam selama beberapa lama. Setelah itu, minyak pembesar penis sudah dapat digunakan.

Cara Minyak Kelapa Asli
Cara yang terakhir menggunakan minyak kelapa asli. Pastikan, minyak kelapa yang Anda gunakan benar-benar minyak kelapa asli untuk hasil yang terbaik. Biasanya, minyak kelapa asli dibuat dengan cara tradisional. Jadi, cari minyak kelapa yang dibuat dengan cara ini. Setelah Anda mendapatkannya, masukkan minyak kelapa asli ini ke dalam botol kaca. Masukkan pula sekitar 7 ekor lintah yang masih hidup ke dalamnya dan tutup rapat. Letakkan botol kaca ini di bawah terik matahari, untuk mempercepat terbentuknya minyak pembesar penis dari lintah. Atau, bila cuaca tidak memungkinkan, Anda dapat menyimpannya selama seminggu, dan minyak pun akan terbentuk. Setelah itu, minyak pembesar penis buatan Anda sendiri siap untuk digunakan.

Penggunaan Minyak Pembesar Penis
Setelah Anda mengetahui cara membuat minyak pembesar penis Anda sendiri, Anda juga perlu tahu bagaimana cara menggunakannya. Anda hanya perlu mengoleskannya di sekitar batang penis Anda secara menyeluruh. Biarkan selama 10-15 menit hingga terasa hangat. Anda juga dapat menggunakan minyak pembesar penis dari lintah ini untuk mengurut penis Anda. Caranya, oleskan minyak pada batang penis Anda dan urut dari ujung penis hingga ke pangkal batang penis. Lakukan ini secara perlahan selama 10 menit. Hasil yang didapat biasanya muncul setelah 1 bulan penggunaan secara rutin. Tapi yang menjadi pertanyaan penting, mengapa minyak ini dapat memperbesar ukuran penis Anda? Pada dasarnya, minyak pembesar penis dari lintah ini berfungsi untuk memperlebar pembuluh darah yang ada di dalam penis Anda. Dengan pembuluh darah yang lebar, maka darah yang masuk ke dalamnya juga akan semakin banyak. Hal ini dapat menambah ukuran dan kerasnya ereksi penis Anda. Oleh karena itu, penggunaan minyak pembesar penis ini sebaiknya diperbanyak pada bagian pangkal batang penis dimana terdapat banyak pembuluh darah dan untuk bagian ujung diberi secukupnya saja. Hal ini dapat memaksimalkan hasil yang Anda dapat.

Pastikan, setelah menggunakan minyak pembesar penis ini, Anda mencuci penis Anda dengan air dan sabun hingga bersih. Akan sangat baik, bila Anda menggunakan minyak ini sebelum Anda berhubungan seks dengan istri Anda. Yang mengagumkan, efek minyak ini dapat bertahan selama 8 jam setelah pemakaian. Akan tetapi, karena minyak ini membantu memperlebar pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, Anda juga harus mempunyai kondisi tubuh yang sehat untuk mendapatkan manfaat maksimal ini. Dengan demikian, aliran darah yang mengalir ke penis Anda akan lancar dan dengan stamina dan kondisi tubuh yang baik, maka Anda dapat berhubungan seks dalam waktu yang cukup lama.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini