Home » Tips Seksual » 5 Cara Menambah Ukuran Penis

5 Cara Menambah Ukuran Penis

Obat Pembesar Penis5 cara menambah ukuran penis biasa anda terapkan, jika selama ini kurang percaya diri dengan ukurannya yang terlalu mini. Pasangan anda juga merasa kurang terpuaskan dengan ukuran penis anda. Karena tidak mampu menciptakan hubungan seksual yang bergairah. Memang terkadang ukuran penis tidak menjadi persoalan bagi wanita. Tapi tidak bisa dipungkiri kalau wanita lebih menyukai yang berukuran lebih panjang dan besar. Kalau bisa tampil dengan performa penis yang optimal, kenapa harus puas dengan saat ini. Manjakan pasangan anda dengan ukuran penis yang lebih besar, agar romantisme hubungan asmara anda tetap terjalin indah dan harmonis. Pemakaian obat pembesar penis bisa anda terapkan  guna memperoleh ukuran alat kelamin yang anda inginkan. Pastikan selektif memilih produk yang terbaik dan aman tanpa efek samping negatif. Ada beragam cara alami dan sederhana yang bisa anda terapkan untuk menambah ukuran penis, berikut ini beberapa diantaranya.

1.    Mandi dengan air hangat
Suhu air yang hangat dapat meningkatkan sirkulasi darah di bagian penis. Maka mandi memakai air hangat secara otomatis bisa menambah ukuran penis. Posisi testis juga bisa menggantung lebih rendah. Untuk variasi seksual dan mendapatkan ukuran penis yang diinginkan, melakukan hubungan seksual di kamar mandi dengan guyuran air hangat menjadi alternatif menarik. Selain itu memberikan pengalaman seksual yang mendebarkan dan menyenangkan bagi anda dan pasangan. Tapi meskipun bisa dijadikan alternatif dalam memperbesar alat kelamin pria, disarankan anda tidak terlalu sering melakukannya. Karena jika sering berendam di dalam air hangat, produksi sperma anda bisa menurun. Cara lain yang bisa diterapkan selain berendam air hangat adalah mengompres penis dengan air hangat. Gunakan handuk kering dan bersih yang dibasahi dengan air hangat dan lilitkan pada penis anda. Tunggu beberapa menit agar air hangat membantu melancarkan aliran darah di dalam penis. Terapi alami ini sangat terlihat hasilnya, tapi anda harus sabar dan rutin menjalaninya. Sehingga anda semakin terlihat perkasa di depan pasangan anda.

2.    Mengontrol pola makan agar berat badan terjaga
Berat badan yang berlebihan tidak hanya mengganggu kesehatan anda, tapi juga membuat aktifitas seksual anda menurun. Karena kondisi ini akan mempengaruhi ukuran dan kekuatan penis anda ketika berhubungan seksual. Perut adalah bagian tubuh yang sangat mudah terlihat buncit, karena kelebihan pasokan makanan kurang sehat. Anda harus mengurangi timbunan lemak di dalam perut, jika menginginkan ukuran penis yang lebih besar. Hindari konsumsi keju dan daging, tapi tingkatkan konsumsi buah dan sayuran yang mengandung antioksidan tinggi. Selain itu makanan sehat ini bermanfaat dalam memelihara arteri tetap mendapatkan aliran darah secara mencukupi. Rajin berolahraga juga bisa anda terapkan supaya perut anda tampil rata. Sehingga alat kelamin tidak tertutupi perut yang buncit. Pria dengan keluhan diabetes militus juga biasanya mengeluh akan ukuran penis yang kurang memuaskan. Hal ini berkaitan dengan saraf kelamin tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Kondisi ini berdampak pada penyusutan ukuran penis saat ereksi mencapai 2 cm. Tentunya kondisi ini sangat merugikan anda sebagai pria yang ingin selalu memuaskan pasangan anda dalam urusan seksual.

3.    Cegah serangan stres dan mengubah posisi tubuh
Ketika dalam kondisi stres alat kelamin akan tertarik, sehingga dekat dengan tubuh alias ukurannya menjadi lebih pendek. Saat mengalami stres penis anda akan mengalami keterbatasan pasokan darah. Sirkulasi darah akan berkurang di areal pangkal paha. Dengan demikian ketika sedang ereksi, ukuran alat kelamin terasa kurang sensitif dan ukurannya nampak lebih kecil. Selain stres, penis juga bisa menjadi lebih kecil karena posisi duduk yang tidak tepat. Bagi anda yang lebih banyak menghabiskan aktifitas duduk di belakang meja, maka harus waspada dengan pengaruhnya pada penis anda. Karena bisa berdampak pada ketegangan otot di sekitar paha dan kemudian menekan alat kelamin. Keadaan ini membuat penis anda seakan tersembunyi. Sebagai upaya untuk membuat otot di sekitar paha lebih rileks, maka anda bisa menerapkan pijatan khusus. Pijatan bisa dilakukan dengan cara gerakan melingkar, yang bertujuan untuk meningkatkan sirkulasi darah di areal sekitar penis, seperti bokong, bagian bawah perut dan bagian paha dalam. Kurangi duduk terlalu lama dengan sering bergerak sekedar jalan mengambil air minum, menuruni tangga dan sebagainya.

4.    Hentikan kebiasaan merokok
Sebuah riset pernah digelar oleh peneliti berasal dari The Boston University School of Medicine. Dalam penelitian ini melibatkan 200 pria yang terdiri dari pecandu rokok dan tidak merokok. Penelitian tersebut menghasilkan kesimpulan bahwa, alat kelamin pecandu rokok ukurannya terlihat lebih kecil bila dibandingkan dengan pria yang tidak merokok. Hal ini karena ereksi berkaitan erat dengan sirkulasi darah. Padahal kebiasaan merokok dapat membuat arteri lebih sempit. Sehingga penis akan terlihat kecil saat mengalami ereksi, akibat terhambatnya aliran darah di daerah penis. Selain itu kandungan racun di dalam rokok yang sangat banyak, membuat darah yang mengalir berkualitas jelek. Sehingga kualitas darah yang buruk bisa menurunkan kualitas ereksi. Sebenarnya kampanye anti rokok sangat gencar dilakukan pemerintah atau lembaga swasta. Pada kemasan rokok juga tercantum sangat jelas kalau rokok bisa menyebabkan impotensi atau lemah syahwat dan beragam ancaman penyakit mengerikan. Tapi himbauan ini sering tidak digubris oleh pecandu rokok.

5.    Sering  melakukan yoga atau meditasi
Yoga  atau meditasi sangat populer di tanah air, meskipun pelakunya masih sedikit. Bila anda ingin tampil dengan penis yang lebih besar, bermeditasi bisa menjadi cara alternatif yang sehat dan aman. Cara ini terbukti bisa menambah keharmonisan kehidupan intim anda dengan pasangan tercinta. Karena terbukti mampu meredakan derita stres dan melancarkan aliran darah di dalam tubuh dan daerah penis. Kondisi ini akan membuat rangsang positif pada perkembangan penis anda. Sehingga penis bisa melakukan ereksi secara optimal dan lebih besar daripada ukuran sebelumnya. Untuk hasil memuaskan sebaiknya anda mendapat dampingan dari pelatih yoga, sehingga anda melakukannya dengan tepat dan membuahkan hasil memuaskan.

Masih banyak cara menambah ukuran penis dengan alami dan sederhana lainnya yang bisa anda terapkan. Anda bisa memilihnya salah satu cara yang anda anggap paling sesuai. Lakukan dengan santai dan tanpa beban, sehingga hasilnya lebih optimal. Beragam cara di atas bisa anda  barengi dengan pemakaian obat pembesar alat kelamin. Supaya terapi yang anda terapkan bisa berlangsung lebih cepat, tapi tetap aman bagi kesehatan anda. Sangat disarankan anda menjauhi produk pembesar penis yang terbuat dari bahan kimia dan menjanjikan hasil instan. Karena cara ini biasanya memberikan efek negatif pada kesehatan anda, bahkan bisa berbahaya bagi keselamatan jiwa anda. Terapkan obat pembesar alat kelamin yang telah terbukti keampuhannya, sehat dan aman. Tuntaskan segera masalah ukuran penis yang terlalu kecil dengan produk pembesar alat kelamin pria yang terpercaya.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini