Home » Penis » 5 Dampak Berbahaya Penggunaan Vacum Pembesar Penis

5 Dampak Berbahaya Penggunaan Vacum Pembesar Penis

Vacum Pembesar PenisAda banyak faktor yang dapat mempengaruhi keharmonisan kehidupan rumah tangga Anda. Salah satunya adalah kegiatan hubungan suami istri atau yang biasa disebut seks. Seks merupakan salah satu bentuk komunikasi antara Anda dan pasangan. Dapat dikatakan, seks merupakan bentuk komunikasi yang paling intim antara suami dan istri. Jadi, Anda jangan hanya memperlakukan seks sebagai pemuas nafsu dan kebutuhan biologis semata. Untuk memperoleh seks yang berkualitas, Anda harus mempunyai kondisi tubuh yang prima dan sehat. Sebagai pria, salah satu hal penting yang berkaitan dengan ini adalah kondisi penis Anda. Banyak kasus dimana pria merasa tidak dapat memuaskan pasangan mereka, karena ukuran penis mereka yang pendek atau kecil. Memang, hal ini menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi peforma seks Anda. Pada umumnya, para pria yang memiliki masalah ini menggunakan beberapa cara untuk mengatasinya. Salah satunya adalah penggunaan vacum pembesar penis. Alat ini memang dapat membantu memperbesar ukuran penis Anda. Akan tetapi, ada beberapa dampak buruk yang perlu Anda ketahui mengenai penggunaan alat ini.

Pembesaran Ukuran Tidak Permanen
Yang pertama adalah ukuran yang didapat setelah menggunakan vacum pembesar penis memang lebih besar dari sebelumnya. Akan tetapi, ukuran ini tidak permanen. Setelah beberapa saat, penis Anda akan kembali ke ukuran semula. Mengapa demikian? Saat menggunakan vacum pembesar penis, pada dasarnya penis Anda ditarik sehingga meregang. Dan, ditambah dengan aliran darah yang mengalir ke penis, maka penis Anda akan tampak lebih besar. Akan tetapi, setelah kondisi tubuh Anda normal atau ereksi Anda selesai, maka jaringan di dalam penis akan kembali seperti sedia kala. Dan, darah yang menjadi penyebab utama membesar dan memanjangnya penis Anda ketika ereksi juga akan kembali normal. Hal ini yang menyebabkan ukuran penis Anda tidak membesar secara permanen. Selain itu, penis merupakan jaringan tulang rawan yang bentuknya sudah tetap dan tidak berubah. Yang membuatnya membesar adalah otot yang membungkus jaringan tulang rawan penis dan juga banyak pembuluh darah di dalamnya. Jadi, meskipun diregangkan dengan menggunakan vacum pembesar penis, maka jaringan tulang rawan ini tidak akan bertambah. Prinsipnya sama dengan telinga yang sama-sama merupakan tulang rawan. Ketika Anda sering menjewer telinga Anda, telinga Anda tidak akan membesar, bukan? Bila Anda membandingkan dengan telinga orang suku Dayak yang memanjang karena mengenakan anting, bagian yang memanjang tersebut adalah bagian kulit telinga. Jadi, bagian tulang rawan daun telinga tidak mengalami perubahan sama sekali.

Jaringan Rusak
Seperti yang disebutkan diatas, prinsip kerja vacum pembesar penis adalah dengan meregangkan penis Anda. Artinya, alat ini memaksa penis memanjang lebih dari ukuran seharusnya. Karena ada pemaksaan disini, maka jaringan didalam penis akan rusak. Hal ini sangatlah berbahaya. Apakah Anda tahu ketika Anda ereksi atau bergairah, penis Anda menjadi salah satu bagian tubuh Anda yang paling sensitif? Atau, kita juga dapat mengatakan bila penis merupakan salah satu titik G-Spot para pria. Jadi, saat istri Anda menyentuh penis Anda saat ereksi maupun tidak ereksi sekalipun, Anda merasakan rangsangan hebat dan gairah yang memuncak. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan, didalam penis terdapat ribuan bahkan jutaan syaraf. Sistem syaraf yang berjumlah banyak ini yang menyebabkan penis menjadi area yang paling sensitif dan membuat Anda terangsang saat disentuh oleh istri Anda. Dan, seperti disebutkan sebelumnya, vacum pembesar penis meregangkan jaringan penis dan ada kemungkinan besar akan merusak syaraf-syaraf yang ada di dalam penis Anda. Hal ini tentunya sangat berbahaya karena bukan hanya menghilangkan sensitivitas penis Anda, akan tetapi juga syaraf yang ada di penis juga berfungsi sebagai salah satu penerima rangsangan sentuhan. Artinya, bukan hanya Anda tidak akan merasakan gairah dan rangsangan saat penis Anda disentuh, bila sistem syaraf di penis Anda rusak, maka, penis Anda akan mati rasa dan tidak dapat merasakan sentuhan sama sekali.

Saluran Kencing dan Sperma
Di dalam batang penis terdapat saluran kencing dan sperma yang berfungsi sebagaimana nama saluran tersebut. Saluran kencing untuk mengeluarkan urine dan saluran sperma menjadi jalan keluarnya sperma saat dilakuka penetrasi dan pembuahan. Saluran ini juga dapat rusak karena penggunaan vacum pembesar penis. Dan, ada kemungkinan terjadi pendarahan dalam. Bila hal ini terjadi, ada banyak masalah kesehatan yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari infeksi hingga yang terburuk adalah kanker.

Iritasi
Vacum pembesar penis juga membuat kulit yang membungkus penis Anda tertarik dan meregang. Hal ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit. Adanya iritasi pada kulit disekitar penis Anda tentunya akan menjadi masalah besar untuk Anda dan istri Anda, saat melakukan hubungan seks. Saat melakukan penetrasi, Anda akan merasakan rasa perih dan sakit karena adanya iritasi ini. Tentunya hal ini akan membuat kenikmatan kegiatan seks yang seharusnya menjadi salah satu hal terindah yang pernah Anda lakukan menjadi hilang. Dampak jangka panjangnya akan berpengaruh pada kehidupan rumah tangga Anda. Selain itu, kulit yang iritasi juga menjadi jalan untuk bakteri masuk ke dalam jaringan penis Anda. Bila hal ini terjadi, maka akan timbul infeksi pada kulit dan dapat menyebar hingga masuk ke jaringan dalam penis. Kemungkinan ini akan bertambah semakin besar, bila alat vacum pembesar penis yang Anda gunakan tidak higienis.

Bahan Berbahaya
Bila Anda memilih produk vacum pembesar penis yang salah, ada kemungkinan besar, bila produk tersebut dibuat dari bahan yang tidak berkualitas. Bahan yang tidak berkualitas ini dapat menimbulkan banyak masalah kesehatan yang serius. Bukan hanya iritasi, kanker pun dapat muncul akibat pengaruh bahan berbahaya yang digunakan sebagai bahan pembuat alat yang Anda gunakan.
Ukuran rata-rata lubang vagina wanita hanya selebar 2 cm. Dan, panjang liang vagina seorang wanita sekitar 10 cm. Yang paling penting, area yang paling sensitif dari vagina wanita ini hanya 3 cm dari mulut vagina. Artinya, Anda tidak memerlukan ukuran penis tipe jumbo hanya untuk memuaskan istri Anda. Ukuran penis normal atau bahkan kecil sekalipun akan dapat memberikan istri Anda pengalaman seks yang hebat. Ada banyak gaya berhubungan suami istri yang dapat Anda gunakan untuk memuaskan istri Anda. Sebaiknya, Anda memperdalam dan menguasai gaya-gaya ini, sehingga istri Anda akan mendapatkan kejutan dan pengalaman baru setiap kali berhubungan seks dengan Anda. Selain itu, yang paling penting dalam seks adalah kondisi fisik Anda harus prima. Terapkan hidup sehat, jaga pola makan dan olahraga rutin, cukup untuk meningkatkan peforma seks Anda. Jadi, bila Anda ingin menggunakan vacum pembesar penis, sebaiknya dipertimbangkan ulang terlebih dahulu, mengingat banyak dampak buruk yang bisa didapat seperti yang disebutkan diatas


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Klik Disini