Home » Tips Seksual » 5 Efek Menelan Sperma

5 Efek Menelan Sperma

Efek Menelan SpermaPernahkah anda secara tidak sengaja menelan sperma? Jika pernah, pertanyaanya adalah apakah ada efek menelan sperma yang perlu anda ketahui? Banyak sekali orang yang was-was saat mereka secara tidak senagaja menelan sperma yang mereka keluarkan. Atau mungkin bisa jadi seseorang secara tidak sengaja menelan sperma karena mereka melakukan oral sex dengan pasangannya.

Oral sex adalah bentuk hubungan sex yang extreme untuk dilakukan karena disini bagian mulut lawan jenis akan langsung bersentuhan atau berkoneksi dengan alat kelamin. Inilah yang kemudian menjadikan mereka secara tidak sengaja akan menelan sperma atau menelan cairan lain yang keluar selama hubungan intim tersebut.

Lalu bagaimana cara yang harus dilakukan agar bisa menghindari hal tersebut? Apakah menelan sperma harus dihindari? Sebelum membahas lebih jauh, alangkah baiknya jika anda mengetahui beberapa efek samping dalam menelan sperma yang dijelaskan dibawah ini.

Pertama, efek menelan sperma yang akan bisa anda temukan adalah nantinya anda akan merasakan rasa yang pahit dari sperma tersebut. Sperma terbentuk dari beberapa senyawa yang tentunya berasal dari makanan yang dikonsumsi oleh orang tersebut. Terkadang jenis makanan tersebut juga ada yang sehat dan ada yang tidak.

Jenis sperma yang memiliki rasa yang pahit menandakan bahwa anda dalam kondisi normal karena memang rasa sperma tersebut adalah pahit karena unsur senyawa kimia yang ada didalamnya. Jika anda ingin menelan sperma secara sengaja maka disarankan anda siap untuk mendapatkan konsekuensi yang satu ini. Bahkan sperma yang pahit ini juga akan bisa memberikan sensai yang luar biasa saat anda atau orang lain secara tidak sengaja menelannya.

Anda mungkin juga akan mendapatkan pengalaman baru dari bagaimana rasa sperma itu sebenarnya. Dengan demikian anda akan bisa mengetahui bahwa sperma yang anda miliki itu ternyata unik dan memiliki ciri khas tersendiri yang wajib untuk anda ketahui mulai dari sekarang.

Kedua, ada lagi efek menelan sperma yang perlu anda ketahui. Efek menelan sperma bagi sebagian orang sebenarnya cukup mengerikan. Sperma yang dikeluarkan bisa saja mengandung kuman penyakit yang nantinya akan bisa mengeluarkan dan menularkan penyakit berbahaya apabila secara tidak sengaja tertelan oleh seseorang.

Maka dari itu apabila anda ragu dan tidak yakin dengan kesehatan lawan jenis anda, ada baiknya jika anda menghindari berhubungan intim dengan oral sex karena siapa tau jika nanti proses ejakuasi terjadi sperma yang dikeluarkan oleh pasangan akan secara tidak langsung tertelah. Menelan sperma orang yang berpenyakit tentu saja adalah mimpi buruk karena ada beberapa jenis penyakit menular yang sangat berbahaya apabila anda mendapatkannya.

Salah satu jenis penyakit menular yang berbahaya dan bisa menjadikan anda meninggal dengan cepat adalah hepatitis, dan juga HIV AIDS yang akan bisa menyerang anda jika menelan sperma orang yang menderita penyakit tersebut. Mungkin anda merasa bahwa ini adalah sebuah efek yang sangat berbahaya yang tidak seharusnya anda ketahui, namun anda memang harus tau mengenai efek samping yang satu ini! Mengapa? Hal ini jelas dikarenakan sudah banyak orang yang melakukan oral sex tanpa mengetahui bahwa hal tersebut sangat berbahaya untuk kesehatan mereka.

Jika sampai menelan sperma maka tamatlah sudah riawayat anda. Apabila orang yang mengeluarkan sperma tersebut adalah orang sehat, itu juga belum tentu tidak akan memberikan dampak penyakit bagi yang menelan spermanya karena secara tidak langsung sperma itu keluar dari dalam tubuh manusia dan pastinya ada beberapa zat yang berbahaya dari dalam tubuh tersebut.

Ketiga, efek menelan sperma lainnya yang akan bisa anda dapatkan adalah nantinya anda akan bisa merasa trauma dan tidak enak. Ada beberapa orang yang bahkan merasa ketagihan usai mereka menelan sperma tersebut. Semua itu tergantung dari enak atau tidaknya pengalaman pertama mereka saat menelan sperma tersebut. Bagi sebagian orang yang merasakan sensasi yang luar biasa saat mereka menelan sperma maka mereka akan menantikan untuk menelan sperma tersebut lagi di kemudian hari.

Hal ini jelas dikarenakan menelan sperma bisa menjadi aktivitas yang sangat baik untuk dilakukan dan menguntungkan menurut sudut pandang mereka. Namun bagi sebagaian orang yang menelan sperma dengan cara yang tidak enak misalnya kebetulan sperma tersebut bentuknya tidak encer, sangat pahit dan lain sebagainya, maka ini akan bisa menimbulkan sebuah trauma dimana anda mungkin nanti tidak akan pernah berpikir lagi untuk menelan sperma seumur hidup anda.

Banyak juga pria yang melakukan onani dan berpikir bagaimana rasanya menelan sperma yang meraka keluarkan. Ada yang kemudian menyentuhnya dan sekedar menjilatnya sesaat namun ada juga yang menelannya secara langsung.

Semua itu memang dibutuhkan keberanian bagi masing individu untuk melakukan hal tersebut. Apabila anda adalah termasuk orang yang berani dalam menelan sperma maka usahakan jika yang anda lakukan tersebut adalah benar. Jangan sampai anda menelan sperma lalu kemudian anda mual, pusing dan trauma hebat di kemudian hari.

Keempat, salah satu efek menelan sperma yang paling terlihat secara signifikan adalah anda akan merasa lemas. Ini juga adalah efek dari menelan sperma itu sendiri. Meskipun sperma adalah kandungan yang ada dalam tubuh kita, namun bukan berarti semua yang dikeluarkan tersebut adalah sehat, bukan? Pastinya ada beberapa zat yang tidak sehat yang ada pada sperma tersebut.

Jika sampai zat yang tidak sehat tersebut masuk lagi dalam tubuh kita maka secara otomatis tubuh kita sendiri nantinya yang akan lemas. Menelan sperma memang bukanlah ide yang bagus bagi sebagian orang namun jika mereka memiliki rasa ingin tau yang tinggi mereka akan mencoba untuk melakukannya.

Menelan sperma merupakan salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh mereka yang suka onani. Ini juga memberikan sensasi tersendiri bagi yang melakukannya karena nantinya rasa ingin tau mereka akan bisa terpuaskan.

Kelima, jika anda menelan sperma maka efek menelan sperma yang kemungkinan akan anda rasakan malah tidak akan ada apa-apa alias anda akan merasa baik-baik saja. Semua itu bergantung dari bagaimana anda sendiri yang merasakan hal tersebut. Ada baiknya jika mulai sekarang anda melakukan kebiasaan yang sehat agar bisa mendapatkan sperma sehat yang anda inginkan selama ini.

Jika anda usai menelan sperma tersebut merasa biasa saja itu berarti memang anda sendiri sudah terbiasa dalam melakukan hal ini. Menelan sperma akan memberikan dampak baik itu negatif maupun positif tergantung bagaimana anda menyikapinya dan bagaimana pula kualitas dari sperma yang dikeluarkan tersebut.

Jika kualitas dari sperma yang dikeluarkan adalah bagus maka tidak akan memberikan dampak apa-apa namun jika sperma tersebut mengandung bibit dan sumber penyakit maka inilah yang kemudian akan bisa menjadi masalah yang cukup pelik.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!