Home » Tips Seksual » 6 Cara Ereksi Tahan Lama

6 Cara Ereksi Tahan Lama

Alat Pembesar Penis6 cara ereksi tahan lama bisa anda manfaatkan, supaya anda bisa memuaskan pasangan lebih maksimal. Hubungan intim bersama istri bisa menjadi rusak, gara-gara penis anda hanya mampu ereksi dalam waktu singkat. Kepuasan bercinta jelas tidak akan didapatkan oleh anda dan pasangan. Rasa tidak puas ini akan berujung pada persoalan serius dan mengancam keutuhan rumah tangga anda. Jangan tunggu permasalahan ini semakin berlarut-larut. Segera lakukan upaya untuk menanggulangi permasalahan ereksi ini secepat mungkin. Konsultasi pada seorang ahli seks atau terapis bisa menjadi alternatif. Termasuk juga untuk memakai alat pembesar penis yang terbukti kehebatannya. Karena saat ini alat ini sangat mudah ditemukan di pasaran dengan beragam bentuk dan harga. Jangan terkecoh dengan iming-iming dan harga murah. Selalu prioritaskan pada kualitas dan keamanannya, agar kesehatan anda tetap terjaga.
Biasanya permasalahan ereksi ini berkaitan dengan usia pria, tapi kini banyak juga ditemukan pria muda yang mengalami problem ereksi ini. Kondisi ini jelas menurunkan kepercayaan diri anda di depan pasangan. Selain itu, penis yang bisa ereksi dengan keras dan tahan lama merupakan dambaan semua wanita. Karena dengan begitu, penis bisa berfungsi optimal dalam memuaskan wanita saat bersenggama. Jangan biarkan keperkasaan anda runtuh, karena penis tak mau diajak kompromi saat diajak memuaskan pasangan. Sebenarnya kekuatan penis saat ereksi sangat dipengaruhi pola makan dan gaya hidup anda. Oleh karenanya kontrol kebutuhan ini dengan cara yang tepat. Apa saja cara yang bisa anda terapkan dalam mempertahankan keperkasaan dengan ereksi lebih lama?

1.    Selalu konsumsi makanan sehat
Asupan makanan sangat penting dalam memenuhi kebutuhan gizi dan kemampuan pria dalam ereksi. Sejumlah makanan terbukti bisa membuat ereksi penis anda lebih kuat dan tahan lama. Makanan itu diantaranya buah anggur, bawang, cabai, buah ara, kacang-kacangan, telur dan buah pisang. Beberapa makanan ini terbukti bisa meningkatkan libido, sekaligus kemampuan seksualitas pria. Sehingga bagi para pria yang bermasalah dengan ereksi sangat dianjurkan sering konsumsi makanan tersebut. Perlu diperhatikan jika anda sering menyantap makanan berkualitas buruk, seperti makanan instan, junk food, makanan kaya lemak dan sebagainya, kebiasaan ini harus dihapus dalam menu makanan harian anda. Karena terbukti secara klinis beragam sajian tersebut bisa merugikan kesehatan, termasuk menurunkan kemampuan penis anda dalam ereksi.

2.    Gemar melakukan olahraga
Melakukan olahraga secara rutin terbukti sangat ampuh dalam menambah rangsangan seksual pada pria. Jadi jika anda menginginkan aktifitas seksual yang memuaskan, cara ini membuat anda menjadi pria yang aktif dalam urusan hubungan intim. Karena dengan rajin berolahraga serangan stres bisa anda cegah. Mengingat stres adalah kondisi yang bisa menghalagi anda ereksi dengan optimal. Aktifitas olahraga juga terbukti bisa merangsang kadar testosteron untuk diproduksi lebih banyak  di dalam tubuh. Latihan kegel bisa menjadi latihan rutin yang bisa anda terapkan, supaya alat kelamin anda memiliki kemampuan ereksi yang luar biasa.

3.    Hentikan konsumsi alkohol dan kebiasaan merokok
Konsumsi alkohol dan kebiasaan merokok terbukti bisa membuat penis anda menurun kemampuan ereksinya. Kebiasaan menghisap rokok bisa membuat aliran darah tidak lancar, sehingga pasokan darah dan oksigen ke paru-paru dan organ kelamin pria berkurang. Kondisi ini sangat berpengaruh pada kemampuan anda dalam mendapatkan ereksi yang tahan lama. Sedangkan konsumsi alkohol bisa berdampak negatif pada munculnya mati rasa pada bagian tubuh dan menimbulkan disfungsi ereksi. Rokok dan alkohol atau minuman keras ini sangat wajib anda hindari. Karena mengganggu keharmonisan kehidupan seksual anda dan berdampak buruk juga pada potensi ancaman penyakit berbahaya.

4.    Hilangkan kebiasaan mansturbasi atau onani
Mansturbasi atau onani adalah kegiatan untuk mendapatkan kepuasan seks secara instan. Kebiasaan ini kalau sering dijalani, sangat berpengaruh pada kemampuan ereksi saat berhubungan intim sebenarnya bersama pasangan anda. Onani yang berlebihan bisa menekan nafsu seksual pada pasangan anda. Bahkan anda akan lebih merasa puas bila melakukan mansturbasi ketimbang berhubungan intim dengan pasangan anda. Hal ini sangat berbahaya dan bisa mengancam keutuhan mahligai rumah tangga anda. Mansturbasi adalah pola didik tidak tepat yang diterapkan kepada alat kelamin anda. Kebiasaan ini yang berlangsung terus menerus, membuat penis terbiasa dengan pola hubungan seks yang serba cepat. Sehingga bila dihadapkan pada hubungan seksual bersama pasangan, penis anda tidak akan mampu bertahan ereksi lebih lama.

5.    Terapkan posisi seks yang tepat dan nyaman
Pemanasan atau foreplay saat melakukan hubungan intim sangat penting bagi anda dan pasangan anda. Seks oral bisa anda terapkan guna membangkitkan penis, supaya bisa ereksi dengan maksimal. Untuk hasil lebih baik, anda harus mengenal posisi seksual yang tepat supaya penis bisa ereksi lebih maksimal dan tahan lama. Posisi hubungan intim seperti doggy style dan misionaris bisa menjadi posisi andalan anda saat bercinta. Karena posisi seksual ini bisa membuat sirkulasi darah lebih lancar menuju penis. Sehingga ereksi anda terasa lebih keras, kuat dan tentunya tahan lama. Komunikasikan mengenai posisi seksual yang ingin anda terapkan, sehingga pasangan anda merasa nyaman dan menyukai gaya permainan yang anda inginkan. Jika anda dan pasangan sama-sama menyukai dan menikmati posisi hubungan intim ini, maka kepuasan seksual bisa anda raih bersama istri tercinta.

6.    Jangan kenakan pakaian yang ketat
Pakaian ketat bisa sangat berpengaruh pada kemampuan anda dalam ereksi. Karena pakaian yang ketat ini sangat menghambat kelancaran sirkulasi darah menuju jaringan alat kelamin. Kondisi ini akan berimbas pada kekuatan ereksi yang lemah dan tidak tahan lama. Jadi harus selalu diingat saat anda akan tidur atau melakukan hubungan intim jangan menggunakan pakaian ketat. Sangat disarankan anda tidak perlu menggunakan celana dalam saat beranjak tidur. Karena celana dalam memiliki desain ketat yang membuat daerah penis sumpek. Apalagi seharian anda telah mengenakannya, saat malam hari adalah momen untuk melepaskan balutan ketat pada daerah alat kelamin anda. Perlu waspada  jika ketika bangun pagi penis anda dalam keadaan tidur. Karena penis yang sehat saat pagi hari seharusnya selalu dalam kondisi ereksi. Kondisi ini menandakan sirkulasi darah di areal penis sangat lancar.

Keenam langkah di atas sangat baik diterapkan secara bersamaan. Karena kebiasaan tersebut sangat baik dalam mendukung kualitas ereksi pada penis. Anda bisa juga menggunakan alat untuk memperbesar penis, tapi tentunya harus selektif dalam pemilihannya. Selalu gunakan alat yang terbukti keamanan dan kehebatannya dalam mengatasi permasalahan ereksi. Kesalahan dalam pemilihan produk bisa berdampak pada kerusakan penis, merugikan kesehatan dan mengancam keselamatan jiwa anda. Jangan tergoda dengan alat murah tapi menyesampingkan kesehatan dan keamanan. Kualitas produk adalah pilihan utama, ketahui juga para konsumen yang berhasil menerapkannya.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Klik Disini