Home » Penis » 7 Cara Memperbesar Penis Secara Alami

7 Cara Memperbesar Penis Secara Alami

Cara Memperbesar PenisJika kepercayaan diri Anda menurun karena memiliki ukuran penis yang kecil dan tidak mau menggunakan obat resep dokter, maka berikut ini adalah berbagai cara yang membantu Anda untuk meningkatkan ukuran penis Anda secara alami. Cara untuk memperbesar penis secara aman adalah sebagai berikut.

1. Belajar latihan Jelq. Jelqing dikatakan sebagai strategi yang tertua dan paling populer untuk secara alami meningkatkan ukuran penis. Anda bisa melakukan latihan ini dengan melakukan sebuah putaran (seperti sebuah simbol OKE) dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk Anda.

Setelah itu, genggam penis Anda dengan posisi ke atas tulang pubik setelah itu masukkan semuanya kedalam sampai ke kepala (mirip seperti sedang memerah susu sapi). Lalu, lakukan gerakan yang sama dengan menggunakan tangan Anda yang lainnya.

Lakukan proses ini 100 sampai 500 kali tergantung dari kondisi penis Anda. Jelqing sudah dilakukan lebih dari 5000 tahun untuk meningkatkan ukuran penis secara alami untuk secara aman memperbesar penis. Ada banyak latihan tentang jelqing di banyak situs di internet yang bisa Anda ikuti.

2. Berlatih Kegel. Teknik ini digunakan untuk meningkatkan kekuatan dari otot PC (pubococcygeus muscle) Anda, membuatnya mungkin untuk Anda menanggulangi ejakulasi dini dan untuk bertahan lebih lama saat terjadi hubungan seksual. Anda dapat melakukan ini dengan cara menegangkan otot PC anda selama 10 sampai 15 detik dan melakukan relaksasi setelahnya. Latihan ini hampir mirip jika Anda sedang mencoba menghentikan diri Anda sendiri ketika ingin buang air kecil.

3. Cukur rambut pubik Anda. tidak hanya hal ini akan memberikan ilusi yang menarik bahwa penis Anda lebih panjang dari pada aslinya tetapi hal ini juga membuat penis Anda higienis. Hal ini adalah aksi instan yang memberikan hasil yang bagus secara menakjubkan.

4. Kurangi berat badan. Pendekatan yang digunakan untuk meningkatkan ukuran penis hanya untuk mereka yang kelebihan berat badan atau obesitas. Sebuah riset mengatakan bahwa semakin obesitas seseorang, semakin kecil penisnya dapat disebabkan karena fakta bahwa kelebihan berat mungkin membuat tubuh menjadi lebih stress dan tertekan sehingga membuat penis Anda mengkerut (hal ini adalah hal yang serius). Para ahli riset mengatakan bahwa setiap kelebihan dari 30 pon tubuh Anda sekitar ½ sampai 1 inci penis Anda akan menciut.

5. Makanlah dengan benar. Hindari makanan yang berlemak karena mereka bisa menyumbat arteri dan menghalangi aliran darah. Sebanyak mungkin yang kamu bisa, buatlah sebuah usaha untuk mekan lebih banyak sayuran, buah, kacang, biji, minyak ikan, dan unggas (yang sudah di bersihkan dari kulit). Juga akan bijaksana untuk meminum paling sedikit 2 liter air setiap hari untuk membantu Anda menghilangkan berbagai macam racun dari dalam tubuh Anda. Makanlah dengan benar, kurangi berat badan, dan tingkatkan ukuran penis. Langkah-langkah tersebut sangatlah sederhana.

6. Latihan. Berolahraga meningkatkan aliran darah yang masuk ke penis Anda yang akan kembali memperbesar berbagai jaringan dan berbagai sel dan memperbesar penis Anda kapan saja.

7. Minum pil. Metode paling populer untuk memperbesar ukuran penis adalah dengan menggunakan pil memperbesar ukuran penis yang alami untuk pria yang akan meningkatkan aliran darah ke penis untuk membuatnya lebih besar, lebih penuh, dan lebih kuat dan ereksi yang lebih tahan lama dnegan menggunakan berbagai ekstrak herbal.

Pill memperbesar penis pria yang paling efektif menawarkan program coba gratis dari produk-produk mereka karena mereka mengetahui sekali Anda mencoba pil tersebut secara gratis, Anda akan kembali lagi untuk membeli lebih banyak nanti ketika Anda melihat bahwa ukuran penis Anda semakin besar.

Belakangan ini banyak sekali pria yang sudah merasakan keuntungan dari cara-cara memperbesar penis dengan alami. JIka Anda bisa menambahkan ukuran yang para pria sudah dapatkan karena melakukan metode ini, Anda akan pergi lebih jauh lagi. Satu dari prinsip penting untuk memperbesar penis adalah untuk meningkatkan sirkulasi dan untuk menambah volume darah yang ditahan diantara jaringan ereksi.

Ini adalah jaringan ereksi yang membengkak karena darah ketikan seksualitas meningkat yang dihasilkan dalam sebuah ereksi. Teori ini terjadi jika jaringan ereksi dapat didorong untuk menahan volume darah yang lebih besar dari pada yang seharusnya dilain pihak dipenuhi secara alami, lalu hal ini akan menghasilkan sebuah ukuran yang lebih besar jika terjadi ereksi.

Ukuran penis menjadi perhatian khusus bagi banyak orang belakangan ini. Hal ini dipercaya sebagai satu dari banyak hal yang memperlihatkan kejantanan. Sebagain besar pria memilih untuk melakukan berbagai macam cara untuk memperbesar penis mereka.

Metode seperti suplemen memperbesar penis digunakan sebelum melakukan olahraga apapun, lakukan pemanasan, dan lumasi dengan minyak pijat khusus penis. Berikut ini adalah cara-cara lain untuk memperbesar ukuran penis:

1. Salep memperbesar penis. salep ini sangat efektif untuk penyembuhan ejakulasi dini. Beberapa perusahan pembuat salep ini tidak menjiplak formula yang ada tetapi mengembangkan formula yang baru, yang dipercaya banyak orang, sebagai yang paling baik untuk efektivitasnya, kualitasnya, dan hasilnya.

2. Latihan memperbesar penis lainnya.

  • Latihan kekuatan peregangan.
  • Regangankan kepada penis keluar secara langsung di depan Anda, tahan penis selama 5 sampai 7 detik.
  • Sekarang, peganglah penis secara kuat di tangan Anda dan tariklah kearah kanan Anda. Anda harus meresakan tekanan pada bagian kiri Anda. Tahan selama 5 sampai 6 detik.
  • Sekarang, pegang kepala dari penis di tangan Anda dan regangkan kearah kiri Anda. tahan selama 5 sampai 6 detik.
  • Kemudian, tarik penis kearah bawah dan tahan selama 5 sampai 6 detik.
  • Akhirnya, tarik penis kearah atas dan tahan penis selama 5 sampai 6 detik.
  • Ulangi langkah-langkah diatas selama 5 sampai 6 menit. Kamu harus melakukan langkah-langkah tersebuat paling tidak sebanyak 10 sampai 12 kali.
  • Latihan peregangan berputar.
  • Regangkan kembali kepala penis Anda langsung kearah luar di depan Anda selama 5 sampai 6 detik.
  • Sekarang pegang penis dengan kuat dan tarik penis kearah atas dengan lurus. Tahan disana selama 5 sampai 6 detik.
  • Sekarang menuju ke peregangan berputar. Secara pelan mulailah memutar penis tidak searah jarum jam dan berhenti pada titik mulai.
  • Ulangi dari step 1 ke step 3 paling tidak 20 sampai 30 kali.

Semua latihan yang diberikan diatas ini akan membantu Anda memperbesar ukuran penis Anda dan membuat penis Anda tahan lama pada saat melakukan hubungan seksual. Jika latihan-latihan tersebut dilakukan secara berkala dan dengan baik, maka hasilnya tentu akan sangat maksimal. Pada akhirnya, Anda akan memiliki ukuran penis yang besar yang akan membuat Anda lebih percaya diri.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini