Home » Tips Seksual » 8 Makanan Pencegah Impotensi

8 Makanan Pencegah Impotensi

Pembesar Penis Alami8 makanan pencegah impotensi bisa anda konsumsi setiap saat, sehingga derita disfungsi seksual ini bisa dicegah dengan baik dan alami. Impotensi merupakan keluhan seksual yang menjadi momok besar bagi kaum pria. Impotensi adalah kondisi dimana penis tidak mampu mengalami ereksi dengan baik. Akibatnya keinginan anda dalam memuaskan pasangan akan sirna. Jangan sampai keluhan ini terlalu lama anda derita, menerapkan pembesar penis alami bisa menjadi solusi terbaik. Salah satu bahan alami yang bisa membantu anda dalam mengatasi impotensi adalah dari asupan makanan anda. Tapi anda tidak bisa berharap mendapatkan hasil dalam waktu singkat. Karena anda harus konsisten dan disiplin dalam menjalani konsumsi beragam makanan tersebut. Apa saja jenis makanan yang bisa anda konsumsi untuk mencegah impotensi?

1.    Kurma
Buah kurma sangat populer sebagai buah manis yang kaya akan energi, sehingga stamina anda akan bertambah bila mengonsumsinya. Sehingga saat berpuasa sangat disarankan berbuka puasa dengan beberapa butir buah kurma, supaya memulihkan energi setelah menjalankan ibadah puasa. Untuk hasil optimal, sebaiknya konsumsi kurma kering yang terbukti ampuh dalam mengatasi masalah impotensi. Pencegahan dan pengobatan impotensi bisa anda atasi dengan kurma kering ini. Sayangnya buah kurma sangat sulit didapatkan di luar bulan puasa atau Ramadhan. Sehingga anda harus berburu ke tempat tertentu yang tetap menyediakan kurma di luar bulan puasa. Harga kurma sangat bervariasi, semakin tinggi kualitasnya maka semakin mahal pula harganya.

2.    Kismis
Kismis hitam terkenal sangat mujarab digunakan sebagai buah penyembuh impotensi. Karena buah ini mengandung serat tinggi, mangan, selenium, kalsium, seng, niacin, folat, riboflavin, vitamin C, vitamin E, vitamin K, tiamin dan magnesium. Disfungsi ereksi anda segera sirna dengan konsumsi kismis hitam dengan rutin. Kismis biasanya digunakan untuk pelengkap hiasan roti dan sebagainya. Tapi anda bisa mendapatkan buah ini dengan mudah di super market atau toko bahan pembuat kue. Harganya sangat terjangkau, sehingga anda bisa menyantapnya kapan saja.

3.    Wortel
Wortel dikenal sangat kaya kandungan vitamin A dan sangat ampuh untuk pengobatan keluhan impotensi. Cara meracik ramuan wortel ini adalah mencampur satu sendok makan madu, telur rebus dan wortel yang  sudah dicacah. Wortel juga terbukti bisa menambah libido atau gairah seksual anda. Untuk hasil optimal anda bisa menerapkan ramuan alami ini setiap hari. Dalam waktu satu bulan, hasilnya bisa mulai terasa. Ramuan ini sangat mudah ditemukan bahannya dan termasuk murah. Sehingga anda bisa menikmati racikan alami ini setiap hari. Terapkan juga sayuran wortel dalam beragam masakan harian anda. Sehingga khasiat wortel bisa anda rasakan setiap saat. Mengolah wortel dalam bentuk jus juga bisa dijadikan alternatif lain dalam mengonsumsi sayuran wortel.

4.    Jahe
Jahe dikenal dengan rasanya yang pedas dan bermanfaat untuk menghangatkan tubuh sekaligus menyegarkan gairah seksual anda bersama pasangan. Anda bisa meracik ramuan khusus dengan memadukan telur, madu dan jahe. Anda bisa memakai blender guna mencampur ketiga bahan alami tersebut hingga merata. Kemudian baru dikonsumsi secara rutin setiap hari. Keluhan impotensi anda segera berlalu setelah konsumsi teratur dalam beberapa minggu. Racikan ini sangat nikmat dikonsumsi kapan saja, apalagi bila kondisi sedang dingin. Maka tidak hanya bermanfaat bagi kehidupan seksual anda saja, tapi sekaligus bisa membuat tubuh anda semakin bersemangat.

5.    Asparagus
Sayur asparagus biasa digunakan orang saat zaman Yunani kuno guna meningkatkan kepuasan hubungan intim. Hingga saat ini cara alami ini masih diterapkan banyak pria. Anda bisa membuat ramuan berupa campuran susu dan 15 gram akar asparagus.  Untuk hasil memuaskan, disarankan anda konsumsi ramuan alami ini dua kali setiap hari. Ejakulasi dini dan keluhan seksual lainnya terbukti bisa disembuhkan dengan racikan ramuan alami ini. Ramuan alami ini sangat mudah membuatnya, hanya saja sangat sulit dalam mendapatkan asparagus. Tapi jika di daerah anda mudah mendapatkannya, maka anda sangat beruntung bisa membuat ramuan alami berkhasiat untuk impotensi ini.

6.    Bawang putih
Sebuah riset ilmiah menghasilkan temuan kalau bawang putih terbukti ampuh bisa menyembuhkan keluhan impotensi. Karena khasiat bawang putih bisa melancarkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh, termasuk aliran darah di daerah penis. Sehingga pasokan darah yang mencukupi ini ke areal alat kelamin, membuatnya tidak menderita lemah syahwat. Bawang putih bisa ditambahkan dalam beragam masakan anda. Supaya manfaatnya bisa anda rasakan kapan saja. Tapi jika anda bisa memakannya langsung, bisa juga diterapkan. Bau bawang putih memang tidak sedap termasuk bau yang dihasilkan setelah mengonsumsinya. Tapi khasiatnya sangat penting dalam mengatasi impotensi sekaligus bisa menurunkan tekanan darah tinggi.

7.    Pisang
Sebuah penelitian menyimpulkan bahwa pria yang memiliki ukuran penis besar, pada umumnya mempunyai organ jantung yang sehat. Kesehatan jantung bisa didukung oleh asupan buah pisang. Karena di dalam buah pisang terkandung zat kalium yang bisa meningkatkan kesehatan organ jantung, sekaligus bisa melancarkan aliran darah di seluruh tubuh. Aliran darah yang lancar didukung kesehatan jantung yang prima, sangat membantu perkembangan penis.  Konsumsi buah pisang juga terbukti bisa membantu dalam memelihara natrium dalam kadar rendah. Sehingga kondisi ini bisa menjadi pencegahan serangan jantung dan keluhan jantung lainnya. Semua jenis pisang memiliki fungsi dalam mengatasi disfungsi ereksi.  Meskipun bisa mengenyangkan, tapi buah ini tidak mengandung kalori tinggi. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika akan kelebihan berat badan, karena sering konsumsi buah ini.

8.    Ikan salmon
Ikan salmon dikenal sangat tinggi kandungan lemak esensial diantaranya adalah omega 3. Lemak sehat ini sangat penting dalam viskositas rendah atau penipisan darah. Kondisi ini sangat mendukung dalam melancarkan aliran darah ke semua bagian tubuh. Riset ilmiah juga pernah membuktikannya, bahwa mempunyai sirkulasi darah yang lancar merupakan  faktor penentu dalam meningkatkan ereksi yang kuat, keras dan tahan lama. Ikan salmon bisa dikreasi dalam beragam masakan lezat. Tapi sangat disarankan menikmati ikan salmon yang tidak dimasak dengan cara digoreng. Karena proses memasak ini bisa menyebabkan hidangan dipenuhi dengan lemak dan kolesterol jahat yang datang dari minyak sayur yang digunakan. Lebih baik anda memasak ikan salmon dengan cara dikukus, dibakar dan dipanggang. Semakin baik pengolahan ikan salmon, maka semakin baik juga nutrisinya tersimpan dan akan bermanfaat baik tubuh anda.

Anda bisa memilih salah satu atau beberapa makanan di atas yang menjadi favorit anda, supaya bisa membantu menghilangkan impotensi. Impotensi sangat merugikan anda sebagai kaum pria, apalagi bagi anda yang sudah berumahtangga. Jangan mudah tergoda dengan beragam obat atau alat yang bisa membesarkan penis dalam waktu singkat. Kecuali telah terbukti efektif dalam mengatasi impotensi dengan aman dan tetap menyehatkan.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini