Home » Tips Seksual » 10 Posisi Seks Terbaik

10 Posisi Seks Terbaik

Posisi Seks TerbaikRahasia utama keharmonisan rumah tangga terletak di atas ranjang. Artinya adalah bagaimana sepasang suami istri saling memberikan kehidupan seks yang nyaman dan penuh gairah. Tentu saja itu tak berarti di atas ranjang, karena bercinta bisa dilakukan di mana saja asal tidak menyalahi aturan umum. Namun kehidupan seks juga bisa menjadi sangat membosankan jika dilakukan hanya dengan posisi itu-itu saja. Oleh karena itu, setiap pasangan bisa mencoba beragam posisi unik dan berbeda, serta belum pernah dilakukan selama ini. Semuanya dilakukan demi kehidupan cinta yang senantiasa aktif dan harmonis. Nah, penasaran dengan gaya-gaya bercinta terbaik? Berikut ini merupakan sepuluh pilihan yang bisa dicoba.

1. Cross Buttocks
Posisi ini tergolong unik dengan tetap mempertahankan letak pria di atas tubuh pasangan perempuan. Biarkan pasangan perempuan berbaring telentang dengan kaki lurus dan agak melebar. Posisinya seperti standar missionary namun dengan letak tubuh pria yang miring atau menyamping di atas tubuh perempuan. Gunakan kedua siku tangan untuk menopang berat badan pria sambil melakukan penetrasi. Sensasi yang akan dirasakan jelas berbeda dibandingkan melakukan posisi missionary. Pada posisi ini, perempuan akan merasakan sensasi luar biasa akibat gesekan pada sisi-sisi dinding vagina yang jarang tersentuh. Posisi ini sangat rileks bagi perempuan namun harus membutuhkan kekuatan ekstra dari pria. Hal itu disebabkan konsentrasi yang difokuskan pada penetrasi sembari menahan berat tubuh yang hanya bertumpukan pada kedua siku.

2. Standing Wheelbarrow
Ada kalanya posisi bercinta dilakukan di tepi ranjang yang berfungsi seperti kursi. Pria akan duduk di tepi ranjang yang ketinggiannya sedang, sementara tubuh pasangan perempuan menungging diangkat oleh pria. Kedua kaki perempuan ditarik dan diltakkan di kedua sisi tubuh pria sementara penetrasi dilakukan. Beban tubuh perempuan akan bertumpu pada kedua tangan yang menyentuh lantai, juga ditunjang oleh kedua kaki yang pasrah di atas ranjang. Posisi ini cenderung sulit dilakukan jika belum pernah dilakukan. Pria harus benar-benar menjaga tubuh pasangannya supaya tidak terjatuh. Namun sensasi yang didapatkan akan benar-benar luar biasa. Posisinya yang unik seperti pria yang sedang mendorong gerobak sehingga dinamai seperti itu.

3. Knees To Chess
Posisi ini akan mirip seperti missionary, namun ada perbedaan signifikan terutama pada sensasi yang akan dialami oleh perempuan. Alih-alih melakukan penetrasi, kedua kaki perempuan diangkat menjulang tinggi hingga melebihi kepala pria. Posisi ini mampu menimbulkan sensasi pada dinding belakang vagina, namun juga harus dilakukan dengan ekstra kuat melalui tumpuan kedua tangan pria. Untuk memudahkannya, barangkali beberapa bantal tambahan bisa digunakan di bawah kepala perempuan. Hal tersebut memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi sambil mencium bibir perempuan.

4. Man on Top, Facing Away
Sebuah posisi unik yang mungkin bisa dilakukan ketika bosan dengan gaya missionary. Tubuh pria akan berbaring berlawanan dengan perempuan. Ini adalah sebuah penetrasi yang dilakukan dengan gaya terbalik. Kepala pria sejajar dengan kedua ujung kaki perempuan, sementara kedua tangan bertumpu pada lantai atau ranjang. Sensasinya akan dialami oleh keduanya. Perempuan akan menikmati penetrasi sambil melihat tubuh bagian belakang pria. Barangkali untuk gerakan yang sedikit nakal, perempuan bisa sesekali menepuk pantat sang pria.

5. Classic Rear Entry, Kneeling
Anda pasti sudah tahu dengan posisi ini. Ya. Ini adalah posisi yang lazim disebut doggy style. Tubuh perempuan bertumpu pada kedua tangan dan lutu. Sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Lakukan dengan sangat erat sehingga kaki saling berdempetan. Sementara itu, kedua tangan pria bisa bebas melakukan apa saja termasuk memegang pinggang, pantat, menarik rambut, membelai wajah, meremas payudara. Posisi ini menempatkan pria tempat dominan sehingga perempuan cenderung pasrah. Namun gaya ini sangat efektif untuk menyentuh hampir semua titik sensitif di dalam vagina. Gerakannya pun bisa dilakukan secara pelan hingga pada kecepatan penuh. Hanya saja perhatikan pada kenyamanan terutama pada bagian lutut yang mungkin bisa lecet akibat gesekan-gesekan pada kasur atau lantai.

6. Rear Entry, Standing
Posisi ini merupakan versi berbeda dari doggy style. Jika posisi sebelumnya dilakukan dengan bertumpu pada lutut dan tangan, posisi ini dilakukan dengan berdiri. Prinsipnya pun cenderung sama meskipun harus dilakukan dengan berhati-hati, apalagi untuk menjaga keseimbangan. Biarkan tubuh perempuan sejajar dengan lantai, namun tetaplah sesekali memegang pinggang untuk menjaga keseimbangan. Posisi ini sangatlah tepat untuk dilakukan apalagi dalam kondisi mendesak ketika perempuan sedang mengenakan rok dan ingin melakukan seks cepat. Lakukan penetrasi untuk mendorong bagian-bagian sensitif yang mungkin belum pernah tersentuh pada posisi seks biasanya.

7. Spoon
Ini adalah sebuah posisi klasik namun cenderung lupa untuk dilakukan. Posisi ini bisa disebut sebagai gaya malas untuk bercinta dengan letak tubuh yang saling menyamping di atas ranjang. Biasanya, posisi ini dilakukan jika perempuan sedang kelelahan atau mungkin malah setengah tidur, sementara pria sangat ingin bercinta. Gerakan ini paling cocok dilakukan saat bermalas-malasan dan lakukan secara lembut dan perlahan. Mungkin ini adalah salah satu gaya romantis dalam bercinta.

8. Reverse Missionary
Anda bisa menyebut ini sebagai posisi woman on top, meski dengan versi yang agak berbeda. Gaya ini merupakan posisi pembalikan dari missionary yang biasanya dilakukan oleh pria. Posisi ini memberikan kesempatan kepada perempuan untuk mendominasi gerakan bercinta sambil menatap wajah pasangan. Sensasinya terletak pada kemampuan pria untuk mengendalikan ejakulasi, sementara perempuan memegang kendali penuh atas tubuh pria.

9. Seated Missionary
Posisi ini cenderung sulit untuk dilakukan karena diterapkan sambil duduk. Masing-masing duduk menyamping sementara beban ditahan oleh salah satu tangan pria. Oleh sebab itu, posisi ini sangat disarankan dilakukan di atas kursi atau setidaknya bersandarkan pada dinding. Posisi ini juga sangat romantis karena kedua tubuh saling berdempetan dan menikmati sensasi dari pengalaman bercinta. Mungkin posisi ini bisa dilakukan di luar kamar tidur. Sehingga bisa memicu sensasi yang unik dan lebih menggairahkan dari hari-hari sebelumnya.

10. Squatted Kneeling
Satu lagi posisi woman on top, namun dengan kendali yang seimbang. Artinya pria dan perempuan bisa saling mengendalikan gerakan. Tubuh perempuan akan ditopang oleh posisi pria yang duduk sambil memegang pinggang perempuan. Sementara itu, kedua tangan perempuan merangkul leher atau bahu pria. Selain terasa romantasi, posisi ini juga mampu memicu gairah dan sensasi luar biasa, terutama ketika dilakukan pada level-level gerakan tertentu. Lakukan posisi ini setelah menikmati gerakan woman on top atau man on top.
Nah, demikianlah sepuluh posisi terbaik untuk berhubungan intim dengan pasangan. Selalu nikmati pengalaman seks dalam ranjang atau di luar ranjang sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup. Dan lakukan semuanya secara hati-hati dan bertanggung jawab.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini