Home » Tips Seksual » 12 Cara Memuaskan Istri

12 Cara Memuaskan Istri

Cara Memuaskan Istri12 cara memuaskan istri berikut ini sangat berguna dalam menjaga keharmonisan rumah tangga anda. Sangat penting memberikan kepuasan saat berhubungan intim dengan istri tercinta. Karena bila istri merasakan orgasme, maka rasa kasih sayang dan cinta anda akan terasa lebih berarti.  Berbagai riset ilmiah mengatakan kalau sebagian besar istri tidak pernah mengalami orgasme sepanjang hidupnya. Jangan sampai istri anda mengalami hal serupa dengan kebanyakan kaum wanita tersebut. Anda harus menjadi suami yang mengerti akan kesukaan istri dan selalu memberikan kenikmatan orgasme setiap kali bercinta dengan anda.

Karena kebutuhan seksual juga hal penting dalam biduk rumah tangga. Permasalahan seksual terbukti bisa merusak hubungan suami istri dengan muncul perselingkuhan dan perceraian. Oleh karenanya sangat penting memperkaya pengetahuan seputar seks yang menyenangkan. Perhatikan juga kondisi istri jika anda ingin mengajaknya berhubungan intim. Supaya istri tercinta tidak terpaksa melakukan hubungan seksual, hanya karena kewajiban semata dan tidak ingin membuat anda kecewa. Berikut ini beberapa  hal penting yang harus anda perhatikan, kala melakukan hubungan intim dengan pasangan.

1.    Jangan khawatir bila anda berkeringat saat berhubungan intim
Pria memang sangat mudah berkeringat, termasuk saat berhubungan seksual. Kondisi ini dipengaruhi oleh hormon testosteron yang bisa meningkatkan volume keringat. Keluarnya keringat dari dalam tubuh anda, membuat tubuh terasa lebih licin. Sehingga sensasi berbeda saat berhubungan intim bisa dirasakan anda dan pasangan. Selain itu keluarnya keringat sangat membantu dalam menciptakan hubungan yang lebih intim. Karena rasa lengket akibat keringat, seakan membuat tubuh anda dan pasangan saling menyatu sangat dekat.

2.    Selalu ciptakan kondisi hangat di kamar anda
Suhu kamar yang hangat sangat penting dalam menunjang aktifitas seksual anda dan pasangan. Pendingin udara yang biasanya anda nyalakan, sebaiknya dimatikan. Tapi bila tidak ingin mematikan pendingin udara, anda bisa menurunkan temperaturnya supaya tidak terlalu dingin. Suhu udara yang lebih hangat sangat baik dalam merangsang alat vital anda dan pasangan untuk siap melakukan hubungan seksual. Sirkulasi darah akan lebih lancar, sehingga penis anda bisa berkembang lebih cepat dan kuat.

3.    Pastikan istri merasakan orgasme jika ingin dia cepat hamil
Hubungan intim  tentunya tidak hanya untuk menghadirkan kepuasan seksual semata. Tetapi juga untuk mendatangkan keturunan dengan kehadiran anak. Bila anda menghendaki hubungan intim tersebut bisa membuat istri anda hamil, maka anda harus bisa memberikan kenikmatan orgasme yang besar. Karena dalam kondisi ini, kemungkinan istri mengalami kehamilan sangat besar.  Hal ini diakibatkan oleh kontraksi otot bagian panggul  ketika istri mengalami orgasme. Kondisi ini akan mendorong sperma bisa bergerak menuju saluran vagina dan kemudian melakukan pembuahan pada sel telur pada janin istri tercinta.

4.    Seks mampu menghilangkan derita sakit kepala
Bila istri anda terlihat sedang menderita sakit kepala, berikan saja rangsangan seksual daripada memberikan obat sakit kepala yang biasanya terbuat dari bahan kimia. Karena secara klinis terbukti hubungan seksual bisa mengatasi derita sakit kepala. Hal ini dikarenakan adanya pelepasan zat morfin yang bisa membunuh derita rasa sakit di sekitar otak yang biasa disebut endorfin.

5.    Terapkan foreplay untuk menghasilkan orgasme pada pasangan anda
Foreplay sangat penting dalam hubungan intim, supaya anda dan pasangan bisa saling merasakan kenikmatan puncak atau orgame. Terapkan belaian, sentuhan, jilatan atau menghisap areal klitoris, vagina, paha dan puting susu pasangan anda. Lakukan semua aktifitas foreplay dengan lembut dan penuh kasih sayang. Sehingga kenikmatan orgasme terasa sangat indah.

6.    Melakukan hubungan seks di pagi hari
Melakukan hubungan intim di pagi hari adalah aktifitas seks yang nikmat dan menjadi pilihan tepat. Karena anda akan mendapatkan rangsangan dari gelombang testosteron ketika pagi hari. Tingginya kadar testosteron bisa anda dapatkan sebelum fajar tiba. Kadar hormon ini terbukti lebih besar hingga 40 persen dibandingkan saat malam hari.

7.    Jagalah bentuk bokong anda selalu terlihat seksi di depan pasangan
Fakta menarik menunjukan kalau bokong pria adalah bagian tubuh yang paling menarik di mata kaum wanita. Sehingga kekaguman wanita terhadap bokong anda melebihi, kondisi alat kelamin anda. Sebagian wanita mengatakan menyukai pria dengan bentuk bokong agak berbelok dan sebagian lainnya lebih suka pada bentuk bokong setengah bulan.

8.    Usia tidak menjadi penghambat memberikan kenikmatan seks
Riset ilmiah membuktikan kalau usia bukan merupakan kendala dalam menikmati hubungan seksual. Walaupun usia anda telah mencapai 70 tahun, vitalitas anda dalam melakukan hubungan intim tetap tinggi lebih dari 73 persen. Kondisi ini dibuktikan oleh Anthony Quinn seorang aktor dunia yang bisa mempunyai bayi dalam usia 81 tahun. Jadi jangan pernah menganggap usia sebagai halangan untuk memberikan kepuasan seksual kepada pasangan anda.

9.    Terapkan rangsangan klitoris dengan jemari anda dengan lembut
Rangsangan pada daerah sensitif sangat diperlukan saat foreplay. Di seputar daerah  klitoris terdapat saraf sensorik yang sangat tinggi sensitivitasnya. Rangsangan ini bisa lebih sensitif daripada rangsangan di bagian luar vagina dan bibir bagian dalam atau labia minora.

10.    Cari bagian G-Spot pasangan anda dan berikan sentuhan lebih banyak pada areal tersebut
Stimulasi pada areal G-spot pasangan anda berpeluang menghadirkan orgasme besar. Pada umumnya G-spot kaum wanita berada di depan dinding vagina yaitu antara leher rahim dan lubang vagina. Oleh karenanya anda bisa memakai jemari anda guna mengelus bagian depan alat kelamin pasangan anda ketika melakukan hubungan intim. Penetrasi penis dari belakang merupakan cara merangsang terbaik yang bisa anda terapkan. Bila klitoris dan G-spot dilakukan stimulasi dengan bersama-sama, maka pasangan anda dijamin mabuk kepayang dan bisa mengalami orgasme berkali-kali.

11.    Jangan lakukan hubungan intim dengan terburu-buru
Hubungan seks yang nyaman dan nikmat adalah ketika dilakukan dalam kondisi rileks. Oleh karenanya anda harus sabar dan rajin dalam menerapkan foreplay. Karena biasanya kaum wanita harus dirangsang terlebih dahulu agar gairahnya memuncak. Lakukan rangsangan ini setidaknya 15 sampai 20 menit, sehingga pasangan anda segera mengikuti ajakan hubungan intim ini dengan sukarela tanpa paksaan. Dengan begitu, kenikmatan mencapai klimaks dalam hubungan seksual bisa dirasakan anda dan pasangan dengan sempurna. Mencium pasangan lebih lama juga bisa  membangkitkan gairah seksual wanita. Jadi terapkan ciuman terbaik anda, sehingga pasangan terpacu menginginkan hubungan seksual yang lebih sempurna.

12.    Memuji keindahan tubuh pasangan anda
Seorang wanita terkadang merasa minder jika harus melakukan hubungan intim dengan membuka semua baju yang melekat di tubuhnya. Karena dia merasa malu jika tubuhnya kurang proporsional dan tidak menarik anda. Padahal sebenarnya tubuh istri anda sangatlah indah, sehingga anda semakin terpancing gairah seksualnya. Supaya pasangan anda tidak minder dengan kondisi tubuhnya, sangat baik jika anda memuji keindahan tubuhnya saat berhubungan intim. Sehingga istri semakin bersemangat dan percaya diri.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini