Home » Tips Seksual » 3 Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

3 Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Cara Berhubungan Agar Cepat HamilBanyak sekali pasangan suami istri yang menjumpai masalah dalam rumah tangga mereka, khususnya masalah mengenai sulitnya mendapatkan keturunan atau penerus dalam keluarga mereka. Hal ini tidaklah baik bagi mereka, karena satu masalah besar seperti ini akan memicu banyak sekali persoalan dari pihak pria, wanita, maupun dari pihak keluarga mereka. Oleh karena itu, semua pasangan suami istri akan melakukan segala cara untuk bisa membuat sang istri hamil, sehingga mereka bisa mendapatkan keturunan. Pada artikel ini, kita akan membahas mengenai cara berhubungan agar cepat hamil. Banyak orang telah membuktikan bahwa cara-cara ini adalah cara yang efektif untuk membuat sang istri hamil. Berikut adalah penjelasan lebih lengkap mengenai cara membuat wanita hamil dengan melakukan hal-hal yang benar pada saat berhubungan seksual.

Lakukan Perhitungan
Perhitungan akan hari suur adalah sebuah hal yang sangat penting dalam usaha mendapatkan keturunan. Banyak orang yang mencari cara berhubungan agar cepat hamil, tetapi mereka melupakan tentang perhitungan masa subur. Apabila sebuah hubungan seksual dilakukan di saat sang wanita tidak dalam kondisi subur, maka segala jenis percobaan dalam berhubungan seksual tidak akan pernah membuahkan hasil. Oleh karena itu, apabila anda mencari cara berhubungan agar cepat hamil, sebaiknya anda mempertimbangkan untuk melakukan perhitungan masa subur dengan cara yang benar.

Cara melakukan perhitungan masa subur tidaklah sulit. Yang perlu diingat adalah masa subur tiap wanita tidak sama. Hal ini tergantung dari periode mereka atau siklus dalam mendapatkan menstruasi. Sebagai contoh, wanita yang memiliki siklus menstruasi yang didapatkan rutin setiap 28 hari. Wanita tersebut akan mendapatkan masa subur pada tengah-tengah periode masa suburnya. Jadi masa yang paling subur dari wanita tersebut adalah hari ke 14. Oleh karena itu, hubungan seksual yang sebaiknya dilakukan oleh wanita tersebut agar mendapatkan keturunan adalah pada hari ke 14. Hubungan seksual yang dilakukan 3 hari sebelum hari ke 14 atau 3 hari sebelum hari ke 14 masih bisa membuahkan hasil. Oleh karena itu, pasangan suami istri yang ingin mendapatkan keturunan sebaiknya melakukan hubungan badan sekitar hari ke 12 hingga ke 16. Hal ini akan menimbulkan peluang terjadinya kehamilan yang lebih tinggi.

Banyak sekali pasangan yang melakukan perhitungan secara salah. Mereka menganggap bahwa perhitungan hari pertama dimulai sejak menstruasi sang istri berhenti. Padahal yang harus dilakukan adalah melakukan perhitungan sejak hari pertama menstruasi terjadi. Hal ini menimbulkan pergeseran perhitungan yang sangat fatal. Cara berhubungan agar cepat hamil sangat bergantung dari validnya proses perhitungan masa subur wanita. Setiap wanita memiliki masa menstruasi yang berbeda-beda. Contohnya saja wanita yang memiliki masa menstruasi 5 hari. Apabila perhitungan dimulai sejak hari ke 6 (hari dimana sang wanita berhenti mendapatkan menstruasi), maka masa subur yang seharusnya jatuh pada hari ke 14 akan dianggap menjadi hari ke 19. Padahal hari ke 19 adalah masa di mana wanita tidak sedang dalam keadaan subur, sehingga hubungan badan yang dilakukan pada hari tersebut tidak akan menimbulkan hasil apapun. Oleh karena itu, sebaiknya tidak melupakan bahwa perhitungan hari pertama adalah di mana hari wanita mulai mendapatkan menstruasi.

Lakukan Dengan Posisi Tepat
Salah satu cara berhubungan agar cepat hamil adalah mencoba variasi dalam sebuah hubungan seksual. Sebelum membahas mengenai posisi mana saja yang baik untuk mempercepat proses kehamilan, ada baiknya kita mendiskusikan tentang penjelasan pengaruh posisi terhadap kehamilan. Pada umumnya, rahim wanita menghadap ke depan dan sesuai dengan posisi vagina mereka. Namun tidak sedikit wanita yang memiliki posisi rahim yang berbeda. Sekitar 25 persen wanita memiliki mulut rahim yang agak miring, sehingga pada saat hubungan badan, sperma yang didapat dari pasangannya tidak bisa mencapai ke rahim mereka. Oleh karena itu, banyak orang yang menganjurkan posisi berhubungan seksual yang berbeda-beda dilakukan dalam sebuah aktivitas seksual.
Posisi dalam berhubungan seksual yang paling sering dilakukan oleh pasangan suami istri adalah posisi misionari. Posisi ini banyak dipilih oleh para lelaki, karena posisi ini dianggap posisi yang paling bisa dikendalikan oleh pihak laki-laki. Jadi, pada saat sang lelaki mendekati puncak ejakulasi, mereka bisa menghentikan penetrasi sejenak dan beristirahat untuk dapat mengulur waktu, sehingga hubungan seksual dapat diteruskan dalam waktu yang lebih lama. Apabila pasangan suami istri mencari cara berhubungan agar cepat hamil, sebaiknya posisi misionari dihindari. Lantas posisi apa yang sebaiknya dilakukan?

Posisi yang baik dilakukan agar proses kehamilan cepat terjadi adalah posisi misionari dengan sedikit modifikasi. Contohnya pada saat posisi misionari dilakukan, sang istri dapat mengangkat kedua kakinya, sehingga posisi rahim akan lebih efektif untuk mendapatkan sperma dari sang lelaki. Sebenarnya hal ini tidak harus dilakukan selama hubungan terjadi. Yang harus diperhatikan adalah saat terpenting di mana sang lelaki mencapai puncak ejakulasi. Apabila hubungan ini sukses, maka sperma dari pihak laki-laki akan bisa memasuki rahim wanita lebih dalam, sehingga pembuahan akan berhasil dilakukan.
Cara berhubungan agar cepat hamil lainnya yang bisa dicoba adalah doggy style. Posisi ini mengharuskan lelaki untuk mengendalikan sebuah aktivitas seksual dari belakang. Dengan adanya posisi menungging dari wanita, maka sperma yang memasuki rahim wanita juga akan lebih mudah menuju ke rahim wanita. Hal ini merupakan cara-cara yang masuk akal yang bisa dicoba dalam sebuah hubungan badan.

Berikan Rangsangan Sebelum Penetrasi
Selain pengaruh dalam hubungan badan, ada cara berhubungan agar cepat hamil lainnya yang dapat ditempuh oleh pasangan suami istri. Cara ini adalah dengan pemberian rangsangan yang maksimal terhadap sang istri. Penelitian telah membuktikan bahwa kondisi seorang wanita yang terangsang dalam keadaan maksimal akan memberikan peluang kehamilan yang lebih tinggi dibandingkan kondisi wanita dalam keadaan yang kurang maksimal. Oleh karena itu, sebelum suami istri melakukan penetrasi seksual, sangat dianjurkan untuk menikmati aktivitas foreplay, karena aktivitas tersebut akan dapat memberikan keadaan terangsang kepada sang istri.
Banyak sekali cara yang dapat dilakukan agar istri anda mendapatkan rangsangan seksual secara maksimal. Salah satunya adalah dengan pemberian rangsangan melalui bagian belakang leher. Belakang leher wanita adalah salah satu bagian yang paling sensitif dari tubuh wanita. Dengan pemberian rangsangan melalui sentuhan maupun kecupan kecil dari sang suami, istri bisa menjadi sangat basah dan siap untuk melakukan penetrasi seksual. Dengan keadaan ini, peluang untuk mendapatkan kehamilan bagi sang istri akan semakin besar.
Banyak pasangan suami istri yang berharap mendapatkan keturunan dan mencari cara berhubungan agar cepat hamil. Apabila anda ingin membuat istri anda cepat hamil, ada baiknya anda memberikan rangsangan di bagian vagina istri anda. Hal ini terbukti dari banyaknya penelitian yang membuktikan bahwa wanita yang mengalami orgasme pada saat hubungan seksual memiliki kemungkinan kehamilan yang lebih tinggi dibandingkan wanita yang tidak orgasme pada saat berhubungan seksual. Oleh karena itu, sebaiknya anda membuat wanita anda orgasme pada saat proses foreplay, sehingga multi orgasme lebih mudah diraih oleh istri anda. Hal iniĀ  akan menghasilkan peluang kehamilan yang lebih tinggi bagi pasangan suami istri.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini