Home » Tips Seksual » 3 Cara Meningkatkan Stamina Sex

3 Cara Meningkatkan Stamina Sex

Cara Meningkatkan Stamina SexPada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai cara meningkatkan stamina pada saat bercinta. Banyak sekali kasus ejakulasi dini atau kasus lainnya mengenai masalah sex yang menimpa para lelaki. Kebanyakan pasangan mengalami masalah pada saat mereka bercinta dikarenakan oleh lelaki yang mengalami puncak terlebih dahulu. Hal ini sebenarnya sangat umum terjadi, karena memang wanita lebih pasif dalam sebuah aktivitas seksual. Sangat jarang wanita yang aktif dalam sebuah kegiatan sex. Kebanyakan wanita hanyalah menerima perlakuan dari partner sex mereka pada saat mereka bercinta. Oleh karena itu, sangat umum terjadi apabila sang lelaki mencapai klimaks terlebih dahulu dalam sebuah hubungan seksual. Meskipun demikian, ada beberapa cara yang dapat dilakukan lelaki agar stamina sex mereka menjadi lebih prima dan kegiatan sex dapat berjalan lebih lama. Berikut adalah pembahasannya.

Cara di Atas Ranjang
Cara yang pertama adalah cara meningkatkan stamina dengan melakukan beberapa trik di atas ranjang. Banyak sekali pria yang salah kaprah dalam sebuah aktivitas seksual. Mereka seringkali berkonsentrasi untuk melakukan tindakan yang hanya menyenangkan mereka. Contohnya saja, mereka fokus untuk mencapai ejakulasi dengan terburu-buru. Hal ini tentu saja tidak baik, karena wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai puncak (orgasme). Oleh karena itu, hal pertama yang bisa dilakukan di atas ranjang untuk mencapai klimaks lebih lama adalah dengan melakukan hubungan seksual secara perlahan. Tidak ada salahnya melakukan sebuah penetrasi dengan perlahan, karena hubungan seksual adalah sebuah hubungan yang sudah seharusnya dilakukan dengan perlahan dan dinikmati. Terlalu terburu-buru bisa mengakibatkan cedera dan mengurangi kenikmatan bercinta.

Selain melakukan hubungan secara perlahan, kita sebagai lelaki harus lebih kreatif dalam sebuah hubungan seksual. Contohnya saja, kita bisa memanfaatkan banyak gaya dalam sebuah aktivitas bercinta. Selain bagus untuk variasi, sebuah pergantian gaya atau posisi dalam aktivitas bercinta bisa dimanfaatkan untuk mengulur waktu. Tentu saja hal ini tidak boleh dilakukan terlalu sering. Dengan adanya pergantian gaya atau posisi, tentu saja sang pria akan lebih mendapatkan waktu dalam sebuah hubungan seksual. Yang paling penting dalam pemilihan gaya bercinta adalah kenyamanan. Sebagai pria, pilihlah gaya yang mengutamakan kendali. Apabila anda bisa mengendalikan sebuah aktivitas seksual, anda bisa mengerti kapan untuk berhenti melakukan penetrasi, kapan untuk berhenti, dan kapan untuk melakukan penetrasi secara perlahan. Sesekali, boleh saja untuk memberikan kontrol kepada pihak wanita.

Foreplay adalah cara meningkatkan stamina sex yang cukup populer. Banyak sekali pria yang terburu-buru dan melupakan foreplay dalam sebuah aktivitas seksual. Padahal foreplay adalah sebuah tindakan yang sangat baik untuk mendapatkan sensasi seksual yang maksimal. Dengan foreplay yang cukup, pihak pria dan wanita akan bisa lebih siap dalam penetrasi. Hal ini dikarenakan foreplay akan menimbulkan ereksi maksimal pada penis dan vagina yang basah, sehingga pada saat penetrasi tidak akan terjadi gesekan yang menyakitkan bagi kedua belah pihak. Dalam hal ini, pihak pria harus pandai memanfaatkan kesempatan. Lakukanlah foreplay yang membuat wanita mencapai orgasme terlebih dahulu. Dengan demikian, pada saat penetrasi seksual, kemungkinan orgasme bagi wanita akan lebih cepat untuk dialami.
Penggunaan kondom juga sangat penting, karena hal ini bisa digunakan untuk mencegah kehamilan bagi wanita. Tentu saja tidak ada orang yang menginginkan kehamilan yang selalu terjadi dalam setiap hubungan seksual. Oleh karena itu, kondom sangat penting untuk menghindari kehamilan. Selain fungsi utama tersebut, kondom juga bisa dipergunakan untuk mendapatkan stamina lebih dalam sebuah hubungan seksual. Apabila anda mencari cara meningkatkan stamina di atas ranjang, akan banyak sekali fakta yang mensugesti anda untuk menggunakan kondom yang relatif tebal. Penggunaan kondom untuk awal penetrasi mungkin memang terasa berbeda. Namun apabila sudah mencapai tahap pertengahan dalam sebuah hubungan, sensasi yang dirasakan akan sama dengan sensasi sebuah hubungan tanpa penggunaan kondom. Hal ini dapat digunakan untuk mengulur waktu ejakulasi oleh pihak pria.

Dengan Pikiran
Pikiran kita adalah sebuah faktor utama dalam sebuah hubungan seksual. Banyak orang menyepelekan hal ini, tetapi mereka masih saja mencari-cari cara untuk mendapatkan kepuasan seksual yang lebih. Mereka mencari cara meningkatkan stamina dalam sebuah hubungan badan, tetapi pikiran mereka selalu melayang ke tempat lain pada saat aktivitas seksual berlangsung. Hal ini tentu saja sangat berpengaruh terhadap kegiatan seksual. Untuk menikmati sebuah hubungan seks, kita harus memfokuskan pikiran pada apa yang sedang kita lakukan. Apabila pikiran kita fokus terhadap masalah-masalah sehari-hari, tentu saja aktivitas seksual tidak akan berjalan dengan lancar. Kekecewaan akan datang kepada pihak wanita dan hal ini bisa menjadi rutinitas yang sangat mengganggu dalam aktivitas seksual.
Sesekali, boleh saja pikiran kita tertuju pada hal lain untuk menunda adanya ejakulasi. Salah satu cara meningkatkan stamina dalam sebuah hubungan seksual adalah dengan membayangkan aktivitas yang menyenangkan. Contohnya saja, membayangkan kita sedang berenang di sebuah kolam renang yang sejuk. Hal ini bisa mengalihkan pikiran kita dari aktivitas seksual yang memaksa kita untuk semakin mendekat terhadap ejakulasi. Tentu saja fokus utama tetap tertuju terhadap penetrasi yang sedang berjalan. Dengan demikian, otak kita bisa memberikan perintah terhadap tubuh kita untuk menunda proses ejakulasi.

Pada Kehidupan Sehari-Hari
Selain beberapa trik di atas ranjang dan permainan pikiran yang dilakukan dalam sebuah aktivitas seksual, ada cara meningkatkan stamina yang bisa didapatkan diluar aktivitas seksual. Cara pertama adalah dengan memilih-milih nutrisi untuk tubuh kita. Banyak sekali orang yang melupakan cara ini. Mereka hanyalah melatih diri mereka untuk mendapatkan stamina lebih, sehingga aktivitas mereka dapat berjalan dengan lebih lama dengan stamina prima yang mereka miliki. Sesungguhnya, stamina prima bisa didapatkan dengan adanya asupan gizi yang cukup dan baik bagi tubuh. Ada beberapa makanan khusus yang sebaiknya dikonsumsi untuk mendapatkan stamina lebih baik dalam sebuah aktivitas seksual. Contohnya saja coklat hitam, alpukat, semangka, dan masih banyak lagi. Sebaliknya, kita juga harus pandai menghindari makanan yang jelek bagi tubuh kita. Contohnya saja makanan yang mengandung lemak berlebih seperti santan dan makanan berkalori tinggi lainnya.
Selain makanan, cara meningkatkan stamina secara alami adalah dengan melalukan latihan tubuh yang cukup. Makanan saja tidak akan cukup untuk mendapatkan stamina prima. Kita harus melatih tubuh kita untuk dapat bertahan dari berbagai macam aktivitas melelahkan. Ada banyak latihan yang dapat dilakukan. Contohnya adalah latihan memperbesar otot yang cukup penting dalam sebuah hubungan seksual. Otot yang lebih kuat akan memiliki stamina yang lebih lama. Hal ini merupakan sebuah rahasia umum. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kita pergi ke sebuah fitness centre untuk melakukan latihan rutin demi mendapatkan badan yang lebih bagus dan stamina seksual yang bagus. Banyak orang melatih tubuh mereka demi mendapatkan kepuasan seksual dan mendapatkan penampilan yang lebih baik.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini