Home » Tips Seksual » 3 Olahraga Membesarkan Payudara

3 Olahraga Membesarkan Payudara

Olahraga Membesarkan PayudaraTidak dapat dipungkiri lagi bahwa payudara adalah bagian tubuh yang sangat penting bagi seorang wanita. Semua wanita pasti menginginkan ukuran payudara yang proporsional. Kebanyakan wanita terlahir dengan ukuran payudara yang relatif kecil. Oleh karena itu, banyak sekali wanita yang menginginkan ukuran payudara yang lebih besar. Walaupun demikian, ada juga wanita yang memiliki ukuran payudara besar. Namun biasanya wanita yg memiliki payudara besar sangat jarang dijumpai. Kebanyakan wanita yang memiliki payudara besar biasanya menjalani operasi implant payudara. Memang memperbesar payudara dengan cara implant adalah sebuah cara yang sangat cepat. Terlebih lagi dengan kemajuan teknologi yang semakin cepat. Namun, sebenarnya ada olahraga membesarkan payudara yang jauh lebih aman dibandingkan dengan implant payudara.

Dengan melakukan olahraga membesarkan payudara, hasil yang didapat akan lebih memuaskan karena payudara yang dimiliki adalah payudara asli. Mungkin cara membesarkan payudara dengan olahraga membesarkan payudara dianggap membuahkan hasil yang lebih lama. Namun hal ini seharusnya tidak terlalu dipertimbangkan. Bagaimanapun juga operasi implant tidaklah dijamin aman oleh pihak manapun. Dengan demikian, sebelum anda mengambil keputusan untuk menjalani metode pembesaran payudara, sebaiknya anda memikirkan akibat yang akan didapatkan dalam jangka panjang. Dalam aritkel ini, kita akan membahas mengenai beberapa olahraga yang sudah terbukti bisa membesarkan payudara dengan alami. Dengan mengikuti beberapa metode olahraga di bawah ini, diharapkan hasil yang didapatkan bisa dilihat dalam waktu yang relatif singkat.

Push Up
Banyak orang yang menganggap push up adalah olahraga untuk pria saja. Push up adalah olahraga yang berat dilakukan oleh wanita. Oleh karena itu, banyak sekali ditemukan variasi push up yang dibuat khusus untuk wanita. Sebenarnya, hal ini kuranglah benar, karena tekhnik push up yang biasa disebutkan untuk wanita adalah sebuah tekhnik push up yang dibuat untuk orang yang belum kuat melakukan push up biasa. Apabila sudah kuat melakukan push up, maka tidak perlu mempedulikan jenis kelamin dan lakukan push up secara biasa dengan posisi standard. Dengan posisi push up meletakkan lutut ke lantai (posisi push up yang biasa disebut push up untuk wanita), maka beban yang didapatkan tidak akan maksimal.

Tahukah anda bahwa push up adalah olahraga yang sangat bagus bagi otot kita. Banyak sekali otot yang menjadi kencang apabila kita rutin dalam melakukan push up. Otot-otot yang paling dominan dalam olahraga push up adalah otot bahu dan dada. Sebagian otot tangan juga akan menjadi kencang apabila kita rutin melakukan push up setiap hari. Dengan dominan otot bahu dan dada, maka secara otomatis push up adalah olahraga membesarkan payudara yang tergolong efektif. Dengan adanya otot bahu yang semakin terbentuk dan otot dada yang membesar, maka bentuk tubuh wanita akan menjadi semakin terlihat jelas. Payudara pun akan menjadi nampak lebih maju dibandingkan dengan penampilan sebelum menjalankan rutinitas push up.

Yang harus diingat dalam melakukan push up sebagai olahraga membesarkan payudara adalah rutinitas dalam menjalaninya. Tidak perlu terlalu memaksakan diri dalam menjalani rutinitas push up. Bagi pemula yang merasa terlalu berat, bisa melakukan push up dengan posisi lutut menyentuh lantai (seperti yang telah dijelaskan sebelumnya). Tidak perlu minder apabila jumlah repetisi push up yang dilakukan terlalu kecil. Sangatlah wajar bagi pemula untuk bisa melakukan push up dalam jumlah yang sedikit. Namun apabila tubuh sudah mulai terasa kuat untuk menambah jumlah repetisi, maka sebaiknya repetisi diperbanyak demi mendapatkan hasil yang memuaskan dalam waktu dekat.

Angkat Beban
Olahraga lain yang bisa membantu proses pembesaran payudara adalah angkat beban. Namun angkat beban yang dimaksud disini bukanlah angkat beban dalam porsi yang berat seperti yang banyak dilakukan pria untuk mendapatkan otot yang sangat besar. Angkat beban tersebut merupakan proses pembesaran otot yang sangat penting untuk seorang binaraga, karena banyak perlombaan yang mencari otot yang sangat besar. Bagi wanita, untuk mendapatkan olahraga membesarkan payudara tidaklah perlu melakukan pengangkatan beban secara maksimal seperti itu.

Bagi wanita yang takut mendapatkan bentuk tubuh jelek karena otot yang berlebih, maka anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut. Banyak pria yang mudah mendapatkan otot dari hormon testosterone. Wanita tidak memiliki hormon tersebut, sehingga tidak perlu khawatir mendapatkan otot yang besar seperti pria-pria yang mengangkat beban. Angkat beban yang dimaksud juga tidak mengangkat beban dengan variasi gerakan yang sangat banyak. Gerakan yang dilakukan adalah gerakan yang mengutamakan otot bahu dan dada. Otot-otot tersebut adalah otot yang sangat penting demi penampilan yang lebih menarik bagi seorang wanita. Oleh karena itu, variasi yang dilakukan tidak boleh sembarangan.
Dalam memanfaatkan angkat beban sebagai olahraga membesarkan payudara anda hanya perlu 2 buah dumbbell yang beratnya bisa anda angkat dengan rutinitas yang tidak menyiksa anda. Apabila beratnya melebihi batasan anda dalam mengangkat, maka otot-otot tubuh anda akan terasa sangat sakit dan hal ini tidaklah efektif bagi rutinitas selanjutnya. Gerakan yang diutamakan adalah gerakan terlentang dan mengangkat beban ke atas dan ke bawah, serta gerakan mengangkat beban ke samping kanan dan kiri. Kedua gerakan tersebtu adalah gerakan mengangkat beban yang mengutamakan otot dada dan bahu. Dengan beban yang cocok dan repetisi yang cukup, anda akan mendapatkan hasil dengan waktu relatif pendek.

Berenang
Selain push up dan angkat beban, ada lagi olahraga yang menyenangkan untuk dilakukan. Olahraga ini adalah berenang. Berenang tergolong olahraga membesarkan payudara, karena seluruh otot di bagian tubuh kita dilatih dalam kegiatan berenang. Khususnya berenang dengan menggunakan gaya dada. Selain otot dada yang lebih kencang, berenang juga baik bagi tubuh karena olahraga ini tergolong kardio. Seluruh otot tubuh juga akan lebih kencang dengan adanya rutinitas ini.
Yang perlu diingat dari berenang sebagai olahraga membesarkan payudara adalah pemanasan yang cukup. Tanpa adanya pemanasan yang cukup, yang akan didapatkan hanyalah cedera dan rasa linu yang berlebih. Selain itu, anggaplah berenang sebagai rutinitas yang menyenangkan hari anda. Anda tidak perlu takut akan pembesaran otot secara berlebih, karena pria yang rutin melakukan olahraga juga tidak akan bisa mendapatkan otot yang besar dibandingkan dengan olahraga angkat beban. Berenang tidak menggunakan beban, sehingga otot di tubuh tidak akan membesar, melainkan mengencang menuju keadaan yang lebih bagus.
Dengan adanya penjelasan mengenai olahraga membesarkan payudara di atas, maka yang anda bisa lakukan adalah pencampuran atau kombinasi olahraga-olahraga tersebut. Anda harus mendapatkan istirahat yang cukup juga, karena otot memerlukan istirahat agar bisa digunakan secara efektif untuk aktivitas lainnya selain olahraga. Sebaiknya anda menjauhi proses implant payudara dan memilih olahraga membesarkan payudara apabila memang diperlukan. Selain lebih aman, hasilnya lebih memuaskan dan terlihat natural.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!