Home » Tips Seksual » 5 Cara Memuaskan Suami

5 Cara Memuaskan Suami

Cara Memuaskan SuamiKepuasan di atas ranjang bersama pasangan adalah sebuah hal yang sangat diharapkan oleh semua pasangan. Banyak sekali masalah yang sering ditimbulkan oleh sebuah keluarga, karena mereka kurang melakukan aktivitas seksual di atas ranjang. Kurangnya aktivitas seksual yang terjadi pada sebuah keluarga memiliki beberapa penyebab. Namun penyebab yang paling sering terjadi pada banyak rumah tangga adalah kurangnya kepuasan yang didapatkan dari aktvitias seksual. Kepuasan biasanya beraneka macam. Beberapa keluarga mengatakan bahwa sumber masalah adalah sang suami yang terlalu mudah puas atau terlalu mudah mencapai puncak. Namun tidak jarang juga keluarga yang mengatakan bahwa masalah kepuasan yang kurang adalah dikarenakan oleh seringnya istri menolak ajakan bercinta dari sang suami. Dala artikel ini, kita akan membahas mengenai beberapa cara memuaskan suami di atas ranjang. Dengan adanya kepuasan bersama dari aktivitas seksual, maka kebahagiaan keluarga akan menjadi lebih mudah didapatkan.

Tidak Menolak Ajakan
Salah satu alasan yang paling sering ditemukan dari ketidakpuasan suami di atas ranjang adalah adanya penolakan dari pihak wanita. Hal ini merupakan sebuah sumber bencana bagi sebuah keluarga. Semua pria di dunia ini sangat mudah terangsang oleh rangsangan seks secara visual. Oleh karena itu, akan sering sekali pada waktu malam hari sebelum tidur sang suami ingin mendapatkan kepuasan seksual dari sang istri. Biasanya sang istri mengalami kelelahan akibat aktivitas yang telah dilakukan dari pagi hingga malam hari. Namun apabila memang sang istri ingin memuaskan suami, hal ini merupakan sebuah cara memuaskan suami yang cukup jitu. Meskipun dalam keadaan lemah, istri bisa saja melayani suami untuk melakukan aktivitas seksual. Hal ini cukup mudah dilakukan, karena dalam sebuah hubungan seksual, pihak wanita akan lebih pasif dalam aktivitas tersebut. Yang perlu dilakukan hanyalah menerima ajakan suami dan menikmati permainan yang dilakukan olehnya.

Tidak Mencela Suami
Tidak mencela suami adalah salah satu cara memuaskan suami di atas ranjang. Biasanya pihak pria akan mendapatkan rasa lelah yang luar biasa setelah aktivitas harian yang melelahkan sebagai kepala keluarga. Hal ini biasanya membuat pria kurang percaya diri dalam mengalami kebutuhan seksual sang istri. Apabila suami mengalami puncak kepuasan seksual dalam waktu yang relatif singkat, biasanya sang istri akan mencela sang suami dengan ejekan atau candaan. Meskipun niat dari ejekan tersebut adalah sebuah canda, seringkali hal ini membuat sang suami sakit hati dan merasa sangat minder. Oleh karena itu, perlu diingat bahwa ejekan terhadap suami harus dihentikan. Sebaliknya, wanita harus memuji sang suami dan menghormatinya karena setelah aktivitas harian yang melelahkan, suami masih bisa melayani sang istri dan menunjukkan rasa cintanya kepada istri.

Permainan
Permainan seks merupakan cara memuaskan suami yang cukup jitu. Banyak sekali jenis permainan yang dapat dilakukan oleh para istri dalam memuaskan suami mereka. Biasanya, permainan yang paling sering ditemukan adalah permainan sebagai dokter dan pasien. Permainan ini cukup menarik untuk dimainkan, karena peran dokter dan pasien dapat ditukar-tukar secara bergantian. Contohnya saja, sang suami yang berperan sebagai dokter yang sedang memeriksa pasien yang sangat seksi, sehingga berujung aktivitas seksual antara dokter dan pasien. Contoh lainnya adalah seorang perawat yang sedang memeriksa pasien yang sakit. Perawat tersebut menemukan obat yang paling cocok bagi pasien yang sakit, yaitu kegiatan seksual. Hal ini merupakan sebuah permainan seksual yang cukup populer dilakukan oleh banyak orang di dunia.

Banyak sekali pihak istri yang kurang bisa menggunakan imajinasi mereka sebagai cara memuaskan suami yang efektif. Apabila memang sulit untuk menemukan imajinasi yang tepat sebagai sarana mendapatkan kepuasan di atas ranjang, bisa saja pihak istri menanyakan secara langsung tentang imajinasi liar dari sang suami dalam sebuah aktivitas seksual. Yang perlu diperhatikan adalah respon dari sang istri. Seringkali imajinasi pria terlalu liar bagi sang istri, sehingga mereka malah mengalami pertengkaran hebat akibat pancingan dari sang istri mengenai imajinasi seksual sang suami.

Komunikasi
Seringkali pasangan suami istri mengalami kekurangan komunikasi dalam menghadapi kehidupan sehari-hari. Pihak suami terlalu sibuk dalam menghadapi rutinitas pekerjaan sehari-hari, dan seringkali suami mengacuhkan pihak keluarga. Padalah, kerinduan kepada keluarganya seharusnya bisa diatasi dengan cukup komunikasi yang dilakukan antar anggota keluarga. Biasanya hal ini juga sering terjadi antara sang suami dan istri, karena sang istri sudah terlalu lelah mengurusi kepentingan di rumahnya. Pada saat suami kembali ke rumah untuk menikmati saat-saat malam untuk beristirahat, seringkali sang istri sudah terlalu lelah dan tidak terlalu bersemangat untuk berbincang dengan suami. Padahal hal ini sangatlah penting dalam sebuah rumah tangga. Tanpa adanya komunikasi yang cukup, maka keakraban keluarga akan terasa sangat kurang.

Komunikasi yang dimaksud di sini tidak hanya komunikasi biasa yang dilakukan dalam percakapan sehari-hari. Dalam sebuah aktivitas seksual pun seharusnya istri juga mempertimbangkan adanya komunikasi yang cukup sebagai cara memuaskan suami. Contohnya saja apabila sang suami merasa ada hal yang tidak menyenangkan dalam sebuah aktivitas seksual dan bisa saja hal tersebut dihindari apabila sang istri mengubah suatu kebiasaan tertentu. Tanpa adanya komunikasi, maka sang istri pun tidak akan bisa mengetahui hal penting tersebut. Oleh karena itu, komunikasi sangat penting dalam hubungan suami istri.

Kata-kata Kotor
Dalam sebuah hubungan seksual antara suami istri, sebaiknya tidak merahasiakan hal-hal kecil yang cukup penting sebagai pemuas kegiatan seksual. Sebagai contoh, ada baiknya sesekali pasangan mengucapkan kata-kata kotor sebagai pelampiasan kepuasan aktivitas mereka. Hal ini merupakan sebuah cara memuaskan suami yang seringkali dianggap tidak penting oleh pihak wanita. Beberapa orang menganggap hal ini sebagai hal yang kurang sopan untuk dilakukan. Namun, yang harus diingat adalah hubungan antara suami istri. Suami dan istri adalah dua buah pribadi yang sudah sangat dekat, sehingga seharusnya tidak ada rahasia lagi di antara mereka.

Dominan dari Istri
Salah satu metode yang paling terkenal sebagai cara memuaskan suami yang sangat efektif adalah dominasi dari pihak istri. Seringkali seorang istri merasa sangat malu untuk memimpin sebuah kegiatan seksual. Padahal, apabila sang istri sudah mencoba hal ini, maka kemungkinan besar sang istri akan merasa sangat tertantang untuk menggunakan otaknya dan mencari hal kreatif dalam memimpin aktivitas seksual antara dia dan sang suami. Namun seringkali sang istri merasa sangat malu dan canggung dalam melakukan hal ini.
Sebenarnya hal ini adalah hal wajar yang tidak perlu dipermasalahkan. Apabila sang istri bisa memimpin sebuah kegiatan seksual, maka sang suami akan memuji sang istri, karena dia menganggap istrinya sangat pandai dalam mencari cara memuaskan suami. Sesekali, pria merasa lelah dan membutuhkan pelayanan dari istrinya yang tercinta. Namun biasanya sang istri akan lebih suka dilayani daripada melayani. Hal ini merupakan sebuah rutinitas yang membutuhkan sedikit kreativitas sebagai pelumas dalam hubungan suami dan istri.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini