Home » Tips Seksual » 5 Cara Merangsang Pria

5 Cara Merangsang Pria

Couple Getting Intimate --- Image by © Christoph Wilhelm/CorbisTerdapat kesepakatan publik di antara para pria bahwa “any sex is good sex,” hal itu adalah benar. Pria didesain secara biologis untuk bisa mendapat kepuasan dalam sex lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan wanita. Tetapi hampir seluruh pria mengakui bahwa mereka pernah mengalami hal yang lebih hebat dibandingkan good sex.

Ada beberapa hal yang bisa wanita lakukan untuk membuat para pria mendapatkan seks yang luar biasa. Wanita yang mengetahui hal-hal tersebut memiliki semacam kekuatan sihir untuk membuat para pria menjadi miliknya.

Jika anda ingin mengetahui bagaimana caranya untuk merangsang pria anda secara seksual, anda hanya perlu memikirkan dua hal. Rangsanglah dirinya dan pikirannya juga. Oh jangan khawatir, melakukan hal tersebut tidak secara eksklusif mengumbar hal-hal yang seksual dan agak jorok.

Kebanyakan dari tips yang anda bisa baca di bawah ini, cenderung bersifat halus, menyenangkan, dan mudah. Dengan melakukan itu saja anda sudah bisa membuat pria terangsang di pikirannya, dan juga tubuhnya.

Bicara Jorok
Mungkin cara seperti ini agak jorok dan memalukan bagi anda. Tenang saja, pelajari dulu caranya. Banyak orang yang berusaha terlalu keras untuk mengatakan sesuatu yang merangsang, karena hal tersebut agak memalukan dan tidak biasa dilakukan oleh wanita.

Orang yang melakukan hal tersebut berpikir bahwa kalimat-kalimat yang merangsang adalah kalimat yang kasar, terlalu seksual, dan benar-benar jorok.  Hal itu tidak terlalu baik bukan?Hal ini memang terkadang berhasil, tapi pada kebanyakan kesempatan, hal ini malah membuat pria agak heran dengan perubahan perilaku anda. Jadi, jangan berbicara yang terlalu kasar dan seksual.

Anda bisa melakukannya dengan jauh lebih baik dengan secara halus memberitahunya apa yang anda pikirkan mengenai seks bersamanya atau apa yang anda rencanakan untuk lakukan dengannya nanti malam di tempat tidur.

Misalnya ketika anda sedang berkumpul dengan teman-teman keluarga anda, anda bisa membisikkan kepada partner anda bahwa anda menyukai kemeja yang partner anda kenakan, dan katakan juga bahwa anda berharap bahwa tidak ada orang lain di sekitar anda sekarang karena itu. Anda juga bisa mengirimkan SMS kepada suami anda bahwa anda sudah tidak sabar menunggu anda pulang karena anda ingin melakukan sesuatu yang partner anda suka.

Perkataan-perkataan tersebut tidak terlihat terlalu eksplisit secara seksual dan liar bukan? Tujuan dari penyataan-pernyataan halus tersebut bukanlah untuk membuatnya terangsang saat itu juga. Tujuannya adalah untuk membuat partner anda memikirkan anda terus dan membuatnya terangsang hingga berjam-jam karena partner anda berusaha mencerna apa yang anda maksud dan apa yang akan anda lakukan kepadanya.

Cara Bergerak Anda
Salah satu cara membuat pria tertarik yang paling mudah adalah membuat sedikit perubahan dalam cara anda bergerak. Anda bisa berbicara dalam body language kepada pria bahwa anda sedang berusaha membuatnya terangsang. Memperlambat cara bergerak anda ketika sedang berbicara adalah cara yang paling sederhana dan mudah.

Selain memperlambat cara bergerak anda, anda bisa membuat aksen dalam bergerak. Gerakan aksen ini bertujuan agar pria dapat melihat seluruh aset terbaik anda. Berjalanlah tegak dan posisikan badan anda seakan anda sedang mengenakan high heels. Anda juga bisa menggunakan high heels untuk menggodanya. Kenakanlah pakaian yang sedikit membayang agar partner anda penasaran untuk melihat lebih banyak aset anda.

Ketika partner anda mulai terangsang, anda bisa memikatnya agar anda bisa memberikan blowjob kepadanya. Dengan gerakan yang lambat dan sedikit aksen, mulailah memberi servis kepadanya. Jangan lupa tatap matanya ketika anda sedang melakukan pekerjaan anda. Tatap matanya seakan-akan anda bertanya “Apakah aku melakukannya dengan baik?” Anda juga bisa membuat sedikit suara merintih seakan-akan anda menikmati sesi blowjob tersebut.

Sentuhan
Hal ini adalah salah satu faktor utama yang bisa membuat pria terangsang. Jika anda ingin merangsang pria secara seksual, anda harus menyentuhnya buka. Pria memang bisa terangsang hanya dari apa yang dilihat atau didengarnya. Tetapi jika anda menginginkan sebuah seks dengannya, anda harus menyentuhnya.

Ketika anda menyentuhnya untuk merangsangnya, anda pasti berpikir bahwa anda harus menyentuh area yang paling intim dari pria. Memang pria tidak memiliki titik rangsang yang tersebar seperti wanita, tetapi menyentuhnya pada seluruh tubuhnya bisa membuatnya terangsang lebih hebat. Sentuhlah dia di tangannya, lengan, punggung, dan leher, hal tersebut adalah rangsangan yang kuat baginya.

Jangan pernah melupakan hal ini. Biasanya wanita cenderung pasif, menyentuh partnernya selama beberapa detik lalu menghentikannya karena malu. Sentuhlah partner anda sebagaimana anda menginginkan untuk disentuh oleh partner anda. Hal ini menghasilkan dua hal. Hal ini merangsangnya dan membuatnya berpikir bahwa anda menginginkan dirinya.

Jangan Jadi Seksual
Ada dua hal yang sangat berbeda yaitu anda melakukan tindakan seksual dengan partner anda dan anda membangun getaran seksual dengan partner anda. Jangan lakukan hal yang seksual dengan partner anda dalam kehidupan sehari-hari anda kecuali anda dan partner anda sudah setuju untuk berhubungan seks sebentar lagi.

Lain halnya dengan bertindak seksual, membangun getaran seksual dengan partner anda bisa dilakukan dengan cara memberi kode-kode bahwa anda mencintainya dan menginginkannya setiap malam.

Hal ini justru lebih efektif karena memberikan rangsangan yang halus kepada partner anda. Partner anda yang menerima kode seperti gerakan dan perkataan anda – yang anda sudah pelajari tadi – akan memikirkan anda seharian dan membuatnya ingin melakukan seks terus menerus. Menjadi terlalu seksual adalah hal yang tidak efektif. Partner anda akan terangsang untuk sesaat, tetapi hal itu tidak akan bertahan karena dia tidak memikirkan anda.

Lakukan Hal Tidak Terduga
Pria adalah makhluk yang sangat taktis dan pintar, tetapi untuk urusan perempuan dan seks, mereka sangatlah konvensional dan cenderung mengandalkan insting. Anda adalah suatu misteri yang tidak dapat partner anda duga-duga. Apalagi ketika anda melakukan tindakan yang menimbulkan getaran seksual secara tidak terduga. Hal itu akan membuatnya selalu terangsang dan makin mencintai anda.

Anda bisa meletakkan telapak tangan anda di paha partner anda sambil menatap matanya di restoran atau kafe. Tidak perlu mengatakan apapun, tersenyum sedikit nakal saja. Hal ini adalah rangsangan pasif yang sangat potensial membangun getaran seksual dengan partner anda. Jika suami anda orang yang sangat sibuk, anda bisa menggodanya melalui telepon atau SMS seperti yang anda pelajari tadi.

Anda juga harus sesekali melakukan tindakan intim yang tidak akan partner anda duga. Mungkin sekali dalam dua minggu atau sesekali saja, anda bisa menciumnya dalam dalam dengan french kiss, masuk ke dalam kamar mandi ketika partner anda sedang mandi untuk mandi bersama, atau memberinya pijatan.

Hal ini memberikan sinyal positif kepada pria anda bahwa anda adalah wanita yang sangat menyenangkan secara seksual. Lalu, sang partner pasti terangsang dengan kejutan anda.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini