Home » Tips Seksual » 6 Tips Sukses Di Malam Pertama

6 Tips Sukses Di Malam Pertama

Tips Sukses Di Malam Pertama6 tips sukses di malam pertama ini sangat penting anda perhatikan. Setelah melewati prosesi pernikahan yang melelahkan. Tiba saatnya bagi anda dan pasangan menikmati keintiman di malam yang ditaburi keindahan itu. Pengalaman pertama ini tentunya sangat mendebarkan, membuat salah tingkah dan terkadang muncul kecemasan bagi pria kalau tidak bisa memuaskan istri. Kecemasan ini adalah kondisi wajar, tapi bisa diatasi dengan baik dengan menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan. Pengetahuan anda seputar seks sebaiknya anda kuasai sebelumnya. Sehingga anda bisa tampil lebih baik dan menyenangkan di depan pasangan anda di malam penuh kebahagiaan itu. Lakukan hubungan intim dengan rileks dan  jangan terburu-buru. Sehingga tidak hanya anda yang merasakan kepuasan, tapi juga istri tercinta anda. Apa saja tips yang sukses yang bisa anda lakukan?

1.    Jalin komunikasi dengan pasangan
Komunikasi adalah jalan yang baik dilakukan, supaya terjalin kesepahaman anda dan pasangan. Ungkapkan kegelisahan dan kegugupan anda dalam menghadapi momen pertama ini. Bila anda berencana menunda kehamilan, komunikasi yang baik berguna dalam menerapkan gaya seks untuk mengurangi potensi hamil. Untuk itu sangat penting bagi anda mencari pengetahuan mengenai hal ini. Komunikasi di atas ranjang sangatlah penting, supaya anda bisa menjadi pemain seks yang handal. Perasaan gugup yang hadir bisa anda atasi dengan berdiam dan tidak perlu berupaya memulai rangsangan bercinta. Biarkan saja insting bercinta yang akan memulainya. Desahan atau erangan bisa juga anda lakukan, sebagai tanda anda menyukai yang dilakukan pasangan. Kalau anda ingin mempraktekan gaya bercinta tertentu, katakan dengan pasangan kalau anda ingin mencoba suatu gaya yang menarik dengan harapan pasangan juga menyukai dan menikmati hubungan intim yang nikmat. Bila anda menemukan suatu hal yang tidak terasa nyaman dan cenderung tidak anda sukai, ungkapan  kepada pasangan dengan bahasa yang halus dan jelas maksudnya. Kondisi senang anda dan pasangan merupakan kebahagiaan tak terkira dalam hubungan seksual.

2.    Hilangkan perasaan takut pada pasangan
Rasa sakit yang timbul akibat selaput dara yang robek ketika anda melakukan penetrasi terkadang menghantui kaum wanita. Karena momen itu akan menimbulkan rasa sakit, meskipun hanya berlangsung sebentar dan bukanlah permasalahan serius. Untuk itu anda harus melakukan foreplay atau pemanasan yang memadai. Bila perlu anda juga bisa menggunakan pelumas, guna kesuksesan penetrasi dan mengurangi rasa sakit pada alat vital pasangan anda.  Foreplay adalah menu wajib saat melakukan hubungan intim. Karena kaum wanita sangat suka bila pasangannya memberikan foreplay yang cukup, disebabkan foreplay bisa menyajikan suasana yang rileks. Ketika dilakukan foreplay, cairan pelumas bisa keluar dari alat kelamin wanita. Pelumas ini sangat penting dan memudahkan penis melakukan penetrasi, tapi dengan rasa sakit yang lebih ringan. Tapi bila dengan cara foreplay, vagina pasangan anda masih terlihat kering dan tidak mengeluarkan cairan pelumas. Maka anda bisa mengoleskan cairan pelumas yang aman dan banyak didapatkan di pasaran. Anda bisa memakai minyak zaitun, minyak jagung dan minyak sayur. Jangan gunakan cairan pelumas dengan kandungan gliserin, dikarenakan zat ini bisa mencetus timbulnya infeksi.

3.    Jangan kecewa bila pasangan tidak mengeluarkan darah saat hubungan intim
Secara umum wanita dianggap masih perawan, jika dia mengeluarkan darah saat hubungan seksual pertama. Tapi bila pasangan anda tidak menunjukkan tanda tersebut jangan terburu-buru mengambil kesimpulan kalau pasangan sudah tidak perawan. Karena setiap wanita memiliki elastisitas yang berbeda. Bila alat kelamin pasangan anda tidak mengeluarkan darah saat hubungan intim pertama ini, bisa jadi elastisitas vaginanya sangat tinggi. Alasan lain adalah memang selaput dara pasangan anda sudah robek sebelumnya. Tapi belum tentu robeknya selaput dara itu, karena pasangan telah melakukan hubungan seksual dengan pria lain. Bisa jadi itu karena aktifitas seperti melakukan olahraga ekstrem, bersepeda, terjatuh, kecelakaan dan lain sebagainya. Komunikasikan hal ini dengan baik bersama pasangan, supaya tidak menimbulkan kesalahpahaman dan keretakan rumah tangga anda.

4.    Jangan takut tidak bisa ereksi lama
Perasaan tegang, gugup dan sebagainya bisa membuat anda mengalami ejakulasi dini. Ereksi yang terlalu cepat ini akan berdampak pada kegagalan hubungan intim. Ejakulasi dini bisa mendera anda karena faktor kondisi fisik dan bisa juga disebabkan tekanan psikologis. Mungkin anda kurang percaya diri dengan bentuk dan ukuran alat vital anda. Lalu anda juga cemas kalau tidak bisa membuat istri tercinta merasakan kenikmatan atau orgasme. Memang hal ini sangat wajar diderita pria saat momen pertama ini, tapi kecemasan ini jangan sampai anda biarkan berkembang besar. Utarakan kepada sang istri akan kecemasan anda, supaya dia membantu mengurangi perasaan buruk yang sedang anda alami. Pasangan pasti akan memahami dengan menciptakan suasana rileks agar ereksi anda bisa bertahan lebih lama. Perlu anda ketahui bahwa hubungan seksual tidak hanya mengenai penetrasi, tapi juga sikap saling memahami kedua belah pihak.

5.    Cara tampil mengesankan di depan pasangan
Meskipun anda sudah mempelajari beragam gaya seks menarik, tetap saja aktifitas hubungan seks membutuhkan latihan. Saat pertama kali melakukan, anda akan merasa canggung, malu dan gugup. Kondisi ini sangat wajar, karena hampir semua orang merasakannya. Ajak pasangan berdiskusi untuk mengetahui rangsangan seks apa yang bisa menciptakan rasa nyaman dan senang. Saat pertama ini memang sulit diutarakan, karena mungkin belum tau kesukaan masing-masing. Tapi bila intensitas hubungan intim telah berlangsung tinggi, maka anda dan pasangan akan menemukan cara dan gaya bercinta yang digemari. Saat momen pertama ini, tidak masalah jika anda menerapkan gaya konvensional. Untuk tampil mengesankan di depan pasangan, buang jauh rasa cemas dan tingkatkan kemesraan. Sehingga malam pengantin anda, benar-benar menjadi malam yang indah dan berkesan.

6.    Tingkatkan rasa percaya diri
Percaya diri itu sangat penting,karena anda akan terlihat seksi dan menarik di mata pasangan. Anda harus tampil segagah mungkin untuk meningkatkan rasa percaya diri, kenakan minyak wangi yang lembut untuk memastikan bau badan tidak hinggap di tubuh anda. Karena adanya bau yang tidak sedap bisa meruntuhkan gairah seksual pasangan anda. Jangan lupa  untuk rajin melakukan olahraga secara rutin. Supaya aktifitas hubungan intim anda semakin mengesankan dan membuat pasangan anda merasakan kepuasan. Vitalitas tubuh yang terjaga, membuat stamina anda selalu terjaga baik. Sehingga sangat mendukung kualitas hubungan intim bersama istri tercinta. Konsumsi juga beragam makanan yang bisa meningkatkan keperkasaan anda di atas ranjang. Bila anda kurang puas dengan kondisi alat vital anda yang terlalu kecil dan pendek, anda bisa menerapkan obat pembesar kelamin yang terpercaya dan aman. Jangan sembarangan dalam konsumsi obat atau pemakaian alat pembesar alat kelamin. Konsultasikan dengan dokter kepercayaan anda, bila organ intim anda kurang memuaskan anda dan pasangan.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!