Home » Ejakulasi Dini » 7 Cara Mencegah Ejakulasi Dini

7 Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Cara Mencegah Ejakulasi DiniKesehatan reproduksi merupakan salah satu hal penting yang harus diutamakan oleh setiap laki-laki. Sering kali, dalam pergaulan sehari-hari, kita mengindikasikan bahwa kesehatan reproduksi adalah aset masa depan untuk berkeluarga. Keluarga berarti bahwa anda memiliki anak, dalam artian anda harus mampu melakukan reproduksi. Ketika anda memiliki permasalahan terkait dengan kesehatan reproduksi, hal ini dapat berakibat pada kualitas reproduksi yang tidak unggul dan baik, terlebih lagi bisa berdampak pada ketidakmampuan untuk melakukan reproduksi. Jujur saja, ketika anda memiliki permasalahan dalam kesehatan reproduksi, wanita akan mempertimbangkan hal tersebut sebagai tolak ukur pertama untuk menjadikan anda sebagai kepala keluarga. Pertimbangan wanita terletak pada bagaimana seorang laki-laki dapat menjadi seorang kepala keluarga tidak hanya dari sisi finansial, akan tetapi pada aspek kesehatan. Oleh karena itu, menjadi penting bagi anda untuk menjaga kesehatan reproduksi. Pastikan bahwa kesehatan reproduksi anda adalah yang nomor satu untuk masa depan keluarga yang lebih baik dan harmonis.
Ejakulasi dini merupakan salah satu permasalahan besar bagi masa depan berkeluarga. Permasalahan ini dapat berakibat fatal pada kepuasan seks dari pasangan wanita. Ejakulasi dini adalah kondisi dimana laki-laki hanya mampu bertahan dalam kegiatan seks oleh karena keluarnya sperma dalam waktu yang singkat. Padahal, hubungan seks yang ideal adalah 15 menit hingga 20 menit. Kondisi ini dapat berdampak pada keharmonisan pasangan oleh karena ketidakpuasan dari sisi wanita dari aspek seks. Oleh karenanya, menjadi penting untuk anda dalam menjaga kesehatan reproduksi dan terhindar dari ejakulasi dini. Dalam artikel ini, kami akan berbagi informasi kepada para lelaki untuk tidak melakukan beberapa hal yang dapat menyebabkan ejakulasi dini. Informasi ini penting untuk diketahui agar ejakulasi dini tidak menghambat mimpi besar anda untuk memiliki keluarga yang harmonis.

Beberapa hal yang perlu anda lakukan atau cegah agar terhindar dari ejakulasi dini, antara lain:

1.    Mengurangi Frekuensi Onani
Frekuensi yang tinggi dalam onani dapat menyebabkan ejakulasi dini. Seringnya onani yang dilakukan oleh pria dapat berakibat pada lemahnya saraf ejakulasi. Sehingga, di setiap penis berfungsi, ejakulasi akan cepat terjadi. Kondisi ini tentunya tidak baik untuk keharmonisan pasangan oleh karena wanita tidak akan puas dalam berhubungan seks. Untuk itu, anda perlu menjaga frekuensi onani ketika sedang tidak berhubungan dengan istri. Onani sebanyak 1 kali dalam 1 minggu sudah cukup untuk mencegah ejakulasi dini terjadi pada anda. Disarankan pula bagi anda untuk beronani dengan waktu yang tidak terlalu cepat. Jika onani dilakukan dalam waktu cepat, hal ini akan memperlemah daya tahan saraf ejakulasi.
2.    Melakukan Latihan Kegel
Latihan kegel adalah salah satu cara untuk mencegah diri anda memperoleh ejakulasi dini. Latihan ini bertujuan untuk melatih otot penis sehingga anda dapat mengatur dengan baik kapan anda harus melakukan ejakulasi. Latihan ini dapat dicoba dengan mengontrol otot penis anda, yakni pada saat buang air kecil. Pada saat anda mengeluarkan air seni, anda dapat mengontrol otot yang memberhentikan keluarnya air seni, atau dengan kata lain menghambat air seni untuk keluar. Dengan melakukan latihan berulang kali pada saat buang air kecil, anda akan jauh dari ejakulasi dini. Kemudian, anda juga dapat melatih otot ini dengan olahraga yang intensif. Hormon seks dapat dialihkan pada olahraga. Sehingga, anda tidak akan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan ereksi dan membiarkan otot penis anda lemas. Olahraga ringan seperti jogging, skipping, atau stretching dapat membantu anda untuk melatih otot ini.
3.    Melatih Diri dengan Terapi Seks
Cara ini adalah cara yang membutuhkan bantuan orang lain, yakni istri anda. Terapi seks ini adalah bagaimana anda dapat melatih penis untuk tidak ejakulasi dalam waktu yang singkat. Caranya dapat dilakukan dengan membaringkan diri anda secara terlentang. Pastikan bahwa anda dalam keadaan ereksi. Istri akan melakukan masturbasi terhadap penis anda tanpa sama sekali memasukkannya ke dalam vagina. Masturbasi harus dilakukan dalam tempo yang lambat. Ketika anda sudah ingin ejakulasi, pastikan istri anda sudah berhenti melakukan masturbasi pada penis anda. Hal ini dilakukan untuk mengontrol fungsi penis anda dalam ejakulasi. Lakukan hal ini berulang-ulang sehingga otot penis anda akan terlatih dengan baik.
4.    Memperlambat Tempo Penetrasi
Mungkin, bagi sebagian pria, penetrasi adalah hal yang paling nikmat ketika berhubungan seks. Namun, penetrasi juga dapat menjadi boomerang bagi anda ketika dilakukan dalam frekuensi tinggi. Pada saat berhubungan seks, anda perlu mengatur seberapa lama anda melakukan penetrasi pada istri anda. Penetrasi yang terlalu sering dapat menyebabkan ketidakmampuan otot penis untuk mengontrol ejakulasi. Pastikan bahwa anda melakukan penetrasi dengan lambat dan tidak terburu-buru.
5.    Bernafas dengan Baik
Bernafas dengan baik sangat diperlukan ketika melakukan hubungan seks. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengatur ketegangan otot pada tubuh anda. Nafas yang tidak terkontrol dengan baik oleh karena otot yang tegang dapat mengakibatkan ejakulasi dini. Namun, ketika anda mampu mengontrol nafas anda dengan baik, di saat itu pula anda dapat mengontrol kerja penis dengan baik. Nafas yang teratur juga berfungsi untuk menjaga intensitas penetrasi saat berhubungan seks.
6.    Mengganti Posisi Seks
Pada saat berhubungan intim, anda perlu untuk mengetahui beragam posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini. Hal ini dapat terjadi oleh karena setiap posisi seks berakibat pada seberapa energi yang dihabiskan. Misalkan, pada saat posisi woman on top, energi yang terkuras pada pria akan mengecil oleh karena wanita lebih banyak bergerak. Namun, ketika berada pada posisi konvensional, pria dituntut untuk melakukan penetrasi. Maka dari itu, perlu untuk menggonta-ganti posisi seks yang bertujuan untuk menyeimbangkan energi yang terkuras akibat berhubungan intim. Hal ini juga berfungsi untuk meredam kerja otot penis pada saat berganti gaya. Ketika mengganti gaya, otot penis tidak akan bekerja sesaat. Kondisi ini baik untuk menormalkan ereksi berlebihan pada otot penis. Terlebih lagi, posisi seks yang varian dapat berakibat pada kenyamanan dalam berhubungan seks.
7.    Oleskan Ramuan Tradisional
Beberapa toko jamu tradisional menyarankan kepada para pria yang mengalami ejakulasi dini untuk mengoleskan ramuan tradisional yang dapat menyembuhkan saraf ejakulasi. Ini dikenal dengan metode penyembuhan tradisional yang sangat efektif untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Akan tetapi, anda perlu menerapkan penyembuhan ini dalam kurun waktu yang tidak singkat. Usahakan untuk menghindari obat-obatan kimia yang menjanjikan penyembuhan ejakulasi dini. Terkadang, beberapa obat kimia yang ilegal berdampak pada efek samping pada sistem reproduksi. Terlebih lagi, konsumsi terhadap obat-obatan kimia dapat berdampak pada munculnya penyakit-penyakit kelamin. Untuk itu, pastikan bahwa diri anda menyembuhkan segala hal melalui metode yang tradisional, yakni dengan ramuan rempah-rempah yang dapat menyembuhkan secara efektif, meskipun dalam kurun waktu yang lama.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Klik Disini