Home » Tips Seksual » 7 Makanan Penambah Stamina

7 Makanan Penambah Stamina

Makanan Penambah StaminaBanyak orang yang menginginkan stamina lebih baik dalam sebuah aktivitas seksual, khususnya kaum lelaki. Hal ini adalah hal yang sangat wajar, karena pihak lelaki adalah pihak yang lebih membutuhkan stamina dibandingkan kaum wanita. Fakta ini dapat dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan terhadap banyak posisi seksual. Dapat dilihat, bahwa berbagai macam gaya dalam sebuah hubungan seks mengharuskan kaum lelaki untuk melakukan gerakan lebih banyak dibandingkan wanita. Oleh karena itu, sangatlah wajar apabila dalam sebuah hubungan seks pihak lelaki lebih sering mencapai puncak terlebih dahulu dibandingkan pihak wanita. Wanita hanya bersifat pasif dalam sebuah hubungan seksual. Oleh karena itu, dibutuhkan cara-cara khusus untuk meningkatkan stamina pria dalam sebuah hubungan seksual. Salah satu cara yang baik untuk dilakukan adalah mengkonsumsi makanan penambah stamina. Kita akan membahas mengenai beberapa makanan yang sudah terbukti membawa pengaruh baik bagi pria, sehingga stamina pria akan bertambah dalam sebuah hubungan seksual.

Alpukat
Buah alpukat adalah sebuah buah yang mengandung lemak, tetapi lemak dalam buah ini tidaklah jahat. Kita harus dapat membedakan lemak baik dan lemak jahat. Biasanya lemak jahat didapatkan dari konsumsi gula yang berlebih. Dengan demikian, kita harus bisa membatasi konsumsi makanan yang mengandung gula berlebih. Rasa manis dari buah alpukat adalah rasa manis alami, sehingga kita tidak akan mendapatkan lemak jahat. Lemak baik dari alpukat akan memacu detak jantung kita lebih kuat, sehingga darah akan lebih lancar untuk dialirkan oleh jantung ke seluruh tubuh. Tentu saja aliran darah yang lancar akan membawa pengaruh baik bagi seorang pria untuk mendapatkan performa seksual yang lebih baik. Dengan fakta ini, banyak orang yang mengkategorikan alpukat sebagai makanan penambah stamina. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati alpukat. Beberapa orang mengkonsumsi alpukat dengan cara memotong-motong dan memakan alpukat seperti buah pada umumnya. Cara unik yang enak untuk dinikmati adalah menumbuk alpukat dengan campuran susu dan kopi. Akan tetapi, konsumsi susu dan kopi secara berlebih hanyalah sebuah modifikasi yang tidak boleh terlalu sering dilakukan karena susu dan kopi berlebih tidak baik bagi tubuh kita.

Kacang Almond
Kacang almond tidaklah sama dengan kacang tanah yang biasa dijadikan cemilan. Nutrisi dan mineral dari kacang tanah sangatlah baik. Pengaruhnya bersar terhadap kesehatan seksual lelaki. Contoh nutrisi dari kacang almond adalah zinc, selenium, dan vitamin E. Banyak sekali makanan yang menggunakan kacang almond sebagai hiasan. Contohnya saja kue donat, kue brownis, dan tidak jarang kacang almond digunakan sebagai bahan baku pembuatan es buat. Hal ini membuat kacang tanah semakin enak untuk dikonsumsi karena kombinasi yang cocok dengan makanan-makanan lainnya.

Stroberi
Selain kacang almond, stroberi merupakan buah yang sering digunakan sebagai hiasan untuk mempercantik makanan. Contohnya, kita bisa saja menemukan stroberi pada roti tart, es buah, atau kita juga bisa mengkonsumsi buah stroberi secara langsung. Rasanya yang kecut memberikan rasa segar, sehingga kita biasa mengkonsumsi di cuaca yang panas. Selain itu, stroberi akan lebih nikmat untuk dikonsumsi dengan cara dijus. Jus stroberi adalah salah satu makanan penambah stamina, karena banyak sekali asam folat dan vitamin B dalam buah stroberi. Bagi pria, stroberi memiliki efek menambah jumlah sperma pada air mani. Selain itu, konsumsi stroberi bagi pria dipercaya dapat menurunkan resiko memiliki anak cacat.

Jeruk
Buah jeruk adalah buah yang sangat baik untuk kesehatan kita. Konsumsi buah jeruk secara rutin dapat membawa pengaruh baik terhadap tubuh, karena tidak sedikit orang yang kekurangan vitamin C dalam keseharian mereka. Oleh karena itu, buah jeruk biasanya dikonsumsi sebagai buah yang memberikan kesegaran setelah aktivitas yang melelahkan. Biasanya orang malas mengkonsumsi buah jeruk karena rasanya yang kecut. Sebenarnya, apabila kita bisa memilih buah jeruk yang baik, kita bisa menemukan buah yang relatif manis dibandingkan dengan jeruk lainnya. Vitamin C yang terdapat pada buah jeruk terbukti dapat mencegah sakit yang terjadi akibat kelelahan. Selain vitamin C, jeruk mengandung antioksidan dan asam folat yang baik bagi organ reproduksi lelaki.

Seafood
Seafood dikategorikan sebagai makanan penambah stamina, karena biasanya seafood selalu mengandung zinc yang tinggi. Banyak surfey yang dilakukan terhadap penderita disfungsi ereksi yang terbukti bahwa mereka kekurangan zinc dalam jumlah banyak. Oleh karena itu, konsumsilah seafood dalam waktu yang relatif sering. Seafood juga mengandung lemak yang baik bagi tubuh, sehingga detak jantung akan lebih kuat dan kita bisa mendapatkan aliran darah yang lebih lancar ke seluruh bagian tubuh kita, termasuk organ vital. Selain kandungan gizi yang baik, makanan yang tergolong seafood memang enak untuk dinikmati. Hanya saja beberapa orang tidak suka mengkonsumsi seafood karena aroma amis yang masih tercium. Sebenarnya, apabila aroma amis bisa diabaikan, seafood adalah makanan yang sangat baik bagi tubuh kita.

Coklat
Seringkali coklat dianggap sebagai simbol cinta dan kasih sayang yang sering kita rayakan tiap tahun di bulan Februari. Sebenarnya, coklat mengandung phenyl ethylamine. Ini adalah sebuah unsur yang membuat seseorang merasa dicintai oleh pasangan mereka. Beberapa penelitian membuktikan bahwa coklat hitam atau dark chocolate memiliki efek yang baik dan dikategorikan sebagai makanan penambah stamina yang cukup membawa pengaruh dalam sebuah aktivitas seksual. Oleh karena itu, apabila seseorang mengalami peningkatan nafsu seksual setelah mengkonsumsi coklat, hal ini adalah hal yang sangat wajar.

Pisang
Pisang adalah buah yang sangat mudah ditemukan di Indonesia. Banyak orang menganggap pisang sebagai makanan penambah stamina dalam aktivitas seksual. Hal ini bukanlah karena bentuk pisang yang mirip dengan alat kelamin lelaki, tetapi karena kandungan potassium dan vitamin B yang cukup tinggi. Konsumsi pisang secara rutin memang baik, karena selain digunakan sebagai makanan penambah stamina, pisang juga memberikan efek yang baik bagi pencernaan. Dapat dibuktikan bahwa buah pisang memperlancar proses buang air besar, sehingga banyak orang memanfaatkan pisang sebagai buah yang digunakan untuk memperlancar buang air besar.
Makanan-makanan di atas adalah makanan penambah stamina yang tergolong mudah didapatkan. Dengan konsumsi makanan-makanan tersebut secara rutin, diharapkan para pria mendapatkan stamina seksual yang lebih baik. Namun, terlalu bergantung kepada makanan saja adalah hal yang sangat mustahil untuk mendapatkan performa seksual yang memuaskan. Oleh karena itu, kita harus mengimbangi aktivitas harian kita dengan latihan fisik yang cukup dan latihan khusus untuk mendapatkan stamina lebih di atas ranjang.

Sebagai contoh, kita bisa menggunakan makanan-makanan tersebut sebagai sumber gizi yang kita dapatkan dari latihan fisik yang telah kita lakukan dalam keseharian kita. Masturbasi juga dipercaya dapat meningkatkan stamina fisik. Akan tetapi masturbasi yang berlebih justru akan memperburuk stamina karena tubuh memerlukan istirahat yang cukup. Oleh karena itu, kombinasi antara latihan fisik dan asupan gizi yang seimbang haruslah dipertimbangkan sebagai hal yang penting dalam keseharian kita.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini