Home » Tips Seksual » Cerita Sex Dewasa Terbaru Selalu Diminati

Cerita Sex Dewasa Terbaru Selalu Diminati

Cerita-Dewasa-TerbaruCerita dewasa terbaru mungkin salah satu hal yang menarik untuk disimak. Hal itu dikarenakan cerita semacam ini disukai oleh banyak kalangan. Tentu saja isinya yang membuat dada Anda berdebar keras hingga tidak bisa mengedipkan mata. Namun demikian, cerita khusus untuk orang dewasa jangan sampai dilihat maupun dibaca oleh mereka yang belum dewasa, seperti remaja atau anak-anak.

Pasalnya, jika mereka membacanya pasti akan berpengaruh pada perkembangan mental dan seksualitasnya. Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua harus berhati-hati dan perlu memperhatikan perilaku anak Anda. Cerita semacam ini pun bisa untuk pendidikan seksual bagi mereka yang masih awam. Perlu Anda ketahui bahwa tidak sedikit orang yang masih awam untuk melakukan beberapa hal yang tabu untuk dibicarakan, semisal berhubungan seksual.

Mereka menganggap topik pembicaraan seperti itu bersifat rahasia dan tidak untuk diumbar di muka umum. Oleh sebab itu, mereka tidak begitu mengerti dan paham berbagai hal tentang berhubungan seksual. Akibatnya tentu yang merasakan mereka sendiri, apalagi yang sudah berumah tangga.

Cerita dewasa dapat menjadi salah satu solusi alternatif untuk menyebarluaskan pendidikan seksual. Tentu saja dibuat dengan cerita yang tidak begitu vulgar asalkan tujuannya dapat tersampaikan. Selain itu, ceritanya juga masuk akal, sehingga orang yang membacanya juga dapat mempercayainya.

Pasalnya, banyak sekarang cerita semacam ini yang dibuat dan dibesar-besarkan hingga bersifat bombastis. Hal itu hanya akan membuat sebuah cerita dengan isi yang tidak masuk akal dan konyol, sehingga tidak ada manfaatnya untuk dibaca banyak orang.

Cerita dewasa dapat menjadi salah satu solusi alternatif untuk menyebarluaskan pendidikan seksual. Tentu saja dibuat dengan cerita yang tidak begitu vulgar asalkan tujuannya dapat tersampaikan. Selain itu, ceritanya juga masuk akal, sehingga orang yang membacanya juga dapat mempercayainya. Pasalnya, banyak sekarang cerita semacam ini yang dibuat dan dibesar-besarkan hingga bersifat bombastis.

Hal itu hanya akan membuat sebuah cerita dengan isi yang tidak masuk akal dan konyol, sehingga tidak ada manfaatnya untuk dibaca banyak orang. Bagi Anda orang dewasa baik pria maupun wanita yang sering membaca cerita seperti ini, tentu cukup mudah untuk mendapatkannya.

Namun, bagi Anda yang jarang atau belum pernah sama sekali membaca cerita khusus orang dewasa seperti ini, mungkin akan kesulitan untuk mencarinya. Dunia maya atau internet. Cara inilah yang paling mudah dan praktis untuk membaca berbagai cerita dewasa dengan tema yang berbeda. Mungkin sudah menjadi rahasia umum jika masalah seksualitas di dunia maya sudah semakin melebar dan vulgar.

Mencari sumber referensi untuk membuat cerita dewasa

Untuk membuat cerita yang khusus untuk kalangan dewasa, tentu saja membutuhkan sumber atau referensi yang masuk akal, dapat dipercaya, dan tidak terkesan membodohi. Sumber seperti itu bisa digali dari beberapa hal, antara lain sebagai berikut.

Pertama, pengalaman pribadi. Pengalaman Anda sendiri atau orang lain yang berhubungan dengan kegiatan orang dewasa atau topik seksualitas, dapat dijadikan sumber referensi untuk membuat cerita. Isi ceritanya pun dapat dibiaskan pada bagian-bagian tertentu. Misalnya, pada pemerannya, lokasi atau tempatnya, dan sebagainya. Isi ceritanya tidak perlu sama persis dengan pengalaman yang dialami, tetapi agar si pembaca dapat enak untuk membaca isi cerita di dalamnya. Jangan sampai ditambah-tambahkan isi ceritanya yang hanya membuat orang menjadi bosan untuk membacanya.

Kedua, buku atau majalah tertentu. Anda pun bisa membuat sebuuah cerita dewasa dengan mengambil inspirasi atau pokok pikiran dari sebuah buku atau majalah. Tema tersebut lalu dikembangkan sedemikian rupa hingga menjadi sebuah cerita yang menarik untuk dibaca. Tidak ada salahnya Anda menulis cerita dengan sumber referensi seperti itu. Namun, Anda harus melakukan langkah penulisan sebuah tulisan dengan kaidah yang benar. Misalnya, di akhir tulisan mencantumkan sumber referensi sebagai bagian dari isi cerita tersebut.

Ketiga, imajinasi sendiri. Untuk yang satu ini, biasanya sangat mudah dilakukan oleh orang yang sering membaca cerita dewasa. Tidak heran jika seseorang bisa dengan cepat menulis sebuah cerita khusus orang dewasa dengan waktu yang rekatif singkat. Pasalnya, orang tersebut hampir tiap hari membaca dan mengetahui tiap detail cerita tersebut yang dibaca dari cerita orang lain. Oleh karena itu, cerita dengan tema atau adegan seperti apapun pasti mudah untuk ditulis dan dikembangkan dengan imajinasi sendiri. Anda mungkin salah satunya.

Dimana membaca cerita dewasa yang berkualitas?

Bagi Anda orang dewasa baik pria maupun wanita yang sering membaca cerita seperti ini, tentu cukup mudah untuk mendapatkannya. Namun, bagi Anda yang jarang atau belum pernah sama sekali membaca cerita khusus orang dewasa seperti ini, mungkin akan kesulitan untuk mencarinya. Beberapa tempat untuk membaca cerita dewasa, antara lain sebagai berikut.

Pertama, media cetak. Cukup banyak media cetak yang berbentuk, buku, majalah, tabloid, dan lain sebagainya yang khusus diperuntukkan untuk orang dewasa. Bahkan, media dewasa seperti itu sangat mudah untuk membelinya karena dijual di pinggir-pinggir jalan. Tentu saja isinya berhubungan dengan aktivitas orang dewasa secara umum, seperti masalah keluarga, seksualitas, dan cerita dewasa. Isi ceritanya cukup bervariasi karena bisa ditulis oleh pembaca atau wartawannya sendiri yang mengambil dari berbagai sumber. Ada yang berbentuk tulisan lepas, ada juga yang bersambung.

Kedua, dunia maya atau internet. Cara inilah yang paling mudah dan praktis untuk membaca berbagai cerita dewasa dengan tema yang berbeda. Mungkin sudah menjadi rahasia umum jika masalah seksualitas di dunia maya sudah semakin melebar dan vulgar. Banyak orang yang memanfaatkannya untuk mencari keuntungan. Bahkan, tak jarang yang menyerempet tindakan kriminalitas. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati agar tidak terjebak dan menjadi korban kriminalitas di dunia maya atau cybercrime.

Saat Anda mencari sebuah cerita khusus dewasa di internet, carilah alamat website atau blog yang banyak pengunjungnya. Pasalnya, tidak menutup kemungkinan itulah yang berkualitas dalam menyajikan berbagai cerita. Silakan Anda mengetikkan kata kunci tertentu di search engine atau mesin pencari, seperti ‘cerita dewasa’. Carilah website atau blog yang teratas untuk menemukan dan membaca cerita yang berkualitas.

Ketiga, media elektronik. Dalam arti, Anda bukan hanya membaca tetapi dapat menonton secara langsung sebuah cerita yang sudah divisualisasikan pada sebuah film atau sinema tertentu. Namun, bukan jenis film biru karena isi cerita di dalamnya tidak menggambarkan secara vulgar. Anda bisa mendapatkan cerita seperti itu dalam sebuah kepingan VCD atau DVD yang dijual bebas saat ini. Dengan menonton dan memahami jalan ceritanya, Anda bisa menginspirasi dan mengambil positifnya dalam kehidupan sehari-hari.

Mengambil positif dari sebuah cerita dewasa

Sebuah cerita khusus untuk orang dewasa pasti memiliki tujuan saat dibuat oleh penulisnya. Ada cerita yang hanya menonjolkan segi seksualitasnya saja. Namun, tidak sedikit yang berisi mengenai hubungan percintaan antar orang dewasa dengan dibumbui cerita romantisme di dalamnya. Meskipun masih bergenre untuk orang dewasa, tetapi isinya tidak begitu vulgar.

Anda yang saat ini penasaran untuk membaca sebuah cerita seperti ini, silakan untuk mencarinya dengan mudah di internet. Ada cukup banyak alamat website atau blog yang menyajikan beragam cerita untuk orang dewasa. Bahkan, tidak sedikit yang diberi gambar yang bisa menggugah hasrat seksual. Cara seperti itu memang cukup ampuh bagi pemilik website atau blog untuk menjaring banyak user atau pengunjung.

Perlu Anda ingat bahwa di dalam sebuah cerita dewasa bisa diambil segi positifnya, baik dari segi hubungan berumahtangga, seksualitas, maupun percintaan yang dilakukan pria dan wanita. Silakan Anda sendiri untuk menginterpretasinya masing-masing sesuai kebutuhan sendiri.

Pasalnya, tiap orang tentu memiliki tujuan yang berbeda saat membaca sebuah cerita khusus orang dewasa. Segi positif setelah membaca cerita seperti itu dapat Anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Baik yang sudah berumahtangga maupun yang masih single, bisa untuk melakukannya masing-masing.

Pada intinya, sebuah cerita dewasa dibuat agar dibaca, dinikmati, serta diilhami isi ceritanya. Si penulis tentu sangat ingin jika cerita yang ditulisnya banyak dibaca oleh orang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk menulis cerita khus dewasa yang masih dalam batas-batas norma di dalam masyarakat.

Dalam arti, jangan terlalu vulgar untuk menceritakan sebuah hubungan seksualitas secara mendetail, yang penting tujuannya dapat tercapai. Sementara bagi Anda para pembaca, carilah cerita yang berkualitas dan masuk akal, sehingga memang layak untuk dibaca. Cerita seperti itulah yang seharusnya dibaca, dengan pernak-pernik di dalamnya. Itulah sedikit yang bisa ditulis mengenai cerita dewasa.

Jika anda serius ingin mencari solusi untuk bertahan lebih lama diatas ranjang, silahkan klik disini