Home » Ejakulasi Dini » Cara Agar Tidak Ejakulasi Dini Untuk Pria Dewasa

Cara Agar Tidak Ejakulasi Dini Untuk Pria Dewasa

Cara Agar Tidak Ejakulasi Dini Untuk Pria DewasaCara agar tidak ejakulasi dini seharusnya dilakukan sejak dini, jangan mencari solusi ketika sudah terkena ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan keadaan dimana kita sedang melakukan hubungan seksual lalu orgasme dan keluar air mani sebelum waktunya, padahal sang istri belum mendapatkan kepuasan yang sempurna.

Pria yang terkena ejakulasi dini umumnya cenderung mempunyai hubungan rumah tangga yang terganggu dan menolak hubungan seksual karena merasa tidak percaya diri. Hingga saat ini penyebab ejakulasi dini masih belum begitu jelas, banyak teori yang mengatakan bahwa ejakulasi dini terjadi karena hasil hobinya selama ini yaitu masturbasi yang dilakukan ketika remaja demi menghindari pantauan orang tua.

Obat sekaligus cara agar tidak ejakulasi dini yang dilakukan dengan alami menjadi cara paling baik untuk mengatasi ejakulasi dini, obat yang ditawarkan juga terbuat dari bahan herbal alami yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang sering menimpa pria dengan usia di bawah 40 tahun, banyak dokter yang menangani ejakulsi dini dengan mengatakan bahwa ejakulasi dini merupakan kondisi sebelum dapatnya kepuasan seksual dari kedua belah pihak pasangan.

Definisis yang masih luas tersebut belum bisa menentukan berapa lama waktu yang tepat untuk mendapatkan klimak, sangat beragam dan bergantung pada faktor yang spesifik untuk pasangan yang sudah halal melakukan hubungan intim.

Ejakulasi dini satu dua kali tidak menjadi masalah yang begitu berat, namun jika ternyata masalah tersebut terjadi lebih dari setengah aktivitas hubungan seksual, pola disfungsi tersebut akan terjadi dengan sering dan memerlukan solusi yang tepat.

Faktor penyebab ejakulasi dini :

  1. Psikis mengalami gangguan seperti stress dalam waktu lama, kebiasaan ingin cepet selesai ketika melakukan hubungan intim
  2. Fungsi serotonin dalam fisik yang semakin melemah dan lambat
  3. Gangguan kontro saraf yang menimbulkan ejakulasi dini, pria dengan disfungsi ereksi umumnya mengalami ejakulasi dini, sedangkan pria yang mengalami ejakulasi dini tentu mengalami disfungsi ereksi.

Dampak dari Ejakulasi Dini

Berat atau ringan ejakulasi dini yang menimpa seseorang, yang pasti bahwa ejakulasi dini mengakibatkan hubungan intim tidak lagi harmonis. Selain menyebabkan hubungan tidak harmonis ejakulasi dini juga menyebakan kedua belah pasangan tidak lagi rukun, pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak percaya diri sehingga ketika diajak berhubungan ia sering menolak, karena ia sudah mengetahui bahwa hubungan percintaannya tidak akan lama.

Meskipun Anda sebagai pasangan wanita dapat mendapatkan orgasme, namun ternyata pasangan pria Anda yang mengalami ejakulasi dini merasa kecewa karena belum mampu memberikan kepuasan seksual untuk pasangannya. Terlebih jika pasangan mengutarakan kekecewaannya dalam bentuk saling menyalahkan.

Pria yang mengalami ejakulasi dini kerapkali merasa stress, tertekan, tidak percaya diri dan merasa malu kepada pasangannya. Dalam kurun waktu yang lama ia dapat mengalami disfungsi ereksi, pasangan tentu akan merasa kecewa, jengkel, dan tidak puas, sehingga gairah untuk melakukan hubungan seksual akan berkurang. Sehingga perlu di cari cara agar tidak ejakulasi dini dengan tepat.

Lebih jauh  lagi bahkan pasangan akan merasakan takut dan khawatir ketika ingin melakukan hubungan intim, perasaan yang sering muncul tersebut akan memperburuk keadaan ejakulasi dini pasangan, sebaiknya konsultasi saja ke dokter kelamin agar ditangani lebih lanjut dengan penanganan yang tepat.

Wanita yang memiliki pasangan yang mendapatkan ejakulasi dini umumnya tidak merasakan orgasme sebab hubungan seksual hanya bertahan sebentar. Kekecewaan yang muncul dapat berubah menjadi kebencian dengan perasaan yang tidak ingin lagi melakukan hubungan intim.

Cara agar tidak ejakulasi dini dengan mengkonsumsi 6 bahan makanan di bawah ini :

Mengatasi ejakulasi dini bisa dilakukan dengan mengkonsumsi beberapa bahan makanan dengan rutin. Mencegah ejakulasi dini untuk pria dewasa merupakan satu hal yang penting untuk dilakukan, karena Anda tentu tidak mengharapkan jika kenikmatan seks Anda akan terganggu. Mencegah ejakulasi dini dengan mengkonsumsi makanan di bawah ini, ulasan lengkapnya di bawah ini:

  • Telur

Menjadi salah satu makanan yang mampu mencegah ejakulasi dini, telur mengandung L – arginine yang merupakan salah satu dari jenis asam amino yang sudah mempunyai bukti dan efektif untuk mengatasi masalah seksual. Usahakan jangan hanya mengkonsumsi telur saja ketika sarapan namun ketika masuk jam makan siang dan makan malam konsumsi juga telur.

  • Kopi

Tahukah Anda ternyata kopi mengandung banyak manfaat salah satunya untuk membantu meningkatkan kualitas sperma dan membantu meningkatkan hubungan seksualitas. Salah satu studi penelitian mengatakan bahwa dorongan seksual wanita akan meningkat dengan minum secangkir kopi kecil. Dorongan tersebut menstimulasi bagian otak tertentu sehingga timbul rangsangan untuk melakukan hubungan intim, sebaiknya konsumsi kopi hitam pada pukul 14.00 sehingga Anda akan susah untuk istirahat malam

  • Peach

Konsumsi buah peach menjadi salah satu cara yang tepat, bentuk buah yang mempunyai tekstur creamy dan memiliki citarasa yang segar dan mengandung vitamin C bisa menjadi suplemen bagus untuk kesuburan sperma. Buah peach membantu produksi volume sperma yang akan menjadi lebih baik dari hari ke hari.

  • Air kelapa

Mengandung elektrolit yang membantu memberikan energi untuk tubuh dan juga mencegah ejakulasi dini. Elektrolit tersebut misalnya potassium, magnesium dan sodium, yang membantu menjadikan otot tubuh mengalami kontraksi dan membuang cairan yang tidak dibutuhkan tubuh. Kontraksi tersebut akan membantu memberikan efek tahan lama di atas ranjang ketika sedang berhubungan badan.

  • Semangka

Merupakan jenis buah yang membantu Anda untuk mengatasi ejakulasi dini. Semangka mengandung sitrulin yang merupakan phytonutrient yang menjadikan tubuh menjadi rileks sehingga pembuluh darah ke alat vital akan terbuka. Jangan lupa untuk mengupas buang semangka hingga ke bagian warna putihnya lalu jadikan jus. Jus tersebut mengandung sitrulin, sebaiknya simpan jusnya di dalam kulkas.

  • Pepaya

Pepaya merupakan buah yang mengandung arginine yang membantu mendorong darah menjadi lebih lancar untuk alat vital. Jika Anda ingin lebih kuat dan tahan lama ketika beraksi di atas ranjang perbanyaklah konsumsi pepaya agar hubungan dengan pasangan semakin erat dan harmonis.

Untuk cara agar tidak ejakulasi dini dengan cara yang alami yaitu jangan mengandalkan penggunaan obat obata berbahan kimia, jangan pernah merasa pesimis untuk menemukan cara baru dan tepat untuk mengobati ejakulasi dini, selanjutnya jangan lupa untuk mengkonsumsi tribullus terresteris yang merupakan tumbuhan obat yang berguna membantu untuk hubungan intim yang berkualitas, selain itu ada juga maca yang merupakan tanaman herbal yang seurpa dengan umbi bakar, maca memiliki manfaat untuk meningkatkan kerja testis dan ovarium yang mendukung hormone yang lebih berkualitas, sehingga sperma dan sel telur akan berkualitas.

Mencegah ejakulasi dini seharusnya diketahui seluruh pria ketika masih berusia muda. Sehingga cara agar tidak ejakulasi dini dapat diantisipasi seluruh pria di tanah air agar mengurangi resiko menurunnya kualitas sperma.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*