Home » Tips Seksual » Cara Memilih Boneka Sex

Cara Memilih Boneka Sex

Boneka sexKebutuhan seks telah menjadi hal yang lazim dan wajar bagi siapapun yang telah berusia dewasa. Hal tersebut muncul seiring dengan kedewasaan yang berupa kematangan organ dan sistem reproduksi seseorang. Kebanyakan pria dan wanita mengalami kematangan organ reproduksi pada usia sekitar 12 hingga 15 tahun. Seiring dengan kematangan organ sesksual; kebutuhan seksualpun akan mulai muncul dan menjadi hal yang sepatutnya  dipenuhi.

Meskipun begitu; medapatkan pasangan untuk berhubungan seks juga bukanlah perkara yang mudah. Aturan hukum serta norma agama dan sosial memberi batasan – batasan dalam melakukan kegiatan hubungan seksual. Menikah menjadi solusi secara legal dan juga memenuhi tuntutan norma agama dan sosial yang berlaku di negeri ini.

Mereka yang belum atau tidak ingin menikah dapat dipastikan akan memiliki kesulitan dalam menyalurkan kebutuhan seks; menggunakan boneka sex merupakan salah satu alternatif yang dapat diambil tanpa harus melanggar hukum.

Ada beberapa produk yang dapat diperoleh baik itu dengan memesan dari produsen luar negeri ataupun menemukan penyalur yang menjual produk boneka tersebut di dalam negeri. Di sisi lain; memilih boneka sex juga bukanlah perkara mudah terutama bagi mereka yang malu atau tidak ingin diketahui membeli boneka untuk memuaskan hasrat seksual.

Membeli secara online dapat menjadi pilihan yang paling rasional. Oleh karena itu; referensi yang cukup menjadi hal yang sangat penting guna menemukan produk yang cocok dengan fitur yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Berikut ini beberapa produsen dan produk boneka yang cukup populer untuk kebutuhan menyalurkan hasrat seksual.

Salah satu produsen boneka sex yang cukup populer adalah Sinthetics; perusahaan boneka untuk keperluan memuaskan hasrat seksual ini berpusat di California Selatan, Amerika Serikat. Produsen boneka ini membuat berbagai macam produk boneka dengan ukuran nyata serta memiliki detail anatomi yang seperti manusia asli. Perusahaan ini pertama kali meluncurkan produk boneka untuk keperluan memuaskan hasrat seksual pada tahun 2010 dengan produk boneka yang dibuat mirip dengan Josie Stevens.

Produk – produk boneka sex berikutnya dari Sinthetics juga dibuat berdasarkan referensi manusia asli dan dibuat dengan tangan satu persatu; perusahaan ini sengaja tidak melakukan kegiatan produksi secara massal. Saat ini ada beberapa pilihan boke baik itu boneka pria ataupun wanita serta terdapat juga produk berupa bagian – bagian tubuh tertentu saja.

Konsumen dapat memilih model atai figur tertentu untuk dibuat menjadi boneka karena proses produksi manual yang dilakukan. Celeste merupakan salah satu produk yang sepenuhnya dibuat dengan tangan dan berdasarkan model tanpa menggunakan proses scanning.

Mechadoll adalah perusahaan pembuat boneka sex yang cukup populer berikutnya; Mechadoll telah membuat berbagai macam boneka untuk memenuhi kebutuhan hasrat seks selama lebih dari 10 tahun. Salah satu fitur unggunlan yang dikembangkan oleh perusahaan ini adalah penggunaan boneka dengan sistem pemanas guna mendapatkan pasangan berhubungan seks yang sealami dan semirip mungkin dengan manusia termasuk suhu tubuhnya.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Mechadoll adalah keleluasaan memilih bentuk tubuh serta wajah yang dapat diganti – ganti. Pengguna boneka ini dapat melakukan perubahan wajah, warna dan tipe rambut hingga warna mata. Salah satu produk boneka dari Mechadoll adalah Brigitte; boneka ini terbuat dari silikon dengan berat 16 kilogram dan tersedia dalam tiga versi boneka yaitu versi standar, lux dan versi boneka dengan pemanas untuk mendapatkan boneka dengan suhu tubuh seperti layaknya manusia.

Brigitte memiliki tinggi 168 sentimeter serta tersedia dengan beberapa ukuran dada mulai dari 95B hingga 95DD; lingkar pinggang boneka ini 64 sentimeter dan lingkar pantat 105 sentimeter. Produk boneka sex ini menggunakan rangka aluminium serta menggunakan bahan silikon untuk mendapatkan tekstur layaknya kulit manusia serta dada dan pantat yang kenyal.

Sistem pemanas yang digunakan pada boneka memberikan suhu sekitar 37 hingga 38 derajat Celcius dengan menggunakan voltase rendah sebebsar 12 volt. Ini membuat boneka dengan pemanas cukup aman untuk digunakan terkait dengan resiko panas serta energi listrik yang digunakan.

Adapun produsen boneka sex populer yang ketiga adalah Sex Bots; produsen boneka untuk keperluan memuaskan hasrat seksual ini menawarkan produk boneka yang memiliki kemampuan beroperasi seperti robot. Sex Bots secara khusus membuat berbagai macam produk alat bantu seks serta boneka yang dibuat semirip mungkin dengan manusia terutama tentang kemampuan boneka untuk bergerak.

Fitur menarik dari boneka buatan Sex Bots adalah pilihan sistem pengontrolan gerakan atau respon dari boneka; salah satunya adalah dengan menggunakan radio kontrol untuk mendapatkan gerakan atau respon dari boneka yang diinginkan. Pilihan lain dari sistem kontrol boneka yang ditawarkan adalah menggunakan sensor sentuh interaktif dimana pengguna boneka harus menyentuh bagian – bagian tertentu dari Sex Bots untuk mendapatkan gerakan atau respon yang diinginkan.

Terdapat empat pilihan untuk membeli produk Sex Bots; pilihan yang pertama adalah boneka dengan kemampuan untuk diatur pose dengan bentuk dan ukuran seperti manusia namun tidak menggunakan teknologi robot atau sistem motor.

Produk ini dapat diupgrade atau ditingkatkan agar memiliki fitur lebih banyal lagi. Pilihan kedua adalah boneka dengan sistem robotik dengan menggunakan sumber daya listrik. Pilihan ketiga memiliki fitur tambahan berupa baterai yang dapat diisi ulang serta sistem sensor sentuh. Sedangkan pilihan penjualan boneka sex yang keempat memiliki fitur tambahan berupa remote kontrol untuk mengatur gerakan boneka sesuai keinginan penggunanya.

Siapapun yang ingin membeli boneka sex diharapkan melakukan beberapa pertimbangan terkait dengan fitur, kebutuhan, kesukaan serta harga produk yang ditawarkan. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah memilih produk boneka dengan tampilan sesuai dengan yang diinginkan; memilih boneka sesuai dengan imajinasi seksual yang disukai atau diinginkan sangat dianjurkan.

Hal ini terkait dengan kepuasan saat menggunakan boneka tersebut untuk memenuhi hasrat seksual yang sedang timbul. Ada baiknya melakukan riset terkait dengan kualitas serta fitur dari produk – produk boneka yang ditawarkan. Pertimbangan penting yang kedua adalah memilih produk boneka dengan tawaran fitur yang membuat kegiatan seks dengan boneka tersebut lebih menyenangkan dan memuaskan.

Beberapa produk boneka memiliki fitur robotik berupa memberikan gerakan – gerakan untuk merespon atau meningkatkan rangsangan pada pengguna, fitur suara hingga fitur sistem getar yang dapat memberikan kepuasan berhubungan seks yang lebih pada penggunanya. Hal ketiga yang harus dipertimbangkan adalah harga dan ketersediaan anggaran untuk membeli produk boneka sex yang diinginkan. Mendapatkan produk yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan serta keinginan dengan harga murah akan selalu menyenangkan.

Ada baiknya melakukan survey dan membandingkan harga serta fitur guna mendapatkan produk yang ideal terkait dengan keinginan dan ketersediaan anggaran belanja. Jangan pernah merasa rendah diri, malu ataupun merasa sebagai seorang yang cabul karena membeli produk boneka untuk memuaskan hasrat seksual; karena pada dasarnya hal tersebut adalah hal yang alamiah dan tidak melanggar hukum.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!