Home » Obat-Obatan » Khasiat Batu Hajar Jahanam

Khasiat Batu Hajar Jahanam

Khasiat Batu Hajar JahanamKhasiat Batu Hajar Jahanam semakin dikenal di masyarakat sebagai obat alternatif bagi kesehatan. Namanya memang sangat menakutkan. Bagaimana tidak, di dalam namanya terselip kata ‘Jahanam.’ Satu kata yang bila didengar oleh setiap orang, imajinasi mereka pasti akan membayangkan neraka, tempat yang sangat panas, menakutkan, penuh penderitaan dan sejenisnya. Namun, batu yang satu ini berbeda. Meski namanya punya istilah menakutkan, Batu Hajar Jahanam justru punya khasiat untuk kesehatan.

Apa Itu Batu Hajar Jahanam?

Batu Hajar Jahanam sebetulnya bukan lah sejenis batu. Namun dikarenakan bentuk dan strukturnya yang keras, makanya sering disebut batu. Batu Hajar Jahanam merupakan sejenis getah tumbuhan yang hanya ada di padang pasir negara Mesir. Nah, unik bukan? Ya, begitulah. Selain memang unik, batu ini punya khasiat luar biasa untuk kesehatan. Bahkan saking besarnya manfaat batu ini, keberadaannya dijual per gram di Mesir.

Batu yang satu ini sangat populer di jazirah Arab. Batu ini mulanya ditemukan oleh peracik herbal asal Mesir. Seperti telah disebutkan sebelumnya, Batu Hajar Jahanam berbahan dasar getah alami yang hanya tumbuh di Mesir. Jadi, di seluruh dunia, batu ini adalah sesuatu yang sangat langka.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Batu ini sebetulnya lebih bermanfaat bagi pria. Batu ini dipercaya dapat memperlama hubungan intim dan menambah vitalitas pria. Cara menggunakannya dapat dilakukan sebagai berikut:

  1. Sebelum berhubungan intim, silakan basahi permukaan Mr. P dengan air dan sebisa mungkin air hangat.
  2. Setelahnya, Anda tinggal mengoleskan secara merata Batu Hajar Jahanam pada kepala Mr. P. Sebisa mungkin oleskan pada bagian Glans. Glans ini merupakan area di bawah kepala Mr. P.
  3. Dosis olesan sebetulnya terserah kepada Anda. Biasanya, pengolesan disesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan. Bila Anda ingin mencoba banyak gaya dalam bercinta, tentu akan sering mengoleskannya, yakni 5-6 kali olesan. Kemudian untuk berikutnya mungkin akan mengoleskan sebanyak 3-4 kali saja. Ingat lho, jangan terlalu sering mengoleskan, sebab, getah ini sifatnya panas. Nanti kepala Mr. P Anda malah kepanasan.
  4. Reaksi olesan Batu Hajar Jahanam akan terasa setelah 15menit-45 menit. Bila tubuh Anda sangat sensitif terhadap panas, maka biasanya reaksinya akan terasa lebih cepat. Perubahan yang terjadi pada kepala penis biasanya adalah ba’a/mati rasal. Hal ini dikarenakan sifat getahnya yang panas. Oleh karena itu, bila olesannya terlalu banyak, maka rasa ba’al tersebut hanya akan hilang setelah 5 jam.
  5. Tujuan akhir dari Batu Hajar Jahanam adalah membuat kepala Mr. P menjadi ba’al. Jadi, sebelum memulai hubungan intim, pastikan jangan dulu melakukannya sebelum rasa ba’al itu terasa. Rasa panas yang timbul hanya merupakan respon alami dari obat ini. Biarkan saja rasa panas itu terjadi hingga kepala Mr. P betul-betul telah mati rasa.
  6. Jangan lupa, sebelum menggunakan, kepala Mr. P sudah harus steril/bersih. Yang penting dicatat adalah obat ini sangat alami, dan tidak akan membuat gatal Vagina apalagi sampai membuatnya ikut-ikutan panas. Selain itu, untuk seks oral, obat ini juga aman digunakan. Jadi, jangan takut!
  7. Pengolesan sebaiknya hanya dilakukan pada kepala Mr. P. Di dalam ilmu seksologi, bagian paling sensitif dari kelamin pria adalah di kepala Mr. P. Jadi, bagian batang Mr.P tidak perlu diberi olesan Batu Hajar Jahanam.

Beberapa Hal yang Harus Dihindari Selama Pemakaian

Meskipun mendatangkan manfaat dalam memperlama ejakulasi, namun penggunaan obat herbal ini tidak boleh sembarangan. Beberapa hal berikut perlu diperhatikan demi kenyamanan Anda dan pasangan melakukan hubungan intim.

1. Upayakan untuk TIDAK SAMPAI mengoles lubang saluran urin. Pastikan olesan hanya ada di bagian bawah kepala Mr. P.

2. Jangan sesekali mengoleskan Batu Hajar Jahanam pada buah zakar. Hal ini berbahaya. Sifat dasarnya yang panas dikhawatirkan akan membunuh sperma terlebih dahulu.

3. Jangan sampai mengoleskan atau terkena pada mata dan hidung. Ingat, obat ini sangat panas.

4. Perhatikan reaksi kulit Mr. P setelah pengolesan.

Reaksi yang umum muncul adalah warna merah pada kulit kepala Mr. P. Hal ini sudah lumrah. Namun harus diperhatikan juga bila ternyata kulit Mr. P terdapat lecet atau melepuh, sebaiknya jumlah dan dosis olesan dikurangi. Dan, bila setelah dikurangi jumlah olesannya, ternyata kulit masih lecet-lecet, maka hentikan saja pemakaian obat ini. Boleh jadi, Anda alergi dengan pengobatan seperti ini.

5. Di dalam praktiknya, para pengguna obat ini melakukan eskperimen guna mengurangi rasa panas yang ditimbulkan, yakni dengan mengoleskan kembali baby oil dan minyak kelapa pada kepala Mr. P. Barangkali, bagi Anda yang ingin merasakan sensasinya, tidak salah untuk mencoba juga.

Efek Samping Batu Hajar Jahanam

Efek samping Batu Hajar Jahanam yang biasa terjadi adalah timbulnya rasa panas pada kepala Mr.P. Sebagai konsekuensinya, kepala Mr. P akan terasa ba’al. Kondisi ba’al inilah yang menjadikan hubungan intim semakin lama. Pada sisi sebaliknya, Batu Hajar Jahanam akan berefek negatif bila digunakan pada kulit yang mudah iritasi dan sangat sensitif. Biasanya, pada kulit seperti ini akan muncul lecet, dan lebih jauh lagi melepuh.

Penting diperhatikan adalah setelah melakukan pengolesan dah hubungan intim, paling lama 2 jam setelahnya, kepala Mr P sudah harus dicuci bersih. Hal in ditujukan untuk menghindari pelepuhan. Apabila pelepuhan sempat terjadi, maka pengobatan yang dianjurkan adalah dengan mengoleskan minyak tawon pada permukaan kulit yang mengalami iritasi. Biasanya penyembuhan akan berlangsung 4-5 hari. Jadi selama pengobatan jangan dulu menggunakan batu hajar, yaJ.

Harga Batu Hajar Jahanam

Harga Batu Hajar Jahanam terdiri dari beberapa paket. Setiap paket tergantung kepada jumlahnya. Berikut rinciannya untuk setiap paket.

1. Paket Batu Hajar Pribadi.

Paket ini berisi 1 biji. Harganya Rp 45 ribu. Kode yang biasa digunakan adalah BH

2. Paket Batu Hajar Grosir 4

Paket ini berisi 4 biji. Harganya Rp 120 ribu. Kode yang biasa digunakan adalah BH 4

3. Paket Batu Hajar Grosir 10

Paket ini berisi 10 biji batu hajar. Harganya Rp 250 ribu. Kode yang biasa digunakan adalah BH 10

4. Paket Batu Hajar Grosir 20

Paket ini berisi 20 biji batu hajar. Harganya Rp 400 ribu. Kode yang biasa digunakan BH20.

Selain batu hajar padat, saat ini juga tersedia Batu Hajar Jahanam cair. Untuk paket harga, persis sama dengan paket harga Batu Hajar Jahanam versi padat di atas. Hanya bedanya, bila pada batu hajar padat dihitung berdasarkan jumlah biji, maka batu hajar cair dihitung dari jumlah botolnya.

Itulah 5 bagian informasi penting seputar khasiat Batu Hajar Jahanam. Saat ini, Batu Hajar Jahanam juga banyak dibuatkan sebagai batu cincin. Ya, ada-ada saja memang cara orang mengkoleksi sesuatu yang berharga. Tapi apapun itu, yang penting khasiat Batu Hajar Jahanam sangat besar dalam membuat durasi hubungan seks berlangsung lebih lama. Dan, memang itu yang paling diinginkan pasangan, bukan?

Jika anda benar-benar serius ingin mencari solusi untuk bertahan lama diatas ranjang, silahkan klik disini

2 comments

  1. bisa dipesan dimana yah kalau mau beli

  2. Pesan hajar jaham kode BH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*