Home » Penis » Teknis Alami Membuat Penis Besar

Teknis Alami Membuat Penis Besar

Penis BesarPenis besar biasanya menjadi hal yang diidamkan banyak pria. Karena mereka merasa lebih jantan dan lebih perkasa. Tapi sebenarya apakah penis besar bisa berpengaruh terhdao sebuah hubunga? Sebelum membahas itu ada baiknyaa untuk mengetahui arti sebenarnya dari penis.

Dalam kamus bahasa Indonesia Penis adalah oragan untuk reproduksi luar yang ada pada tubuh pria. Bagian penis ini sendiri terdiri dari bagaian kepala atau biasa disebuat glans dan bagain batang penis. Pada bagian ujung kepala penis juga terdapat pembukaan uretra.

Dimana saluran uertra ini memiliki dua fungsi dan peran sekaligus yaitu untuk saluran urin dan sebagai saluran dari air mani yang meninggalkan tubuh pria. Sedangkan untuk bagian batang penis pria biasanya terbuat dari jaringan – jaringan yang lembut dengan struktur yang tebal dan tipis dan juga pembuluh darih mansia. Bagian barang ini bersi darah yang memiliki fungsi untuk memperbesar penis saat terjadi ereksi selama terjadi rangangan seksual.

Hal inilah yang membuat ukuran penis besar dan ukuran penis yang kecil.  Untuk fungsinya sendiri, jika dikaji dalam ilmu biologi penis memiliki perasn sebagai alat untuk membuang dari beberapa sisi metabolism yang bisanya berupa cairan atau biasa disebut sebagai urin dan juga berfungsi sebagai alat untuk mereproduksi. Untuk fungsinya yang terakhir inilah yang membuat ukuran penis besar atau lamanya ereksi menjadi sebuah masalah.

Ukuran dari penis besar dan penis kecil biasanya sangat mempengaruhi rasa percaya diri dari diri dari seorang pria. Walaupun sebenarnyaa tidak semua rasa percaya diri bisa dilihat dari ukuran penis besar dan kecil. Tapi anggapan ini bahawa penis yang besar bisa membuat wanita lebih bahagia dibandingkan dengan ukuran penis pria yang lebih kecil membuat banyak pria memiliki keinginan untuk mempebesar ukuran dari penis mereka.

Teknis Memperbesar Penis Secara Alami

Penis besar bisa berhubungan dengan ukuran dari panjang penis dan tembalnya struktur batang penis. Kedua bagian ini sebenarnya berbeda – beda dari tiap pria. Tapi untuk ukuran panjang normalnya saat penis berereksi dalam sebuah penelitian menyebutkan jika rata – rata penis pria di dunia ini adalah berkisar antara 10cm hingga mencapai 16 cm.

Sedangkan untuk mengukur ketebalan dari penis pada pria bisanya digunakan sebuah alat ukur dengan batuan pita ukura yang dibuat melingar pada bagian batang tengah penis. Bukan pada bagian atas atau kepala batang penis dan bukan pada bagian bawah dari kepa penis tapi bagian tengahnya.

Jika Anda ingin berencana untuk meingkatkan ukuran ketebalannya maka harus melakukan pengukuran lingaran penis yang cukup akurat sehingga mendapatkan hasil ukuran yang tepat. Bagian tengah dari penis adalah bagian yang tepat saat Anda akan mengukur berapa tebal dari penis Anda saat melakukan ereksi atau tegang dengan rangsangan.

Dalam sebuah penelitian dan survey yang dilakukan untuk ukuran tebal penis pria yang sedang bereksi adalah skitar 5 inc hingga mencapi 6 Inc. Dimana dalam ukuran maksimal ini sudah bisa membuat wanitaa menjadi lebih terpuaskan.

Hal ini karena akan lebih banyak daerah dari Miss V yang sesntif yang mengalami rangsangan karena kontak langsung dari penis yang memiliki ukuran yang cukup tebal. Untuk penis yang cukup tebal bisanya akan memberikan banyak sensasi saat melakukan hubungan intim. Karena bagi pria saat bagian penih menyentung dinding penis maka vagina wanita akan terasa lebih mencekam.

Banyak Cara, peralatan dan pengobatan yang sudah dibuat untuk proses memperbesar penis. Namun, walaupun demikian tidak semuanya bisa digunakan dengan sebebas – bebasnya. Karena ada beberapa efek yang bisa dirasakan jika tidak teliti dalam memilihnya.

Sehingga sangat penting untuk memilih cara yang sangat Aman dan juga masih alami. Salah satunya adalah dengen melakukan pemijatan penis. Karena dalam beberapa penilitian menyebutkan jika melakukan pemijatan sesering mungkin akan membuat penis besar.

Latihan atau Olahraga penis juga dianggap cara terbaik untuk meningkatkan ukuran penis besar dan tebal penis. Dengan cara melakukan latihan untuk penis membuat penis menjadi terangsang dan penis besar akan tubuh secara alami tanpa mengkonsumsi obat – obatan dan ramuan herbal. Latian untuk penis ini juga sebenarnya bisa membuat ukuran panjang penis dan ukuran tebal penis juga meningkat dari ukuran sebenarnya.

Anda bisa melakukan cara ini sekitar 10 hingga 20 menit dalam sehari. Program melakukan latihan ini tidak harus silakukan setiap harii tapi Anda bisa melakukannya selama 2 bulan dalam kurun waktu 5 hari sekali dalam waktu satu minggu. Setelah melakukan program ini maka biasanya efek yang Anda rasakan adalah hal penis besar yang permanen dan tumbuh secara alami..

Teknik Latihan dan Mengurut Penis Sehingga Menjadi Lebih Besar, Panjang dan Tebal

Banyak pria yang menginginkan organ vital mereka yang memiliki ukuran yang panjang, besar kuat dan juga tebal. Tapi tidak semua pria memilikinya organ vital dengan karakteristik seperti itu. Sehingga tak heran jika banyak pria yang mulai berlomba – lomba mencari cara untuk membuat penis besar. Tapi, sebelum Anda melakukan cara yang cukup akan memberikan efek samping dikemudian hari berikut ini akan dipaparkan beberapa cara yang bisa dilakukan dengan melakukan latihan untuk mengurut penis besar, panjang dan tebal diantaranya adalah :

  • Lakukan pemijatan dari bagian bagian bawah batang penis hingga ke bagian kepala batang penis bagian kanan dan kiri. Cobalah untuk menahan kulit pada bagian bawah yang ada disekitaran zakar yang kendur. Lakukan cara ini sebanyak lima kali dengan menggengam lembut dan perlahan.
  • Lakukan pemijatan pada bagian pangal dari lubang dumur hingga ke bangian pangkar dari zakar penis. Lakukan secara berulang – ulang sebanyak 7 kali secara beturut –turut
  • Langkah pemijatan selanjutnya untuk membuat penis besaradalah dengan menekan dua buah bagian lubang cincin yang ada pada oenis dengan dua jari secara perlahan – lahan. Lakukan cara ini secara berulang – ulang sebanyak 11 kali sevara berturut – turut.
  • Selanjutnya adalah lakukan peminjatan di bagian celah pada selangkangan antara kaki dan penis dan lakukan juga pemijetan pada bagian paha hingga bagian lutut kaki. Lakukan cara ini sebanyak 21 kali dengan berulang secara berturut – turut.
  • Anda bisa lakukan penyusuran pada bagian pangkal batang penis hingga ujung penis, sentuh perlahan – lahan bagian bawah hingga atas. Lakukan cara ini sebanyak 7 kali berulang dan secara beturut – turut.
  • Langkah terakhir untuk mendapatkan penis besaradalah bagian kanan memegang bagian zar melalui bagian bawa paha dan luruskan kaki dengan perlahan – lahan. Lakukan cara ini secara berturut – turut sebanyak 7 kali untuk mendaptkan penis besar.

Itulah beberapa cara dan metode yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan penis besar sesuai dengan keinginan Anda. Tapi yang perlu diingat adalah sebenarnya penis besar atau kecil bukanlah masalah yang terpenting dalam hubungan adalah sebuah kepercayaan antara pria dan wanita.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*