Home » Penis » Inilah Kata Para ahli dan Mitos seputar Penis Panjang

Inilah Kata Para ahli dan Mitos seputar Penis Panjang

Penis PanjangPenis panjang cenderung diinginkan oleh banyak pria, tidak sedikit alasan yang diungkapkan mulai dari keinginan untuk memuaskan pasangan ketika sedang berhubungan intim sampai anggapan bahwa ukuran penis mempengaruhi keperkasaan para pria didepan wanita. Selain itu tidak sedikit juga wanita yang menyukai ukuran penis yang lebih panjang karena dinilai dapat memperoleh kepuasan tersendiri.

Alat kelamin pada pria yang berukuan lebih panjang juga disebut-sebut dapat membuat para wanita lebih mudah orgasme. Munculnya pernyataan ini didasari oleh kemampuan penis dengan ukuran yang lebih panjang memungkinkan untuk melakukan stimulasi pada area sentitif wanita dengan lebih banyak dan juga dapat mencapai serta merangsang titik g-spot wanita sehingga membuatnya mencapai orgasme. Benar tidaknya berbagai anggapan tersebut, berikut ini merupakan kata para ahli dan mitos yang berkembang seputar ukuran penis.

Pendapat Para Ahli mengenai Penis Panjang

Kaitannya dengan ukuran penis, ada beberapa wanita yang hanya dengan melihat ukuran kelamin pada pria secara visual saja, sudah dapat membuat mereka terangsang yang ditandai dengan keluarnya cairan lubrikasi pada wanita. Sehingga saat berhubungan intim, tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan orgasme wanita tersebut.

Berdasarkan sebuah penelitian, sebagian besar wanita cenderung mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai penis pada pria yang berukuran panjang dan besar. Hal ini didasarai oleh ekspektasi mereka bahwa penis yang panjang, besar serta tebal di anggap dapat membuat proses orgasme pada wanita lebih cepat. Salah satunya adalah penelitan yang dilakukan oleh peneliti Stuart Brody yang kemudian diarsipkan dalam Journal of Sexual Medicine.

Penelitian ini melibatkan sekitar 323 orang wanita yang sebagian besar merupakan mahasiswi di Skotlandia. Dalam hal ini Brody menyimpulkan bahwa kondisi tersebut kemungkinan disebabkan oleh kemampuan penis dalam merangsang panjang vagina dan juga serviks. Lebih lanjut Brody mengungkapkan bahwa lebih baik menjanikan hubungan seksual yang lebih sehat dengan tidak hanya mengejar orgasmenya saja.

Namun walaupun demikian tidak semua peneliti beranggapan bahwa setiap wanita menginginkan mencapai orgasme pada saat berhubungan intim, dengan cara yang demikian. Bahkan peneliti Barry Komisaruk dari Rutgers University menyatakan ketidak setujuannya akan pendapat yang diutarakan Brody.

Penelitian lain turut dilakukan University of the West of Scotland yang menyimpulkan bahwa sebagian besar wanita, menganggap bahwa ukuran penis mempengaruhi kepuasan dalam berhubungan intim. Namun penelitian ini juga mengungkapkan bahwa ada juga para wanita yang tidak mempermasalahkan mengenai ukuran besar kecilnya kelamin pada pria itu, mereka lebih menganggap bahwa hubungan intim dapat berlangsung lebih lama dengan penis yang harus dapat berdiri dengan tegak serta keras itu lebih penting.

Faktor psikologis juga turut melatarbelakangi kesukaan wanita pada penis lebih besar dan panjang, dimana pria dengan ukuran penis yang besar dan panjang cenderung memiliki rasa percaya diri yang relatif tinggi, sehingga mereka cenderung lebih tegas. Selain itu ada juga anggapan bahwa ukuran kelamin pada pria yang besar dan panjang disebut-sebut membuat berhubungan intim menjadi lebih leluasa dengan posisi seksual yang lebih bervariasi sehingga tidak monoton.

Mitos Seputar Penis Panjang

Dewasa ini banyak beredar mitos mengenai ukuran kelamin pada pria yang dihubungkan dengan kepuasan dalam berhubungan intim. Dimana sebagai besarnya membuat para pria menjadi kurang percaya diri terhadap ukuran alat vitalnya. Oleh karena itu berikut ini merupakan beberapa informasi mengenai mitos yang berkembang dimasyarakat yang juga dilengkapi dengan penjelasannya.

Sebagian besar pria mengharapkan alat kelaminnya berukuran lebih panjang dan besar sehingga membuatnya lebih percaya diri, hal ini didasari oleh keinginananya untuk melalukan fungsinya dengan baik saat berhubungan intim. Menurut Peniswebsite, para pria menganggap bahwa ukuran tersebut dinilai dapat memberikan kepuasan yang lebih kepada pasangannya.

Hal ini tidak seluruhnya keliru, namun ketika berhubungan intim para wanita tidak hanya sebatas mencari kepuasan fisik saja. Berdasarkan jejak pendapat dalam sebuah diskusi yang dilakukan pada komunitas wanita di internet, wanita juga menginginkan untuk merasa dicintai, keintimannya, getaran emosional, dapat diperlakukan dengan spesial, serta lebih dihargai.

Mitos yang tidak kalah banyak beredar adalah anggapan bahwa para wanita lebih menyukai ukuran penis dengan ukuran yang lebih panjang. Walaupun banyak penelitian yang setuju terhadap pernyataan tersebut, namun dalam penelitian tersebut juga diungkapkan bahwa tidak semua wanita memberi pendapat yang sama, beberapa diantaranya bahkan tidak begitu mempermasalahkan mengenai ukuran penis saat berhubungan intim.

Bahkan sebuah survey yang dilakukan Peniswebsite terhadap komunitas wanita, menyatakan bahwa sebagian besarnya mengatakan bahwa wanita lebih menyukai penis yang tebal jika dibandingkan dengan penis panjang, karena menurut mereka penis dengan ukuran yang panjang relatif meninggalkan rasa sakit saat berhubungan intim.

Sebagian besar pria menganggap bahwa penis dengan ukuran yang panjang dan besar dinilai dapat membuatnya lebih perkasa, padahal sifat jantan dari seorang pria tidak hanya dibangun dalam hubungan intim saja namun juga melalui beberapa sikap dan perbuatan yang ditunjukannya dalam kehidupan sehari-sehari dan membuat pria tersebut dinilai lebih jantan sehingga mendapatkan penghargaan dari seorang wanita dan juga lebih dihargai oleh masyarakat.

Beberapa hal tersebut diantaranya adalah kemampuan dalam berperan sebagai seorang ayah yang baik bagi buah hatinya, memiliki karakter yang kuat untuk dapat menjadi contoh yang baik terutama bagi keluarganya dan juga dilingkungan masyarakat, mempunyai kepedulian bagi lingkungan sekitarnya, mempunyai pendirian dan idealisme hidup serta dapat merencanakan kehidupan yang bermakna.

Anda tentu pernah mendengar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa ukuran penis dipengaruhi oleh faktor genetik yang juga mempengaruhi pertumbuhan tubuh masing-masing indvidu, lalu apakah pernyataan ini mitos atau fakta? Belum lama ini peniswebsite melansir sebuah data mengenai panjang penis beserta diameternya untuk ras Asia, ras kulit putih atau kaukasia dan untuk ras orang yang berkulit hitam.

Dimana hasil yang diperoleh adalah rata-rata orang kulit hitam memiliki ukuran penis yang lebih panjang dan lebih besar jika dibandingkan ras original dan ras kaukasia. Pria ras Asia mempunyai ukuran penis yang lebih kecil dibandingkan dengan pria ras kaukasia yaitu sekitar 1,5 sampai 3 cm. Sementara ras kulit putih mempunyai ukuran yang lebih kecil dari pria ras kulit hitam. Ukuran pada alat kelamin yang dilandasi oleh faktor genetik ini juga berlaku untuk vagina pada wanita.

Anggapan sebagian orang bahwa ukuran alat kelamin pada pria atau penis dapat memberikan kepuasan selama berhubungan intim tidak seluruhnya benar, karena ada banyak faktor yang juga turut melatarbelakangi tercapainya keinginana tersebut. Selain itu keharmonisan hubungan suami istri dalam sebuah kehidupan rumah tangga juga tidak ditentukan oleh besar kecilnya penis. Demikianlah informasi yang mengulas mengenai penis penjang yang diungkapkan oleh para ahli dan beberapa survai yang dilakukan pada komunitas wanita. Semoga dapat bermanfaat.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Klik Disini