Home » Penis » Mau Tahu Siapa Pemilik Penis Terpanjang Di dunia?

Mau Tahu Siapa Pemilik Penis Terpanjang Di dunia?

Penis TerpanjangPenis terpanjang didunia merupakan salah satu gelar yang cukup aneh bagi sebagian orang yang masih merasa tabu dengan berbagai hal yang berhubungan dengan anggota tubuh yang paling pribadi ini, apalagi bagi masyarakat timur yang masih beranggapan bahwa membicarakan tentang seks merupakan hal yang tabu. Namun tidak demikian bagi mereka yang hidup di dunia barat, dimana kehidupan seksual sudah dianggap hal yang biasa.

Meskipun masih dianggap tabu untuk membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan aktivitas seksual, namun tetap saja berbagai informasi seputar aktivitas seksual selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas dan mendapat banyak perhatian. Dan saat ini kami akan membahas tentang siapa pria yang telah dinobatkan sebagai pria dengan penis terpanjang dan tips memperpanjang penis dari Timur Tengah.

Pria Pemilik Gelar Penis Terpanjang di Dunia
Di tahun 2006, seorang pria bernama Jonah Falcon muncul di sebuah film dokumenter yang ditayangkan sebuah stasiuin TV Inggris Channel 4, dan di acara ini secara resmi Falcon disebut sebagai pria dengan penis terbesar didunia. Sebelumnya Ia juga pernah tampil di sebuah film dokumenter di HBO pada tahun 1999 dalam acara “Dicks : Men Exposed yang merupakan sebuah acara yang melakukan wawancara mengenai berbagai hal tentang penis dengan tidak memakai pakaian (telanjang), kemudian secara gamblang Majalah terkemuka dunia Rolling Stone menyebutkan bahwa ukuran penis Falcon saat tidak sedang ereksi adalah 9,5 inchi (24 cm) dan saat sedang ereksi 13,5 inchi (34 cm).

Rekor yang dimiliki oleh Jonah Falcon sebagai pemilik penis terpanjang ini tentulah menjadi sebuah hal yang cukup membanggakan baginya, mengingat hanya sedikit orang yang mampu memilikinya. Bagi sebagian pria mungkin merasa penasaran bagaiman Falcon bisa mendapatkan ukuran penis yang panjang, karena sebagian pria hanya sering membanggakan ukuran penis mereka namun ternyata tidak semuanya benar.

Maka dari itu cukup menarik bila mengetahui bagaimana cara Falcon bisa memiliki penis yang panjang, karena cukup banyak metode yang coba dilakukan oleh pria untuk bisa mendapatkan penis yang panjang dan besar, diantaranya :

  • Suntik silicon
  • Operasi
  • Memijat atau mengurut secara tradisional

Namun menurut pengakuan dari Jonah Falcon, penis miliknya benar-benar anggota tubuh asli dengan ukuran yang alami dan tidak pernah melakukan upaya tertentu untuk mendapatkan penis yang panjang atau besar. Ia sangat mensyukuri kelebihan yang dimilikinya itu, karena cukup banyak pria yang berusaha untuk mendapatkan penis yang panjang dengan berbagai macam cara, namun ternyata tidak memperoleh hasil yang signifikan.

Pria yang saat ini bekerja di sebuah perusaan game internet sebagai editor senior mengaku sangat mencintai pekerjaannya, dan tidak berminat untuk membintangi film porno, karena saat ini cukup banyak produser yang menawarinya.

Tips Memperpanjang Penis dari Timur Tengah
Meskipun pemegang rekor penis terpanjang untuk saat ini berasal dari Amerika Serikat, namun harus diakui bahwa sampai saat ini selain mereka yang berasal dari ras kulit putih, para pria Timur Tengah juga terkenal keperkasaannya, meskipun tidak pernah benar-benar di ekspos, karena memang segala hal yang berhubungan dengan seks masih dianggap tabu untuk dibicarakan secara terbuka disana.

Maka dari itu berikut ini kami akan membagi beberapa tips memperpanjang penis dari Timur Tengah yang mungkin bisa Anda terapkan dalam kehidupan Anda, terutama bagi Anda para pria yang memiliki masalah dengan ukuran penis. Namun perlu Anda pahami bahwa tips memperpanjang penis ini bukanlah teknik yang langsung nampak hasilnya, karena memerlukan proses dan waktu untuk mendapatkan penis yang panjang dan permanen.

Diperlukan kesabaran dan konsistensi untuk melakukan berbagai teknik memperbesar penis dari Timur Tengah ini, bila Anda termasuk orang yang tidak sabaran dan ingin cepat mendapatkan hasilnya, dan terlalu memaksakan latihan dan teknik ini, akan membahayakan organ vital Anda.

Kunci dari teknik memperpanjang penis dari Timur Tengah adalah dengan meregangkan jaringan-jaringan erectile atau jaringan tendon. Jaringan erectile merupakan penyebab penis ereksi, dimana jaringan ini akan dipenuhi dengan darah yang berasal dari aliran darah pada tubuh, sehingga membuat penis menegang.

Tips memperpanjang penis dari Timur Tengah ini merupakan cara yang aman bila dibandingkan dengan melakukan suntikan silikon atau mengguankan alat pemberat yang kemudian di-ikatkan ke penis. Sebelum menyentuh penis sebaiknya pastikan bahwa tangan Anda sedang tidak licin atau dapat menimbulkan selip pada saat akan mempraktekkan teknik ini. berikut ini beberapa tips yang bisa Anda aplikasikan, yaitu :

  • Teknik pertama adalah dengan memegang kepala penis, setelah itu tarik kedepan dengan cara yang lembut, jangan terlalu keras saat menarik, cukup sampai merasa penis sudang meregang, setelah itu tahan selama 20-30 detik, lalu lepasakan dengan perlahan-lahan.
  • Selanjutnya, lakukan terlebih dahulu gerakan relaksasi dengan cara menggoyangkan penis ke kanan dank e kiri, sampai menyentuh paha kanan dan kiri dan Anda merasa penis sudah cukup terasa lebih rileks.
  • Ulangi teknik gerakan diatas sampai 8-10 kali, dan yang paling penting dalam teknik ini lakukan dengan lembut, jangan terlalu bersemangat saat menarik penis, karena dapat menyebabkan cidera.
  • Saat melakukan teknik diatas, sebaiknya ada waktu jeda atau istirahat sebelum mencapai 10 kali, apalagi bila Anda merasa penis Anda ngilu, bila Anda merasakan ngilu pada penis, itu berarti bahwa Anda melakukan gerakan teknik ini terlalu keras, sebaiknya ulangi dengan cara yang ebih lembut dibanding yang sebelumnya.
  • Teknik selanjutnya adalah dengan melakukan gerakan seperti tehnik diatas namun arah dan tarikannya berbeda, seperti menarik penis ke atas atau ke depan. Kira-kira seperti arah jarum jam 3, jam 9 dan jam 6.

Teknik memperpanjang penis dari Timur Tengah ini akan terasa hasilnya sekitara 3-4 bulan, dengan syarat dilakukan secara rutin dan teratur. Di Timur Tengah sendiri teknik ini disebut sebagai rahasia keluarga. Ingatlah bahwa dalam melakukakn tekni ini Anda sebaiknya saat menarik penis lakukanlah dengan menggunakan perasaan, jangan terlalu keras dan pada saat mengusap jangan terlalu erat, bila penis terasa ngilu, itu pertanda bahwa penis Anda cidera, maka sebaiknya hentikan dulu teknik ini, silahkan dilanjutkan kembali apabila cidera sudah sembuh.

Tips memperpanjang penis dari Timur Tengah ini mungkin memerlukan waktu 3-4 bulan untuk bisa mendapatkan hasilnya, namun hal ini lebih aman. Jangan mudah percaya dengan berbagai obat yang menjanjikan penis panjang atau besar seketika, karena semua hal memerlukan proses, apalagi bila Anda mencoba hal yang alami dan tidak mengundang resiko bagi kesehatan reproduksi di masa depan.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan memberikan solusi untuk Anda, terutama para pria yang mendambakan ukuran penis yang panjang, dan mengetahui sedikit keterangan mengenai Jonah Falcon yang merupakan pria dengan penis terpanjang.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Klik Disini