Home » Penis » Gambar Penis Idaman Banyak Wanita

Gambar Penis Idaman Banyak Wanita

Gambar PenisGambar penis adalah sesuatu yang tabu. Tapi, sebenarnya sangat penitng untuk mempelajari fungsi dari penis itu sendiri. Penis adalah organ kelamin pria yang memiliki dua oragan diantaranya organ kelamin luar dan organ kelamin dalamnya adalah testis dan saluran sperma. Sebagai organ kelamin pria,

Penis memiliki peran dan fungsi sebagai organ kopulasi, yaitu organ dalam tubuh manusia yang memiliki tindakan seksual pada pria. Gambar penis juga tidak selalu tetap karena seiring waktu penis juga mengalami pertumbuhan sesuai dengan perkembangan pria. Biasanya perkembangan dari penis bisa terjadi secara sama – sama dengan masa pubertas.

Jika di lihat Gambar penis memiliki bentuk yang berbeda dengan wanita. Bahkan perannya pun berbeda. Jika pada organ kelamin wanita bagian saluran kelamin dan saluran kemis dipisah pada organ kelamin pria keduanya memiliki tempat yang sama itu bernama saluran uretra. Pada saluran ini ada saluran utera disepanjang penis dan keluar juga melaalu penis.Sehingga, penis sebenanrya tidak hanya memiliki peran sebagai organ kelamin saja taapi juga menjadi organ pembuangan zat sisa.

Sebagai organ intim, penis sebenarnya memiliki peran penting dalam sebuah hubungan. Bahkan banyak pasangan suami istri yang bisa bertahan lebih lama atau malah berpisah hanya karena ukuran gambar penis pria yang tak sesuai dengan harapan mereka. Dan berikut ini adalah lima gambar penis idaman dari banyak wanita :

Ukuran Tak Harus Besar

Banyak yang mengatakan ukuran penis bisa menentukan sebuah hubungan. Ada juga yang mengantakan jika ukuran penis yang besar bisa mempererat hubungan antara suami dan istri. Tapi menurut dokter ahli, dalam sebuah hubungan intim antara pria dan wanita ukuran gambar penis sebenanrnya bukan antara panjang dan besarnya tapi adalah kerasnya penis saat mulai berereksi atau mengalami tegang. Untuk ukuran penis yang cukup kecil tapi bisa mengeras dengan baik sebenarnya sudah cukup untuk wanitanya merasakan organism. Pada kenyataannya zona erotic pada tubuh wanita adalah hanya berkisar 5cm dari pintu vagina.

Jadi jika pria memiliki ukuran gambar penis sekitar 10 cm sebenarnya tak perlu khawatir tentang masalah apakah bisa membahagiakan pasangan mereka atau tidak. Karena dalam dunia sebenanyar, ukuran gambar pneis pria adalah sekitar 10 cm hingga 15 cm.

Sehingga jika Anda memiliki ukuran panjang penis hanya sekitar 10cm sebenarnya sudah bisa memberikan kepuasan pada pasangan Anda. Karena panjang atua pendenknya ukuran gambar penis sebenanya bukanlah masalah yang besar untuk seorang wanita atau pasangan Anda. Yang sangat dibutuhkan wanita adalah penis yang bisa berekesi dengan baik.

Bagian Saluran Koronanya Menonjol

Pada Gambar Penis sebenarnya ada dua buah bagian dari penis yang cukup sensitive karena sentuhan, salah satunya adalah saluran korona atau bagian yang menonjol. Karena saluran ini sebeanrnya memisahkan antara ujung pada bagian tubuh dengan penis. Nah, pada saat gambar penis bagian batang mulai berekasi atau bagian dari tubuh penih berekesi, maka korona atau bagian atas yang menonjol ini biasanya akan berubahmenjadi semakin membesar dari ukuran sebenarnya.

Jadi bisa menyentuh bagian dari bibir vagina wanita dan kemudian melakukan stimulasi saat melakukan penetrasi. Bagian korona yang menonjol ini biasanya akan semakin menonjol jika pria bersangkutan sudah melakukan sunat. Sehingga sangat disarankan untuk pria disaat masih muda atau masih kecil untuk melakukan sunat. Karena sebenarnya melakukan sunat juga sangat baik untuk kesehatan pria itu sendiri.

Bagian Kepala Penis yang Melebar

Gambar Penis idaman wanita selanjutnya adalah bagian kepala penis yang melebar. Kapala dari penis atau bagian dari ujung penis sebenarnya menurut ilmu kesehatan memiliki jumlah ujung untuk syaraf yang lebih banyak jika dibandingkan dengan bagian batang dari penis. Sehingga bagian ujungnya atau kepalanya ini lebih sensitive dan pada rasangan yang berbentung fisik.

Banyak wanita juga yang suka untuk menyentuh bagian ujung atau kepala penis ini sehingga membuatnya tampak lebih melebar. Sehingga bagian dinding vagina biasanya melakukan stimulasi saat akan memulai bercinta sehingga membuat wanita bisa melakukan organismenya dengan baik.

Walaupun demikian, sebenarnya bagian dari vagina bukalan satu – satunya titik yang paling terpenting, tapi jika bagian ujung dari penis yang semakin melebar maka hal ini akan membuat wanita merasakan stimulasi yang lebih hebat. Sehingga jika penis pria memiliki kepala penis yang melebar ini akan membuat wanita akan lebih mudah oraganisme dengan baik dibandingkan hanya memiliki ukuran gambar penis yang hanya besar dan panjang saja.

Bagian Batang Penis Yang Tebal

Selain bagian dalam vagina, bagian luar vagina wanita sangatlah sensitive dengan sentuhan fisik secara langsung. Penis yang memiliki struktur yang tidak terlalu tebal biasanya akan sangat susah untuk melakukan stimulasi bagian luar Miss V wanita, Hal ini akan sangat berpengaruh, karena pada pria yang memiliki batang penis yang cukup tebal.

Saat bagain dari luar Miss V mulai bersentuhan dengan bagian batang penis maka akan menimbulkan sebuah sensansi sendiri yang akan membuat mudah untuk melakukan stimulasi bagian ini. Sehingga dalam proses bercinta keduanya akan merasakan kepuasaan.

Walaupun demikian, pria dengan batang penis yang tipis bukan berarti tidak bisa membuat wanita dan istrinya bahagia atau merasakan kepuasaan. Anda bisa melakukannya dengan beberapa teknik tertentu diantaranya dengan melakukan penetrasi dengan melakukannya dengan melingkar bukan memasukkanya. Cara ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membuat wanta merasaka stimulasi saat akan memulai bercinta.

Bentuk Penis yang melengkung ke Atas.

Bagian dalam Vagina wanita sebenarnya berada sekitar lebih kurang 3cm dari bagian mulut Miss V. Pria yang memiliki penis dengan bentuk yang melengkung le Atas biasanya akan sangat mudah menyentuh bagian vagina dalam ini. Sehingga akan membuat wanitanya terpuasanya. Tapi, walaupun demikian, bukan berarti pria yang saat mereka ereksi memiliki penis yang melengkung kebawah tidak bisa melakukan stimulasi dengan masimal bagian dalam Vagina wanita.

Karena dengan melakukan beberapa posisi saat bercinta maka akan membuat bagian vagian dalam wannita terjadi stimulasi dengan bentuk gamabr penis tipe seperti itu. Salah satu posisi untuk pria yang memiliki penis ereksi ke melengkung keawah adalah doggy Style.

Keluar dari semua hal yang membahas gambar penis pria yang sudah dipaparkan diatas, Sebenarnya hal yang lebih penting dari wanita yang diinginkan dari pasangannya saat bercinta atau melakukan hubungan suami istri adalah dari sisi kepercayaan diri.  Karena saat melakukan hubungan ini, biasanya wanita mau pria yang tidak terlalu banyak berbicara dan tidak terlalu banyak memberikan pertanyaan sat bercinta.

Tapi, sebelum melakukan hubungan ini sebaiknya Anda mempelajari terlebih dahulu mengenai bagian tubuh wanita dan kenali juga beberapa titik sensitive pada bagian tubuh wanita sehingga saat melakukan hubungan Anda bisa mengambil posisi yang benar sehingga membuat pasangan Anda menjadi lebih bahagia.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Klik Disini