Home » Penis » Cara Memilih Alat Pembesar Penis

Cara Memilih Alat Pembesar Penis

Cara Memilih Alat Pembesar PenisAlat pembesar penis ternyata seringkali menjadi pilihan solusi bagi pria yang mengalami masalah kurang percaya diri karena ukuran penis yang dirasa kurang cukup besar. Sebelum memutuskan untuk membeli dan menggunakan alat untuk menambah besar ukuran penis; ada baiknya mempelajari beberapa hal penting seperti ukuran normal penis manusia hingga cara kerja produk – produk penambah besar ukuran penis mulai suplemen yang diminum, obat oles hingga alat yang diaplikasikan pada penis guna menambah ukuran diameter dan panjang penis.

Jika motivasi menambah besar ukuran penis demi meningkatkan kepuasan pasangan saat berhubungan intim; maka ada baiknya berdiskusi terlebih dahulu dengan pasangan mengenai rencana menambah besar ukuran penis.

Ada hal penting yang tidak boleh ditinggalkan sebelum memutuskan membeli dan menggunakan alat pembesar penis guna menambah ukuran penis yang elah dimiliki. Salah satunya adalah mempelajari struktur penis dan apa saja yang mempengaruhi ukuran sebuah penis.

Berdasar informasi tersebut maka akan diketahui seberapa besar peluang penambahan ukuran penis yang dapat diperoleh dengan penggunakan alat tertentu. Informasi penting lain yang harus diketahui adalah ukuran normal dan ukuran rata – rata penis dari ras pria yang bersangkutan; sudah menjadi hal yang umum dan normal jika ukuran penis pria ras Monogloid dari Asia tidak sebesar ukuran penis pria Eropa ataupun Afrika.

Faktor ego pria yang sering melihat penis pria lain berukuran lebih besar padahal pria berpenis besar tersebut berasal dari Eropa atau Afrika dapat menjadi motivasi menambah ukuran penis; alasan ini sebaiknya dipertimbangkan kembali dan ada baiknya meminta pertimbangan pasangan mengingat efek yang mungkin dialami pasangan jika penis seorang pria memiliki ukuran yang bertambah besar.

Sebelum membeli dan menggunakan alat pembesar penis yang dapat dipilih di pasaran; ada baiknya mengetahui resiko – resiko dan masalah – masalah yang mungkin muncul pada penis terkait dengan penggunaan alat dan menjalankan metode tertentu untuk menambah besar penis.

Ada resiko yang lazim terjadi seperti penambahan ukuran penis yang tidak permanen; alat penambah besar ukuran penis tertentu ternyata tidak mampu memberikan penambahan besar ukuran yang permanen. Sehingga penambahan ukuran penis hanya bertahan selama alat tersebut digunakan dan ukuran penis akan kembali seperti semula jika alat tidak lagi digunakan.

Iritasi kulit penis merupakan resiko lain yang dapat dialami ketika menggunakan alat penambah besar penis; kulit penis yang sensitif dapat mengalami iritasi karena sensitif terhadap bahan dari pembesar penis yang digunakan. Resiko lain yang lebih berbahaya antara lain adalah kerusakan jaringan penis karena penggunaan alat yang keliru ataupun karena efek negatif dari alat yang digunakan.

Mengetahui resiko – reisko tersebut menjadi hal yang sangat penting sebelum memutuskan membeli dan menggunakan sebuah alat pembesar penis yang telah dipilih. Ada beberapa pertimbangan penting dalam memilih alat untuk menambah besar ukuran penis yang wajib diperhatikan. Salah satunya adalah memilih alat yang tidak memiliki resiko – resiko yang merugikan penggunanya.

Ada baiknya mempelajari dengan sungguh – sungguh mengenai alat dan cara kerjanya sebelum memutuskan membeli dan menggunakannya; berdasar informasi mengenai bahan dan cara kerja alat maka secara tidak langsung sudah dapat diketahui resiko – resiko yang mungkin terjadi. Pilih alat yang tidak menimbulkan resiko serta bekerja sesuai dengan kaidah ilmu pengetahuan.

Ada beberapa jenis alat pembesar penis yang dapat ditemui di pasaran; salah satunya adalah celana dalam yang terbuat dari bahan tertentu dan memiliki manfaat melancarkan aliran darah serta merangsang pertumbuhan jaringan pada penis. Alat penambah besar ukuran penis jenis ini dapat menjadi pilihan yang praktis dalam segi penggunaan karena dapat dikenakan layaknya seperti celana dalam biasa.

Alat ini biasanya memadukan magnet yang bermanfaat melancarkan aliran darah dan meningkatkan sensitivitas syaraf di sekitar penis. Alat ini dapat digunakan sebagai celana dalam dan tidak mengganggu kegiatan sehari hari. Aspek efektivitas, resiko dan tingkat keberhasilan atau permanen tidaknya hasil penambahan ukuran penis menjadi pertimbangan sebelum menggunakan jenis produk ini.

Pilihan alat pembesar penis lain adalah jenis extender; alat ini menambah besar ukuran penis dengan cara melatih otot penis agar tumbuh dan berkembang menjadi lebih besar dengan cara menarik otot penis secara berulang – ulang dalam proses melatih dan merangsang pertumbuhan otot penis.

Sangat dianjurkan untuk mempelajari dengan detail terkait dengan bahan yang digunakan untuk membuat alat extender tersebut hingga cara penggunaan dan anjuran pemakaian alat guna memberikan hasil penambahan besar ukuran penis yang optimal. Hal lain yang juga harus dipelajari adalah resiko yang mungkin terjadi jika memang resiko tersebut ada. Ada beberapa jenis alat tipe ini yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan dalam menggunakan alat ini.

Pilihan alat pembesar penis yang termasuk cukup populer adalah pompa vakum. Alat ini memiliki cara kerja mirip dengan extender karena bekerja dengan cara merangsang dan memaksa otot penis untuk berkembang sehingga ukuran penis menjadi bertambah besar. Alat ini terdiri dari 2 bagian; bagian pertama adalah tabung tempat penis dimasukkan dan bagian kedua adalah pompa yang akan mengeluarkan udara di dalam tabung sehingga otot penis akan tertarik dan tumbuh berkembang menjadi lebih besar sehingga ukuran penis juga akan membesar.

Penggunaan alat pembesar penis ini biasanya dipadukan dengan obat oles yang berguna untuk merangsang pertumbuhan otot dan memudahkan pompa vakum bekerja menarik penis agar membesar. Faktor bahan, penggunaan dan anjuran pemakaian terkait durasi dan frekuensi serta resiko yang mungkin terjadi patut menjadi bahan pertimbangan bagi siapapun yang tengah mempertimbangkan pompa vakum sebagai solusi menambah besar ukuran penis.

Ada baiknya memadukan pilihan alat pembesar penis dengan pengelolaan asupan nutrisi dan manajemen kesehatan yang baik guna mendapatkan hasil penambahan ukuran yang paling optimal. Asupan nutrisi yang baik, istirahat cukup hingga latihan fisik yang menambah kebugaran tubuh dapat menjadi sangat bermanfaat dalam menjalani program menambah ukuran penis dengan aplikasi penggunaan alat tertentu.

Sangat dianjurkan untuk memilih alat pembesar penis yang memang telah terbukti aman dan sesuai dengan standar kesehatan dan kedokteran guna menghindari resiko dan efek negatif yang tidak diinginkan. Aspek keamanan tetap menjadi hal yang paling penting karena tidak ada seorang pria pun yang ingin mengalami masalah pada penis hanya karena ingin menambah besar ukuran bagian tubuh tersebut.

Dianjurkan pula memilih alat penambah ukuran penis yang memberi manfaat lebih bagi kesehatan seperti memperbaiki kualitas sperma, menambah durasi ereksi dan mencegah berbagai masalah pria seperti ejakulasi dini dan impotensi. Dengan begitu ada banyak manfaat bagi kesehatan dan vitalitas pria yang dapat diperoleh hanya dengan menggunakan 1 buah alat dan mempraktekkan 1 metode saja.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Klik Disini