Home » Penis » Efek Samping Vakum Pembesar Penis

Efek Samping Vakum Pembesar Penis

Efek Samping Vakum Pembesar PenisVakum pembesar penis ? Mungkin masih sebagian orang yang asing dengan alat ini. Namun sebenarnya alat ini hanyalah salah satu metode yang digunakan oleh para pria untuk memperbesar ukuran penis mereka. Vakum pembesar penis sendiri memang berbentuk seperti penyedot mini yang akan menarik penis hingga ukurannya bertambah dari ukuran aslinya. Vakum pembesar penis termasuk peralatan terapi seksual yang diciptakan oleh negara USA dan dikembangkan oleh Jepang.

Alat ini diklaim lebih aman untuk memperbesar penis dengan hasil yang cepat terlihat, tanpa efek samping dan hasilnya permanen. Alat ini terdiri dari 1 buah tabung transparant, 1 buah vacum, 1 buah vagina silicon, 3 karet kedap suara dengan jenis dan ukuran yang berbeda serta 1 buah jeli pelicin.

Sedangkan cara pemakaian dari alat ini dengan memasukkan batang penis pada tabung transparant dan menarik tabung pompa hingga menghasilkan sedotan yang membuat penis memanjang. Untuk mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal biasanya terapi ini dilakukan selama 10 menit setiap hari.

Cara kerja vakum pembesar penis yaitu menggunakan metode expand dan relaxes organ yang menarik penis sehingga merangsang sel-sel otot pada daerah kemaluan. Dengan rangsangan itu pula bisa lebih meningkatkan produksi hormon seksual dan memperlancar aliran darah serta metabolisme di dalam penis.

Selain sebagai pembesar penis pada pria normal, alat ini juga bisa mengeraskan ereksi dan membantu para penderita disfungsi seksual seperti yang biasa dialami oleh pecandu narkoba, pemilik penyakit diabetes dan impotent. Namun ada yang harus menjadi catatan khusus bagi para pemilik dan pengguna vakum pembesar penis yaitu :

  1. Jangan meminjamkan alat ini pada orang lain. Pemakaian yang bergantian dikhawatirkan bisa menjadi penyebab menularnya penyakit kelamin. Lebih aman jika 1 alat hanya dipakai 1 orang saja
  2. Setelah menggunakan alat ini disarankan untuk tidak berhubungan seksual atau bermasturbasi setidaknya 2 jam setelah latihan. Hal ini agar efek terapinya lebih maksimal bekerja dalam penis
  3. Menjaga kebersihan dari vakum pembesar penis. Jangan lupa untuk selalu mencuci tabung dengan air sabun setelah memakainya

Namun apakah benar bahwa vakum pembesar penis ini tidak mempunyai efek samping ? Secara kasat mata alat ini sepertinya memang tidak melibatkan alat-alat berbahaya atau obat-obatan kimia yang mungkin bisa membuat alergi atau menimbulkan penyakit lain pada penis. Bahkan beberapa ahli terapi atau treatment menggunakan alat ini sebagai solusi para pria yang bermasalah dengan ukuran penisnya. Meski begitu ternyata ada dampak berbahaya yang bisa saja mengintai bagi pria yang menggunakan alat ini, dampak buruk tersebut adalah :

  • Hasil tidak permanen

Dengan menggunakan alat ini memang akan terlihat hasil penis yang membesar dan memanjang dari ukuran semula namun ternyata hasilnya hanya akan bertahan sementara saja. Sebenarnya hal ini diakibatkan fakta bahwa penis merupakan tulang rawan dan ereksi pada penis diakibatkan oleh aliran darah. Tulang rawan merupakan tulang yang tidak akan berubah dan bentuknya tetap, sehingga disedot seperti apapun tulang tersebut tidak akan memanjang, sama seperti tulang rawan pada telinga yang meskipun sering dijewer tidak akan berubah ukurannya.

Sedangkan ukuran yang terlihat memanjang dan besar ketika menggunakan alat itu adalah efek dari sedotan yang membuat otot sekitar tulang rawan membesar serta penis merenggang dan ereksi sehingga aliran darah mengisi penis tersebut. Lalu ketika ereksi telah selesai dan kondisi tubuh sudah normal maka bentuk dan panjang penis akan kembali seperti semula.

  • Jaringan penis bisa rusak

Seperti yang diketahui bahwa pada penis terdapat jutaan syaraf yang membuat area ini menjadi daerah yang sensitif bagi pria. Hanya dengan sedikit sentuhan saja mampu membuat rangsangan yang hebat terlebih ketika ereksi maka penis akan menjadi bagian tubuh yang paling sensitif.

Vakum pembesar penis menggunakan cara menyedot penis sehingga merenggangkan jaringan pada penis, hal ini bisa saja merusak syaraf-syaraf pada penis. Dengan rusaknya syaraf pada penis maka sensitivitas penis akan hilang begitu pula dengan kemampuannya untuk merasakan rangsangan sentuhan. Dan bila hal ini terjadi maka akan menghilangkan pula kenikmatan dalam bercinta dengan pasangan

  • Bahaya bagi saluran kencing dan sperma

Didalam penis merupakan saluran untuk mengeluarkan urine dan juga sebagai alat reproduksi untuk mengalirkan sperma. Dengan peregangan jaringan yang terus menerus dikhawatirkan akan mengganggu bahkan merusak saluran kencing dan sperma tersebut. Terlebih jika terjadi pendarahan dalam penis, maka akan sangat berbahaya karena bisa saja menimbulkan penyakit lain seperti infeksi atau kanker

  • Terjadi iritasi

Peregangan yang terjadi akibat pompa dari vakum pembesar penis bisa membuat jaringan kulit yang membungkus penis ikut melebar atau terluka. Hal ini bisa menyebabkan iritasi pada kulit penis yang berbahaya karena merupakan jalan masuk bagi bakteri dan lambat laun bisa menjadi infeksi. Apalagi kalau ternyata vakum pembesar penis yang digunakan tidak bersih. Selain itu iritasi pada kulit juga bisa menimbulkan ketidaknyaman saat berhubungan seksual. Penis akan terasa perih karena adanya luka luar tersebut

  • Bahan berbahaya bagi kulit

Bukan tidak mungkin jika vakum pembesar penis terbuat dari bahan berbahaya, terlebih jika membeli dengan tidak cermat dan malah mendapatkan produk yang tidak berkualitas. Seperti yang diungkapan bahwa penis ada salah satu bagian yang sensitif pada tubuh pria sehingga jika terkena efek dari bahan yang berbahaya bagi kulit maka akibatnya pun bisa fatal. Selain iritasi bisa saja penis terkena penyakit kulit lainnya yang lebih berbahaya atau bahkan menyebabkan kanker.

Pemakaian vakum pembesar penis mungkin bisa menjadi pilihan untuk masalah seksual bagi pria namun sebelumnya perlu dipertimbangkan dulu jika mengingat beberapa dampak buruk yang mungkin saja terjadi. Penis yang berukuran besar dan panjang memang bagi sebagian besar pria menjadi kebanggan tersendiri. Hal itu karena banyak anggapan bahwa ukuran penis merupakan faktor penting dari kepuasan berhubungan seksual.

Pendapat itu tidak salah namun bukan pula menjadi harga mati karena hal lain yang juga menjadi faktor kepuasan seksual adalah ereksi yang kuat serta ketahanan saat berhubungan. Lagipula menurut penelitian area sensitif pada vagina wanita hanya berjarak 3 cm dari mulut vagina sehingga untuk mencapai area sensitif tersebut dan memberikan kepuasan pada pasangan tidak memerlukan ukuran penis yang terlalu panjang. Selain itu ukuran penis juga tidak berpengaruh pada kesuburan, penis yang panjang ataupun pendek selama bisa memancarkan sperma yang sehat maka tetap dapat membuat kehamilan terjadi.

Sampai saat ini belum ada obat-obatan ataupun alat yang bisa membuat ukuran penis lebih panjang dan besar dengan jaminan keamanan 100%. Banyak dokter ahli yang lebih menyarankan untuk mendapatkan kepuasan bercinta dengan menjaga stamina tubuh agar ereksi yang terjadi bisa bertahan lama. Kemudian disarankan pula untuk lebih bereksperimen dengan posisi bercinta serta lebih menciptakan keintiman pada pasangan saat berhubungan seksual.

 


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*