Home » Obat-Obatan » Obat Kuat Tradisional

Obat Kuat Tradisional

Obat Kuat TradisionalObat kuat tradisional merupakan istilah yang digunakan untuk menyebutkan obat kuat pria yang dibuat dari bahan alami seperti tanaman obat yang memiliki khasiat untuk mengatasi masalah pada organ reproduksi. Obat kuat biasanya disebut dengan aprodisiak yang merupakan sebuah kata yang asal katanya diambil dari bahasa Yunani.

Aprodisiak berasal dari kata Aphrodite yang merupakan seorang dewi dalam kepercayaan Yunani yang melambangkan seksualitas dan cinta. Saat ini memang sudah banyak obat-obatan aprodisiak yang dikemas dalam bentuk tablet atau pil yang bisa langsung dengan mudah Anda beli di apotek dan langsung Anda minum.

Namun terkadang obat yang sudah dikemas bisa memberikan efek samping seperti jantung yang berdebar atau pusing-pusing sehingga hal tersebut malah membuat Anda sakit dan tidak bisa melakukan hubungan intim dengan pasangan. Maka dari itu lebih baik jika memang Anda ingin meminum obat kuat untuk mengatasi masalah organ reproduksi yang Anda alami sebaiknya Anda konsumsi saja obat kuat tradisional yang bahannya lebih alami dan terbuat dari tanaman obat yang ada di alam.

Tentunya para ahli telah meneliti khasiat dari tanaman ini sehingga obat kuat tradisional yang akan Anda buat ini memang berkhasiat baik untuk kesehatan organ reproduksi Anda. Obat kuat tradisional biasanya tidak akan memberikan efek samping apapun kepada orang yang mengkonsumsinya sehingga aman dan tidak perlu diragukan lagi manfaatnya. Namun untuk mengkonsumsi obat kuat tradisional ini tentunya Anda harus meramu sendiri obatnya dan meskipun merepotkan tapi ini adalah cara terbaik untuk mengatasi masalah Anda.

Obat Dari Daun Jinten

Resep obat kuat tradisional yang pertama terbuat dari daun jinten. Untuk itu Anda perlu menyiapkan daun jinten ini sebanyak 7 lembar atau secukupnya. Cara untuk menggunakan daun jnten sebagai obat kuat tradisional sangatlah mudah dan tidak merepotkan.

Anda cukup mencuci daun jinten yang telah Anda siapkan tersebut dan memakannya mentah-mentah sebagai pendamping makanan atau sebagai lalapan. Jika Anda memakan daun jinten mentah ini setiap hari maka Anda akan bisa merasakan khasiatnya sebagai obat kuat dengan segera. Karena menggunakannya sangat mudah maka tentunya Anda tidak akan kerepotan.

Obat Dari Jahe

Jahe ternyata tidak hanya berguna sebagai obat batuk atau sesak napas melainkan dapat juga dimanfaatkan sebagai obat kuat tradisional. Namun untuk membuatnya menjadi obat kuat maka Anda juga memerlukan bahan lain seperti temulawak dan lainnya. Secara detail Anda membutuhkan jahe sebanyak 10 gram, temulawak sebanyak 10 gram, lempuyang wangi sebanyak 10 gram, ketumbar 5 gram, madu sebanyak 1 sendok makan dan air matang sebanyak 100 cc.

Untuk membuat ramuan obat kuat ini juga tidak sulit, Anda cukup menumbuk semua tanaman tersebut sampai halus, kemudian seduh seperti saat Anda membuat teh dengan air matang panas yang sudah Anda siapkan dan kemudian tambahkan untuk menambah khasiat serta rasanya. Minumlah obat kuat ini pada malam hari secara rutin.

Obat Dari Daun Jakatua Dan Jakar Angkrik

Anda tentunya tidak begitu familier dengan nama kedua tanaman ini bukan? Jakatua dan jakar angkrik memang tidak begitu dikenal namun Anda bisa mempercayai khasiat dari kedua tanaman ini untuk meningkatkan gairah dan stamina pria. Anda bisa membelinya di apotek tanaman obat.

Untuk membuat ramuan obat kuat tradisional dari kedua tanaman ini sangat mudah, Anda hanya perlu merebus daun jakatua dan jakar angkrik dengan air bersih dan setelah mendidih disaring serta kemudian diminum airnya. Jika Anda rajin meminumnya maka Anda akan bisa menjadi lebih tahan lama saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Obat Dari Daun Cung-Cung Beluk

Daun yang satu ini juga cukup bermanfaat sebagai obat kuat tradisional, namun untuk memanfaatkannya Anda juga perlu tanaman bahan lain agar manfaatnya semakin kuat. Memang daun cung-cung beluk ini bukanlah suatu daun yang mudah dijumpai namun manfaatnya sebagai obat kuat memang sudah terbukti.

Untuk membuat obat kuat dari daun cung-cung beluk maka Anda membutuhkan adas pulowaras dan sedikit temu bawang merah. Rebus ketiga bahan itu dengan air, minum airnya dan ampas dari rebusan itu ditempelkan ke bagian perut. Konon dengan cara itu dapat membuat pria lebih bertenaga dan membuat pasangannya menjadi lebih bahagia.

Obat Dari Daun Dan Akar Japrusa

Satu lagi tanaman obat yang tidak begitu dikenal adalah tanaman japrusa. Tanaman ini dikatakan mampu membuat pria yang lemah syahwat menjadi lebih kuat lagi saat berhubungan dengan istrinya. Untuk membuat obat kuat tradisional dari daun dan akar tanaman japrusa maka Anda juga perlu menyiapkan adas pulowaras.

Pertama, Anda perlu menumbuk bagian akar dan daun dari tanaman japrusa itu kemudian campurkan juga dengan adas pulowaras, direbus dan setelah mendidih segera diminum saat air rebusannya masih terasa hangat. Setelah minum obat ini maka badan Anda akan terasa lebih segar dan lebih berenergi.

Obat Dari Daun Jeruk Pecel

Daun jeruk pecel adalah sebuah tanaman yang tidak begitu sulit dicari. Anda yang mengalami masalah pada organ intim pria maka bisa memanfaatkan daun jeruk pecel ini untuk digunakan sebagai obat kuat tradisional, namun selain daun jeruk pecel ini Anda juga membutuhkan bahan lain seperti cabe lempuyang, kajang tuwa, lidi aren, merica, pala, cengkeh dan tambahan sedikit garam.

Untuk membuat obat kuat dari bahan-bahan tersebut, Anda perlu mencuci dengan bersih bahan-bahannya karena tentunya jika Anda tidak mencucinya maka kotoran yang mungkin saja menempel bisa saja menurunkan khasiat dari bahan-bahan itu. Setelah itu tinggal direbus sampai matang dan segera diminum.

Obat Dari Nanas Muda

Konon nanas muda memang baik untuk meningkatkan gairah bagi seorang pria. Terutama bagian hati nanas adalah bagian yang paing dianjurkan untuk dimakan sebagai obat kuat tradisional. Cara memanfaatkan nanas muda ini Anda cukup hanya perlu memakannya seperti biasa, cuci bersih dan makan langsung nanas muda setelah dipotong-potong.

Setiap 3 hari Anda cukup memakan nanas muda ini sekali saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah itu Anda bisa lebih kuat, tahan lama dan tidak lagi mengalami lemah syahwat yang membuat Anda kurang bergairah.

Obat Dari Telur Mentah

Tentunya Anda sudah sering mendengar bahwa telur mentah yang dimakan langsung itu dapat meningkatkan stamina baik saat bekerja maupun saat melakukan hubungan intim. Untuk lebih dapat merasakan manfaatnya maka cobalah untuk mencampur telur mentah dengan bawang putih yang sudah dihaluskan sebelum kemudian diminum segera.

Perbanyak konsumsi air putih setiap hari agar tubuh Anda juga bisa menjadi lebih segar. Selain itu dibantu dengan olahraga rutin maka masalah organ reproduksi Anda itu akan segera dapat dihilangkan. Jangan lupa untuk mengatur pola makan dan konsumsi makanan yang sehat.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!  

2 comments

  1. Obat tahan lama

  2. Saya ingin mempelajari cara obat kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*