Home » Penis » Pembesar Penis Bantu Suami Bahagiakan Istri

Pembesar Penis Bantu Suami Bahagiakan Istri

Pembesar Penis Bantu Suami Bahagiakan IstriPembesar penis dapat membantu membangkitkan gairah dalam hubungan seksual suami dan istri. Hubungan seksual memang menjadi bagian penting dalam kehidupan rumah tangga. Kebutuhan batin ini harus dipenuhi agar bahtera rumah tangga dapat berjalan utuh.

Ketidakpuasan istri akan suami dapat menyebabkan banyak perselisihan terjadi. Bahkan bukan mustahil dapat berakhir dengan perceraian. Tentunya suami istri yang menikah tidak ingin rumah tangganya berakhir hanya gara-gara ketidakmampuan suami memberikan kepuasan kepada istri.

Pada umumnya, hubungan seksual seyogyanya saling memuaskan antar satu dengan yang lain. Tentunya hal ini dapat terjadi jika suami dan istri saling melayani. Akan tetapi, banyak suami yang kerapkali egois dan hanya ingin dirinya dipuaskan. Suami  tidak memikirkan kebahagiaan istri ketika dirinya telah mencapai orgasme.

Hal inilah yang dapat membuat rumah tangga menjadi retak. Sebagai pria, suami perlu sadar bahwa dirinya juga perlu memuaskan istri. Suami perlu memastikan bahwa sang istri juga mencapai orgasme. Hubungan seksual akan berhasil jika suami dan istri sama-sama mencapai orgasme.

Wanita kerapkali membutuhkan waktu lebih lama dalam mencapai orgasme. Tidak sedikit wanita yang terpaksa harus memalsukan orgasmenya karena sang suami telah ejakulasi terlebih dahulu. Hal ini sebenarnya bukan hanya masalah ejakulasi dini pada suami melainkan juga masalah bentuk penis sang suami.

Banyak pria yang merasa bangga jika penisnya panjang. Akan tetapi, yang paling terpenting untuk memuaskan istri adalah bentuk penis yang besar atau lebar. Penis yang kecil apalagi pendek akan membuat istri tak mampu merasakan rangsangan ketika penetrasi terjadi.

Penis suami perlu berbentuk besar atau lebar karena titik rangsang pada vagina wanita kebanyakan terletak pada dinding-dindingnya yang menyelimuti penis. Bukan terletak pada bagian dalam sehingga jika semakin panjang semakin baik. Yang paling benar adalah semakin besar atau lebar maka wanita akan semakin terangsang.

Pembesar Penis Tingkat Rasa Percaya Diri Pria

Akan tetapi, tidak sedikit pria yang tidak mengetahui hal ini. Kebanyakan dari mereka merasa bahwa semakin panjang penis maka akan semakin baik. Banyak kaum hawa yang sukar terangsang dan mencapai orgasme karena bentuk penis yang terlalu panjang tapi kurus. Kaum hawa menjadi sulit mencapai orgasme akibat titik rangsangnya tidak tersentuh oleh penis pria. Oleh karena itu, pembesar penis hadir untuk menjadi solusi akan permasalahan tersebut.

Banyak kaum pria juga menjadi tidak percaya diri akibat ketidakmampuan dirinya memuaskan sang istri. Hal ini tentunya akan berakibat pada banyak hal termasuk performanya dalam dunia kerja. Dengan pembesar penis, kaum pria tidak perlu merasa rendah diri lagi karena sang istri pasti akan terpuaskan dengan kemampuan suami di ranjang.

Penis memang menjadi faktor utama dalam menentukan kenikmatan suatu hubungan seksual. Bentuk dan ukurannya akhirnya turut memengaruhi hal itu juga. Dalam hubungan suami istri, penetrasi di mana penis akan masuk ke dalam vagina kerapkali terjadi. Proses ini akan menjadi puncak dalam suatu hubungan seksual. Dalam melakukan penetrasi, suami juga perlu merangsang bagian lain dari istri.

Suami dapat mencium istri selama penisnya masuk ke dalam vagina istri ataupun merangsang bagian tubuh lain dari istri seperti bagian lehernya. Suami juga dapat melakukan rangsangan pada bagian payudara sang istri. Hal-hal ini memang membantu namun jika penis tidak mampu merangsang vagina maka sang istri juga tetap tidak mencapai orgasme.

Bagi kaum hawa yang berpenis kurus atau tipis kerapkali tetap percaya diri apabila ukuran penisnya panjang. Namun, bagi mereka yang berpenis pendek serta kurus akan mengalami kesulitan dalam memuaskan sang istri. Istri akan sukar dalam menerima rangsangan khususnya pada bagian vaginanya.

Suami mungkin dapat mengalihkannya ke hal lain seperti oral seks dan memainkan klitoris istri. Namun, jika hal ini dilakukan terus-menerus selama pernikahan maka dapat membuat sang istri menjadi bosan. Sebagai wanita, istri tentunya juga ingin merasakan suatu hubungan seksual yang menggairahkan serta memuaskan dirinya.

Pembesar penis dapat membantu mereka yang berpenis kecil dan kurus tersebut. Jika mempunyai penis yang pendek maka tidak perlu berkecil hati karena tetap dapat memuaskan sang istri. Hal yang perlu dilakukan hanyalah memperlebarnya. Penis pendek dengan bentuk lebar tentunya akan dapat lebih memuaskan istri dibandingkan penis panjang namun kurus.

Pembesar Penis Tingkatkan Libido Sang Istri

Bagi mereka yang berpenis kurus baik ukurannya panjang maupun pendek tidak perlu khawatir karena pembesar penis adalah solusi yang tepat. Penis akan menjadi lebih lebar dan tentunya dapat memuaskan istri ke tingkat maksimal. Libido istri akan semakin tinggi ketika berhubungan seksual akibat titik rangsang di dinding vagina disentuh oleh penis yang lebar tersebut. Orgasme palsu tidak akan dilakukan oleh wanita karena dirinya terpuaskan.

Para suami tentunya akan merasa bangga dan lebih percaya diri karena berhasil memuaskan sang istri. Kebutuhan batin dalam pernikahan dapat terpenuhi dengan puas sehingga permasalahan lain dapat terselesaikan dengan lebih mudah. Paling tidak, pernikahan tidak mempunyai masalah baru dalam hal kebutuhan batin. Hubungan seksual juga akan semakin bergairah dan istri akan mencapai orgasme dengan mudahnya. Suami dan istri akan sama-sama terpuaskan dalam hubungan seksual yang dilakukan.

Pembesar penis tentunya akan membuat penis suami dapat lebih lebar sehingga dapat melayani istri dengan lebih baik. Akan tetapi, ada beberapa hal yang perlu dilakukan ketika penisnya telah menjadi lebih lebar. Suami perlu pelumas yang lebih karena penis yang lebar tanpa pelumas yang cukup akan menyakitkan bagi istri. Mereka tidak akan menikmatinya apalagi terpuaskan.

Umumnya, penis akan melakukan cairan begitu pula dengan vagina sehingga akan menjadi pelumas alami ketika proses penetrasi. Akan tetapi, cairan tersebut kadang tidak cukup. Oleh karena itu, suami dapat membeli pelumas tambahan guna memberikan kenikmatan kepada sang istri. Bagi mereka yang ingin punya momongan tentunya carilah pelumas yang mendukung hal tersebut karena beberapa pelumas membuat hubungan seksual tidak menghasilkan benih.

Suami perlu melakukan pemanasan ketika berhubungan intim. Tidak perlu terburu-buru melakukan penetrasi karena vagina istri akan menjadi tegang. Pemanasan dilakukan agar suami dan istri dapat meningkatkan libido serta vagina istri dapat lebih rileks ketika memasuki proses penetrasi. Oleh karena itu, dalam melakukan hubungan seksual cari waktu yang tepat sehingga tidak perlu cepat-cepat dalam melakukannya. Hal ini juga perlu dilakukan ketika memasuki proses penetrasi. Pria tidak perlu tergesa-gesa ketika memasukkan dan mengeluarkan penis dalam vagina.

Coba lakukan dengan perlahan biar penis yang lebar terus menggeser titik-titik rangsang pada dinding vagina. Pria tidak perlu tergesa-gesa atau takut akan menyakiti istri karena lebarnya penis. Vagina dapat dimasuki penis yang lebar karena saat melahirkan bayi pun dapat keluar dari sana. Jadi, para suami tidak perlu khawatir dan nikmati hubungan seksual dengan sang istri denga perlahan-lahan. Saat penetrasi terjadi, suami juga dapat merangsang bagian tubuh lain dari sang istri. Biarkan istri menikmati setiap proses penis yang lebar tersebut dalam menggeser dinding vaginanya. Semua ini dapat terjadi dengan pembesar penis untuk tingkatkan libido istri.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*