Home » Penis » Cara Memperpanjang Penis

Cara Memperpanjang Penis

Cara Memperpanjang PenisCara memperpanjang penis – Hampir sebagian besar pria mendambakan dan ingin memiliki bentuk dan ukuran organ vital (penis) yang proporsional. Bentuk dan ukuran yang proporsional tentunya memiliki pengaruh terhadap kualitas hubungan seksual seorang pria bersama pasangan sahnya.

Namun kadangkala harapan tersebut tak sesuai kenyataan. Mungkin ada pria dewasa yang memiliki ukuran penis yang tak maksimal atau terlalu pendek dan kecil, misalnya. Lantas hal tersebut membuatnya merasa tidak percaya diri akan kemampuan dan kualitas seksual yang didambakannya.

Jika sudah demikian biasanya beberapa upaya pun dilakukan untuk menambah ukuran dan bentuk organ vitalnya. Entah itu dengan metode pemijatan, penggunaan obat atau cara lain yang dianggap mampu menambah kuantitas organ vital agar nampak proporsional.

Nah, apakah ada cara memperpanjang penis? Sebelum membahas lebih jauh tentang hal tersebut ada baiknya seseorang memperhatikan beberapa informasi penting berikut seputar gejala negatif pada kondisi organ vital.

Mewaspadai Gejala Seputar Organ Vital

Pertama, bentuk penis yang bengkok. Penis yang bengkok adalah alamiah. Hanya saja jika bengkok tersebut menimbulkan gangguan pada aktivitas seksual atau terasa nyeri ketika buang air kecil maka hal tersebut terjadi di luar kewajaran.

Kedua, muncul benjolan, luka atau tanda kemerahan pada penis atau area sekitarnya. Gejala yang dimungkinkan terjadi diakibatkan oleh gangguan dan penyakit akibat infeksi menular seks (IMS) atau ada gejala lain yang menghinggapi. Karena itu jangan lupa melakukan konsultasi dan pemeriksaan pada dokter.

Ketiga, terjadi pendarahan ketika ingin buang air kecil atau pada saat ejakulasi ketika berhubungan seksual. Seseorang perlu mewaspadai hal tersebut. Kemungkinan terjadi gangguan seperti infeksi pada saluran kemihnya atau terjadi gangguan pada prostat. Lakukan konsultasi dan pemeriksaan pada dokter ahli (spesialis urologi).

Keempat, keluar cairan di luar kebiasaan, seperti cairan nanah, cairan kuning atau cairan lain. Umumnya organ vital pria mengeluarkan urin (air kencing), sperma (air mani), dan mazi (air yang keluar karena dorongan nafsu seksual). Nah, selain air itu maka

Kelima, muncul rasa seperti terbakar ketika buang air kecil. Bila ini terjadi seseorang perlu mewaspadainya. Bisa saja muncul pertanda seseorang mengalami infeksi seperti penyakit spilis atau penyakit menulas seks lainnya.

Nah, itulah beberapa gejala yang perlu diperhatikan terkait kondisi kesehatan organ vital seorang pria dewasa.

Beberapa Pilihan Memperpanjang Organ Vital

Ada beberapa pilihan yang bisa ditempuh dalam upaya sekaligus cara memperpanjang penis. Berikut adalah ulasan dan informasinya.

Pertama, memperpanjang penis menggunakan beban. Artinya dalam memanjangkan ukuran penis seseorang menggunakan alat yang diberi beban. Beban akan digantungkan pada bagian penis. Tujuannya untuk melatih dan memanjangkan penis.

Cara memanjangkan seperti ini memang memiliki resiko fatal yaitu penis akan mengalami rasa sakit akibat diberi beban, meskipun bobot beban tak terlalu berat. Resiko yang bisa ditumbulkan adalah nyeri, sakit, dan terjadi gangguan pada organ vital akibat aliran darah ke penis tertekan.

Kedua, memperpanjang penis menggunakan pompa berupa vakum. Alat ini dirancang khusus untuk membantu memperpanjang ukuran penis. Cara kerjanya adalah pompa akan mengisi penis menggunakan udara yang sifatnya hanya sementara.

Belum diketahui apakah alat ini aman bagi kesehatan dan keamanan penis seseorang. Namun menurut beberapa informasi cara memompa penis dengan alat ini memiliki resiko seperti lecet, kelumpuhan organ vital, dan bisa menimbulkan kondisi impoten pada penis.

Ketiga, memperpanjang penis menggunakan obat (pil maupun tablet) atau menggunakan krim. Cara memperpanjang penis ini memang banyak dilakoni karena banyak layanan dan jasa yang menyediakan kebutuhan obat dan krim untuk memperpanjang ukuran dan bentuk penis.

Hanya saja seseorang perlu cermat dan tak sembarangan memilih obat atau krim. Dikhawatirkan bahan yang digunakan untuk obat maupun krim mengandung bahan yang tak sesuai dosis dan beresiko pada kesehatan tubuh dan keamanan organ vital.

Menggunakan obat maupun krim untuk memperpanjang organ vital harus melalui konsultasi pada dokter ahli atau seorang seksolog. Jika berbahaya pada kesehatan dan keamanan organ vital sebaiknya dihindari.

Keempat, memperpanjang penis melalui upaya pembedahan atau operasi. Untuk cara seperti biaya yang harus dikeluarkan tidaklah sedikit. Dan prosedur yang harus ditempuh pun tak mudah. Pembedahan untuk memperpanjang ukuran organ vital ini dilakukan oleh dokter ahli.

Memilih cara pembedahan harus melalui konsultasi dan persiapan yang matang. Jika keliru maka hasilnya bukan proporsional, bisa saja terjadi gangguan atau kerusakan yang tak diinginkan.

Kelima, memperpanjang penis dengan cara dan metode pemijatan. Pemijatan dilakukan guna meregangkan otot-otot sekitar organ vital. Ada beberapa metode pemijatan seperti stretching atau length extender dan metode kegel atau metode pemijatan lainnya.

Itulah beberapa pilihan dan cara memperpanjang penis. Sebelum memutuskan melakukan cara pemanjangan organ vital sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu. Dan harus diperhatikan apa pula tujuan dari itu semua.

Menjaga Kesehatan Organ Vital

Ada beberapa tips dan cara menjaga kesehatan organ vital atau penis. Tak mengandung efek samping apa pun bahkan justru bisa berdampak pada kesehatan tubuh secara umum. Anda bisa menerapkan cara berikut.

Pertama, hindari makanan berlemak berlebih. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi makanan berlemak secara berlebihan dapat mempengaruhi kondisi penis sehingga tak mampu ereksi secara normal.

Lemak yang berlebih akan menghambat sirkulasi darah ke penis sehingga menghambat kemampuan ereksi secara normal. Tak berbeda jauh dengan konsumsi lemak berlebih, bobot tubuh yang berlebih juga harus dikurangi.

Kedua, lakukan olahraga secara teratur. Orang yang teratur berolahraga akan memiliki kemampuan seksual yang prima. Demikian juga dengan kesehatan organ vital atau penisnya. Olahraga seperti renang, aerobik atau joging bisa mencegah terjadinya disfungsi ereksi pada penis.

Ketiga, hindari kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol. Rokok diyakini memang memberi pengaruh yang tak sedikit pada kemampuan penis dan fungsinya. Begitu pun bila mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, maka akan menimbulkan penurunan fungsi seksual dan kemampuan penis.

Namun ada beberapa olahraga yang bisa mengganggu kesehatan penis karena terjadi tekanan pada bagian perineum (area sekitar anus dan skrotum). Misalnya sepeda. Sebaiknya lakukan bersepeda dengan kondisi benar dan tak terlalu sering yang bisa berdampak pada tekanan dan kesehatan penis.

Keempat, hindari kolesterol dan tekanan darah tinggi. Orang yang memiliki kolesterol dan tekanan darah yang tinggi bisa menimbulkan gangguan pada kesehatan penisnya. Makanan maupun minuman yang memicu kolesterol dan darah tinggi harus dihindari guna menjaga kesehatan penis.

Nah, informasi di atas juga mendukung seseorang untuk mendapatkan pengetahuan yang benar seputar kesehatan organ vital serta menambah wawasan. Sekali lagi, konsultasikan terlebih dahulu dengan orang yang ahli apakah aman melakukan pemanjangan penis dengan metode dan cara memperpanjang penis di atas.

Save


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*