Home » Obat-Obatan » Obat Kuat Herbal

Obat Kuat Herbal

PurwocengObat kuat herbal biasanya terbuat dari tanaman obat yang berkhasiat dalam mengatasi masalah yang dialami oleh para pria pada kehidupan seksualnya. Hubungan antara suami istri adalah hal yang amat penting dalam kehidupan rumah tangga, oleh karena itu apabila terjadi gangguan yang mengganggu salah satu pasangan, tentunya hal tersebut harus bisa diatasi agar tidak terjadi adanya keretakan dan kerenggangan hubungan diantara kedua belah pihak.

Seringkali masalah seperti itu menimbulkan pertengkaran diantara pasangan sehingga harus segera diatasi. Untungnya, negeri kita adalah negeri yang subur untuk mencari bahan-bahan pembuat obat kuat herbal itu biasanya tidak mudah, kalau pun ada bahan yang tidak ditemukan di Indonesia, semuanya bisa diatasi karena biasanya bahan pembuat obat herbal yang tidak ada di Indonesia diekspor langsung dari luar negeri untuk masyarakat Indonesia karena memang masyarakat sangat suka meminum jamu atau obat herbal yang bahannya alami.

Sebut saja ada berapa banyak praktek pengobatan tradisional yang ada di Indonesia. Berikut beberapa tanaman obat kuat herbal yang bisa Anda olah dan Anda minum untuk mengatasi masalah Anda.

Ginseng

Anda tentunya sudah sering mengenal tanaman dari negeri Korea ini bukan? Ginseng memang terkenal mampu menambah stamina peminumnya. Termasuk dalam hal hubungan intim, ginseng juga memberikan tenaga ekstra dan membuat pria menjadi kuat saat berhubungan.

Aliran darah Anda akan lebih lancar ke seluruh tubuh setelah meminum obat kuat herbal yang terbuat dari ginseng, kemudian dengan mengkonsumsi ginseng maka Anda juga bisa lebih bergairah dalam melakukan hubungan dengan pasangan Anda. Ginseng tidak hanya bisa dikonsumsi oleh pria saja, wanita juga boleh mengkonsumsinya kecuali pada wanita yang sedang hamil atau sedang menyusui.

L-Arganine

L-arganine lebih tepatnya dalah nama sebuah zat yang ada pada makanan, minuman atau juga tumbuhan yang tinggi akan kandungan protein. Seringkali L-arganine ini digunakan untuk pembuat obat yang dapat membantu membentuk otot-otot Anda, namun ternyata manfaat L-arganine ini tidak hanya itu saja, L-arganine dapat membantu pria untuk lebih berstamina, karena L-arganine ini mampu membuat aliran darah menuju organ intim pria semakin lancar sehingga pria yang mengkonsumsi obat kuat herbal yang mengandung L-arganine akan selalu sehat dan kuat. Dengan begitu Anda bisa mengatasi masalah Anda dengan mudah.

Kava

Tumbuhan ini memang nampaknya terdengar asing dan belum pernah Anda dengar bukan? Tumbuhan ini adalah tumbuhan yang tumbuh di daerah Pasifik Selatan dan telah lama digunakan oleh warga lokal untuk membuat obat kuat herbal. Kava merupakan tumbuhan rendah yang berdaun lebar, di daerah Pasifik Selatan tumbuhan ini dibudidayakan untuk keperluan pembuatan obat herbal.

Kava ini mampu mengurangi stress yang menjadi sumber masalah penyebab melemahnya gairah seks pada pria. Dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari kava maka saraf Anda yang tegang akan menjadi lebih rileks. Sehingga Anda bisa melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda tanpa terganggu.

Yohimbe

Mendengar namanya saja pasti akan teringat dengan bahasa yang digunakan di Afrika. Ya, memang yohimbe ini adalah tanaman yang berasal dari benua Afrika atau lebih tepatnya Afrika Barat. Yohimbe merupakan tumbuhan cemara khas dari Afrika Barat.

Bagian tanaman Yohimbe yang dimanfaatkan untuk membuat obat kuat herbal adalah kulitnya yang konon bisa membuat pria kembali bergairah dan juga mengatasi disfungsi ereksi yang terjadi pada pria. Selain itu, yohimbe ini juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit demam dan juga batuk.

Gangguan impotensi yang dialami oleh pria pun bisa diatasi dengan tanaman ini. Hebatnya lagi, saat mengkonsumsi obat dari tanaman Yohimbe, Anda tidak akan mendapatkan efek samping seperti jantung berdebar dan pusing seperti obat lain yang keras.

Horny Goat Weed

Tumbuhan yang satu ini berasal dari China dan sudah sejak ribuan tahun lalu dimanfaatkan sebagai bahan pembuat obat kuat herbal di China. Saat ini seluruh dunia pun sudah mengakui khasiat dari tanaman herbal ini dan juga menggunakannya sebagai bahan pembuat obat kuat herbal.

Dengan mengkonsumsi horny goat weed maka pria akan semakin bergairah dalam melakukan hubungan suami istri dan bagi wanita pun tanaman ini memiliki khasiat yaitu dapat membuat tanda-tanda menopause yang terjadi bisa sedikit terkurangi sehingga menopause berjalan lambat. Di China tanaman ini tumbuh di tempat yang tinggi seperti di pegunungan.

Ginkgo Biloba

Pada awalnya tanaman ginkgo biloba adalah tanaman yang dimanfaatkan untuk dapat lebih mempertajam daya ingat sehingga untuk Anda yang sedang belajar tanaman ini akan mampu membuat Anda lebih cepat dalam menyerap hal baru dan mengingatnya dengan cepat pula saat dibutuhkan.

Namun ternyata ginkgo biloba menyimpan manfaat lain yaitu dapat digunakan sebagai obat kuat herbal. Pria yang mengkonsumsi ginkgo biloba akan senantiasa sehat dan kuat karena aliran darah terutama yang menuju organ intim meningkat kemudian bagi wanita yang mengkonsumsinya maka gairahnya akan bertambah berkali lipat.

Muira Puama

Pernahkah Anda mendengar istilah obat kuat dari Amazon? Sebutan itu tak lain dan tak bukan adalah diperuntukkan bagi tanaman bernama Muira Puama yang tumbuh subur di kawasan hutan hujan Peru.

Dengan obat kuat herbal dari muira puama Anda bisa mengembalikan gairah seksual yang tadinya sempat mengendur, stamina Anda juga menjadi berkali lipat lebih besar dan gangguan organ intim seperti disfungsi ereksi juga bisa diatasi dengan mudah dengan konsumsi muira puama. Selain itu dengan muira puama maka Anda bisa lebih melancarkan pencernaan.

Purwoceng

Tanaman ini berasal dari Indonesia dan sejak dulu merupakan obat kuat herbal yang digunakan oleh para raja di Jawa untuk mengatasi masalah hubungan intim dengan pasangannya. Purwoceng digadang-gadang merupakan tanaman yang khasiatnya sama bahkan jauh lebih bagus daripada tanaman ginseng dari korea. Tanaman ini mampu meningkatkan stamina, menambah produksi hormon testosteron pada pria dan juga membuat daya tahan tubuh menjadi lebih kuat.

Hampir semua bagian dari tanaman ini baik itu akar maupun batangnya serta daunnya pun bisa dimanfaatkan sebagai obat, tak heran saat ini ada banyak obat herbal yang bahannya menggunakan purwoceng. Kini purwoceng menjadi tanaman yang dibudidayakan dan harganya termasuk tinggi karena banyak peminatnya.

Pasak Bumi

Satu lagi tanaman herbal yang asalnya dari Indonesia adalah pasak bumi. Tanaman ini tumbuh di pulau Kalimantan dan sudah sejak dulu dimanfaatkan oleh suku dayak sebagai obat kuat herbal. Tanaman ini jika dikonsumsi dapat memberikan pengaruh yang baik pada produksi hormon testosteron sehingga akan dapat membantu pria dalam melakukan hubungan intim serta makin membuat hubungan diantara pasangan menjadi lebih hangat dan harmonis. Selain itu, pasak bumi ini juga dimanfaatkan sebagai obat anti leukimia dan dapat membuat daya tahan tubuh menjadi lebih kuat sehingga tidak mudah terserang penyakit.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*