Home » Penis » Mengenal Cara Kerja Vacum Pembesar Penis

Mengenal Cara Kerja Vacum Pembesar Penis

vacum-pembesar-penisVacum pembesar penis adalah salah satu alat yang digunakan untuk membuat ukuran penis lebih besar dari ukuran yang sebenarnya. Ini merupakan salah satu jenis perawatan yang sangat umum untuk laki-laki yang memiliki masalah dengan ukuran penis.

Ukuran penis sering menjadi salah satu masalah yang paling sering dikeluhkan laki-laki. Hal ini  berkaitan dengan ukuran untuk mendapatkan kepuasan saat berhubungan intim dengan pasangan maupun ukuran yang berhubungan dengan masalah disfungsi ereksi.

Vacum untuk membesarkan ukuran penis biasanya terdiri dari satu rangkaian alat berupa tabung plastik yang akan digunakan untuk tempat penis, pompa khusus yang digerakkan dengan tenaga baterai yang berhubungan langsung dengan tabung dan sebuah gelang karet yang bisa ditempatkan pada penis ketika penis berdiri.

Tujuan Penggunaan Vacum Pembesar Penis

Salah satu tujuan penggunaan vacum untuk pembesar penis adalah untuk merubah ukuran penis yang sebenarnya pada laki-laki yang mengalami disfungsi ereksi. Tujuannya adalah untuk mempertahankan ukuran penis ketika tegak agar bisa melakukan ereksi dalam waktu yang selama mungkin. Pada orang yang mengalami disfungsi ereksi biasanya tidak bisa mempertahankan ereksi sehingga sering menyebabkan masalah kepercayaan diri saat berhubungan intim dengan pasangan. Alat ini sering digunakan karena menjadi salah satu alat yang aman dan tidak menyebabkan efek samping jangka panjang untuk beberapa orang tertentu.

Alasan Menggunakan Vacum untuk Pembesar Penis

Berikut ini adalah beberapa alasan, mengapa vacum pembesar penis dikatakan sebagai alat bantu yang sangat efektif.

  1. Ini adalah salah satu jenis alat yang sangat efektif dan bisa tepat sasaran saat digunakan. Vacum ini bisa membuat ukuran penis bisa mencapai ukuran yang sebenarnya sesuai dengan terapi yang digunakan. Bahkan banyak laki-laki yang mengatakan bisa mendapatkan ereksi dalam waktu yang lebih lama dari yang sebenarnya.
  2. Alat ini sama sekali tidak menimbulkan efek samping atau hanya memberikan efek samping dalam skala yang sangat rendah. Hal ini terbukti dari efek samping yang paling rendah dibandingkan dengan alat lain dan bisa mendukung jalannya proses perawatan untuk disfungsi ereksi.
  3. Alat ini termasuk sebagai salah satu alat bantu untuk membesarkan penis dengan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan metode lain.
  4. Tidak ada tindakan medis yang diperlukan untuk menggunakan vacum pembesar penis sehingga pengguna tidak perlu berkonsultasi dengan dokter atau melakukan pemeriksaan awal.
  5. Vacum untuk merubah ukuran penis ini juga bisa digunakan bersama dengan jenis perawatan lain untuk merubah ukuran penis seperti bersama dengan pemakaian obat-obatan. Jadi alat ini akan memberikan hasil yang lebih maksimal.
  6. Vacum untuk merubah ukuran penis ini juga sangat efektif untuk mengembalikan performa bagi laki-laki yang sudah pernah menjalani beberapa perawatan seperti terapi untuk perawatan kanker prostat.
  7. Vacum untuk merubah ukuran penis juga sangat bermanfaat untuk laki-laki yang mengalami disfungsi ereksi karena penyakit tertentu seperti diabetes. Alat ini akan mengembalikan performa saat ereksi dan juga untuk menambah ukuran penis pada dimensi panjang dan lebar.

Resiko Kecil yang Bisa Terjadi

Meskipun vacum pembesar penis sangat aman digunakan, namun ada beberapa resiko kecil yang terjadi. Hal ini bisa terjadi karena ada beberapa kondisi yang dihadapi seperti:

  1. Vacum untuk memperbesar penis sangat beresiko jika digunakan dalam kondisi orang yang sedang menjalani beberapa perawatan medis seperti perawatan untuk pengencer darah, perawatan untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Jadi pemakaian dengan obat-obatan tersebut sangat tidak disarankan.
  2. Vacum untuk memperbesar ukuran penis juga tidak bisa digunakan untuk orang yang mengalami gangguan kesehatan kelainan darah seperti pembekuan darah, pendarahan dan anemia. Jika tetap digunakan maka bisa menimbulkan beberapa resiko seperti pendarahan atau rentan terhadap pendarahan.

Efek Samping yang Bisa Terjadi

Sebenarnya tidak ada efek samping jika terapi dengan vacum pembesar penis dilakukan dengan benar. Namun dalam kondisi tertentu maka efek samping tetap bisa terjadi karena hal yang tidak pernah diduga. Berikut ini adalah beberapa jenis efek samping yang mungkin bisa terjadi (dengan angka kejadian yang sangat kecil).

  1. Bintik kemerahan pada bagian titik point dari vacum yang disebabkan karena ada pendarahan kecil yang muncul di bagian bawah permukaan kulit pada penis. Kondisi ini bisa terjadi pada bagian penis secara menyeluruh namun tetap bisa berkurang setelah terapi dihentikan.
  2. Penis bisa mengalami mati rasa dengan tanda-tanda seperti permukaan yang terlalu dingin, warna kebiruan dan tidak bisa merasakan sensasi. Kondisi ini bisa terjadi karena terapi yang berlebihan sehingga menyebabkan adanya penyempitan pada daerah tertentu di penis.
  3. Rasa sakit seperti memar atau trauma yang bisa menyebabkan penis tidak bisa merasakan sensasi. Efek ini juga akan segera berhenti setelah terapi dengan vacum pembesar penis dihentikan.
  4. Saat ejakulasi maka penis akan terasa sakit dengan berbagai tingkatan karena ada bagian air mani dan semen yang terjebak pada bagian penis. Hal ini bisa terjadi karena ada kontruksi vacum yang sebenarnya tidak sesuai dengan ukuran bentuk penis.
  5. Saat ereksi mungkin akan terasa seperti ereksi yang terjadi secara spontan sehingga pengguna vacum pembesar penis merasa kurang puas saat berhubungan intim. Hal ini bisa disebabkan karena penis mengalami penurunan sensasi yang sensitif.
  6. Hasil yang maksimal dari penggunaan vacum untuk membesarkan ukuran penis sebenarnya membutuhkan waktu yang lebih lama sehingga pengguna harus merasa sangat sabar dan menunggu hasilnya dengan santai dan tidak perlu terlalu cemas.

Cara Memilih Vacum Pembesar Penis

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari vacum untuk memperbesar ukuran penis maka Anda juga harus memilih alat yang tepat. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memilih alat vacum yang paling tepat.

  1. Jika Anda ragu dengan alat vacum untuk memperbesar penis maka cobalah untuk mendapatkan resep atau rekomendasi dari dokter. Hal ini diperlukan untuk menemukan jenis vacum yang paling tepat dan paling kecil resikonya.
  2. Jika Anda ingin memilih sendiri maka Anda bisa melakukan survei. Ada banyak alat vacum yang dijual secara online lewat media sosial dan juga majalan kesehatan. Namun Anda harus memilih jenis merek atau produk tertentu yang sudah banyak digunakan oleh konsumen. Anda bisa membaca pendapat dari pemakai yang sudah pernah mencoba dan mendapatkan hasilnya.
  3. Hindari menggunakan vacum yang bisa menyebabkan cedera dan resiko tingkat tinggi untuk membuat kesehatan reproduksi Anda tetap normal.

Jadi semua laki-laki bisa menggunakan vacum pembesar penis yang benar-benar sangat efektif jika digunakan dengan baik.  Namun untuk hasil yang maksimal maka kondisi ini bisa dipengaruhi oleh penyakit yang pernah terjadi seperti diabetes, operasi yang terjadi pada bagian penis dan prostat dan obat kimia tertentu yang pernah dikonsumsi jangka panjang.

Simpan


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*