Home » Kehamilan » 6 Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

6 Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi bercinta agar cepat hamil merupakan salah satu hal yang bisa membuat anda maupun pasangan anda bisa cepat memiliki keturunan. Tak jarang banyak pasangan yang sudah lama menikah namun belum juga memiliki keturunan, hal ini membuat pasangan tersebut menjadi buah bibir, sekaligus juga memberikan keresahan tersendiri bagi pasangan tersebut.

Lamanya mendapat momongan bisa disebabkan oleh berbagai faktor yang mempengaruhinya, bisa itu terjadi karena faktor organ reproduksi salah satu pasangan yang bermasalah, kondisi tubuh yang kurang fit dalam bercinta sehingga menghasilkan sperma atau sel telur yang kurang baik dalam pembuahan, atau juga karena faktor psikologis yang sangat berpengaruh, seperti stress.

Jika tidak terengaruh oleh faktor-faktor tersebut, anda bisa mencoba berbagai posisi dalam bercinta sehingga membuat anda atau pasangan anda menjadi lebih cepat hamil, walaupun belum terbukti secara ilmiah dapat membantu, namun posisi-posisi ini sangat dipercaya dapat mempermudah dalam proses kehamilan.

Posisi bercinta agar cepat hamil
Sangat penting bagi anda maupun pasangan menentukan posisi yang tepat saat melakukan hubungan badan, karena pada dasarnya rahim wanita biasanya tersembunyi, sehingga diharapkan dengan anda menentukan posisi yang pas, maka sperma dapat lancar menuju rahim wanita.

1. Posisi Bercinta ala Misionaris
Posisi misionaris merupakan posisi yang sangat umum dan normal dilakukan saat berhubungan badan, terutama bagi anda yang masih merupakan pasangan baru dan belum memiliki cukup pengalaman dalam berhubungan badan.

Posisi ini juga sering disebut dengan Man On Top, yaitu posisi dimana wanita anda terbaring terlentang sedangkan pria berada diatasnya, hal ini akan lebih optimal jika diletakan penopang seperti bantal di pinggul wanita. Hal ini bertujuan agar ketika pria mengalami ejakulasi, maka sperma yang dikeluarkan dapat tertampung sepenuhnya secara maksimal di dalam vagina wanita.

Hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan posisi ini adalah, walau beban pria ditumpukan di siku atau tangan, usahakan memasukan penis lurus dan sejajar dengan dinding vagina, sehingga kepala penis akan langsung dihadapkan dengan rahim yang ada dalam vagina, ketika ejakulasi terjadi maka sperma akan langsung dapat menuju rahim dan membuahi sel telur.

Selagi melakukan posisi misionaris, pria bisa menambahkan gerakan CAT, yaitu gerakan maju mundur yang dilakukan oleh pria dengan mencondongkan berat badannya kearah bahu wanita. Disaat yang sama, wanita mengangkat pinggul sehingga akan sejajar dengan pinggul pria. Untuk lebih menarik dalam bercinta, wanita bisa menggoyangkan pinggul supaya mendapatkan orgasmenya.

Selagi mencoba posisi misionaris, anda juga bisa melakukan gerakan lain, dengan mengangkat kaki wanita, sehingga kaki akan tersandar pada pundak anda. Hal ini membuat sperma yang anda keluarkan akan segera tertampung pada bagian dalam vagina, yang memungkinkan terjadinya pembuahan.

Ada gerakan lain yang mirip dengan gerakan misionaris, seperti gerakan cross buttocock, dimana gerakan bercinta agar cepat hamil ini berposisi wanita terlentang, dan pria melakukan penetrasi dengan berada tengkurap dan posisi tidak sejajar dengan si wanita.

Hal ini membuat rangsangan yang diterima oleh wanita akan menjadi hebat karena penis akan merangsang sisi dinding vagina. Posisi ini membuat cepat hamil karena penetrasi yang dilakukan lurus dengan vagina, sehingga sperma yang dikeluarkan akan lurus dan mudah mencapai sel telur.

Ada juga yang dinamakan dengan seated misionaris, dimana pria duduk diantara kedua kaki wanita, dengan lutut yang agak menekuk, sehingga pria hanya tinggal mendorong penis menuju lubang vagina. Hal ini bisa dilakukan karena pria ataupun wanita tidak perlu melakukan topang berat badan, sehingga menyebabkan tidak mudah lelah saat melakukan hubungan badan.

2. Posisi Menyamping
Ada beberapa poin khusus yang membuat posisi menyamping dalam bercinta sangat bagus untuk anda yang ingin cepat mendapatkan momongan.

Posisi menyamping akan membuat leher rahim terbuka lebar, sehingga sperma yang dapat ditampung dalam vagina akan menjadi banyak, dan meningkatkan keberhasilan dalam kehamilan.

Posisi ini sangat cocok bila pria mempunyai masalah berat badan alias kegemukan. Ketika penis masuk ke dalam lubang vagina, maka penis akan bisa lebih masuk, dan juga ketika mengalami ejakulasi, maka sperma yang dikeluarkan akan lebih dekat dengan sel telur.

Posisi berhubungan badan ini juga bisa dilakukan dua cara, saling berhadapan, ataupun pria berada dibelakang wanita. Jika posisi yang diinginkan pria belakang wanita, maka wanita hanya cukup mengangkat satu kakinya, lalu pria merapat dan mempenetrasikan penis kedalam liang vagina.

Ada juga yang dinamakan posisi gunting dimana posisi ini terjadi ketika wanita dan pria saling berhadapan, lalu pria berusaha memprenetrasikan penis dengan mendekatkan pinggul wanita dan pria namun menjauhkan dadanya sehingga mirip seperti gunting.

3. Posisi Doggy Style
Seperti namanya, posisi ini mengharuskan wanita untuk menumpukan kedua tangan dan lututnya, dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Selain menimbulkan sensasi kenikmatan yang sangat luar biasa, posisi ini juga berhasil membuat penis mencapai posisi terdalam dari vagina. Hal ini membuat ketika adanya ejakulasi, maka sperma yang keluar akan besar kemungkinan untuk dapat mencapai rahim, sehingga akan meningkatkan sperma mencapai sel telur.

Ada juga yang dinamakan dengan standing wheelbarrow, dimana gerakan yang dilakukan sama-sama melakukan penetrasi dari belakang wanita, namun dengan cara mengangkat tubuh pasangan hingga mencapai pinggang dan membiarkan kaki pasangan anda mengapit pinggul anda. Posisi ini dapat memperbesar kehamilan karena sperma akan masuk semua kedalam vagina dikarnakan posisi wanita yang agak kebawah.

4. Posisi Woman On Top
Posisi bercinta agar cepat hamil berikutnya adalah posisi woman on top, walaupun digadang-gadang sebagai posisi yang membuat susah hamil, karena adanya gaya gravitasi yang membuat sperma susah mencapai rahim, namun posisi yang menghadirkan wanita berada di atas pria, sehingga menghasilkan wanita yang lebih rileks dalam berhubungan badan, dilain sisi, wanita bisa mengatur ritmenya, sehingga dapat membuat penetrasi penis bisa masuk sedalam-dalamnya sesuai keinginan wanita. Selain gerakan memompa, wanita juga bisa melakukan gerakan maju mundur. Gerakan ini mempercayai gerakan alami dari sperma yang diejakulasikan oleh penis untuk menuju sel telur di rahim wanita.

5. Posisi Berdiri
Posisi berdiri bisa membuat wanita ataupun pria mendapatkan posisi yang pas sesuai keinginannya, hal ini membuat penetrasi yang dilakukan bisa semakin nikmat dirasakan oleh wanita, tentunya setelah pria mengalami ejakulasi, biarkan penis pada liang vagina, agar sperma tidak keluar dari lubang vagina.

6. Posisi bercinta Facing Away
Posisi ini sangat memungkin anda memiliki keturunan, dimana wanita cukup tidur terlentang, sembari mengangkat kedua kakinya agar sedikit mengangkang, lalu pria akan membaringkan tubuhnya searah dengan telapak kaki wanita sambil melakukan penetrasi ke lubang vagina.

Dengan posisi seperti ini, membuat penis yang akan lurus menghadap vagina, sehingga sperma yang dikeluarkan akan langsung menuju rahim, dan posisi ini merupakan salah satu yang terbaik dalam posisi bercinta agar cepat hamil.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*