Home » Kehamilan » 4 Posisi Bercinta Saat Hamil Yang Nyaman

4 Posisi Bercinta Saat Hamil Yang Nyaman

Kehamilan merupakan sesuatu yang banyak didambakan dan idam – idamkan bagi hampir sebagian besar pasangan suami istri khususnya bagi seorang wanita. Karena dengan merasakan kehamilan, seorang istri akan merasakan menjadi seorang wanita yang sempurna. Dan selain itu kehamilan bisa dijadikan sebagai salah satu bukti kasih sayang kedua pasangan dan sebagai kado pernikahan juga. Maka tidak heran, banyak para pasangan baru sangat aktif dan rutin bercinta dengan salah satu tujuan untuk mendapatkan hal tersebut.

Keuntungan melakukan kegiatan bercinta secara rutin bagi para pasangan pengantin baru
Memang bagi pasangan suami istri khususnya bagi mereka yang merupakan pasangan pengantin baru. Pada masa ini merupakan masa dimana kedua belah pihak pasangan selalu ingin bersama dan selain itu selalu ingin menghabiskan waktu berdua untuk menikmati masa – masa romantis sebagai pasangan suami istri yang sudah sah. Maka tidak heran, mereka akan selalu melakukan kegiatan bercinta kapanpun mereka mau.

Memang kegiatan bercinta harus dilakukan secara rutin oleh pasangan suami istri baik pengantin baru maupun tidak. Kegiataan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi hubungan pasangan suami istri dan sangat mempunyai pengaruh yang besar. Bahkan sudah banyak para ahli menyarankan bahwa pasangan suami istri harus melakukan hubungan intim atau bercinta secara rutin kurang lebih setiap tiga kali dalam seminggu. Selain itu para ahli juga menyatakan bahwa kegiatan bercinta antara suami istri ini mempunyai keuntungan tersendiri, yaitu :

a. Meningkatkan romantisme
Salah satu manfaat yang bisa didapatkan ketika rutin bercinta adalah akan lebih meningkatkan suasana romantis antara suami istri. Hal disebabkan karena ketika melakukan hubungan intim atau bercinta ini , akan lebih mendekatkan hubungan anda dengan pasangan anda sehingga akan sangat bisa sekali menciptakan kesan romatis.

Selain itu , dengan bercinta selalu teratur akan lebih menumbuhkan lagi rasa sayang dan cinta terhadap pasangan yang semakin besar karena anda dan pasangan anda akan lebih merasa saling memiliki satu sama lain. Dan ada juga beberapa pihak suami atau istri yang memberikan berbagai macam kejutan romantis ( misalnya : bunga atau hadiah lainya ) sebelum memulainya.

b. Cepat mendapatkan keturunan
Jika anda merupakan pasangan yang ingin sekali segera mendapatkan keturunan atau momongan, anda bisa membuat agenda bercinta secara rutin khususnya bagi anda para pasangan baru yang belum mendapatkan momongan. Anda harus sering sekali mengajak pasangan anda untuk melakukan aktivitas hubungan intim ini agar bisa segera mendapatkan momongan. Melakukan hubungan intim sekali dua kali tidak cukup.

Anda harus melakukan kegiatan tersebut berulang kali dan secara rutin karena sel sperma yang dikeluarkan pada saat ejakulasi disaat berhubungan intim, belum tentu bisa berhasil membuahi sel telur. Disisi lain, anda juga tidak berhasil, apabila anda melakukan hubungan intim ini pada saat istri anda bukan dalam masa subur. Jadi waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas seksual ini untuk mendapatkan keturunan adalah dimana istri anda sedang pada masa subur maka kemungkinan keberhasilanya sangatlah besar sekali untuk mendapatkan keturunan.

c. Membuat hidup lebih bergairah
Selain mempengaruhi hubungan anda dengan pasangan anda, dengan bercinta secara rutin juga bisa membuat hidup anda lebih bergairah. Anda akan ceria dan bergairah dalam melakukan berbagai macam aktivitas dalam sehari – harii karena segala kebutuhan jasmani dan rohani anda sudah bisa terpenuhi.

d. Baik bagi kesehatan
Sudah banyak ahli meneliti juga mengenai manfaat bercinta ternyata juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan baik untuk suami maupun istri. Ada beberapa pengaruh aktivitas bercinta suami istri dengan kesehatan, yaitu :

· Mengurangi resiko kanker prostat pada laki –laki karena gangguan penyakit kanker ini disebabkan oleh ejakulasi yang tidak teratur. Ketika anda sering melakukan hubungan badan, maka secara otomatis akan melatih kelenjar – kelenjar pada bagian prostrat untuk mampu berejakulasi secara teratur.

· Memperkuat otot panggul karena disebabkan pada saat melakukan hubungan intim, akan melakukan senam kegel. Selain itu, hal ini juga bisa mencegah gangguan penyakit prolaps uteri ( turun bengkok )
Cara meningkatkan gairah bercinta wanita pada saat hamil

Melakukan hubungan badan atau bercinta pada saat hamil memang tidak dilarang alias diperbolehkan. Sudah banyak penelitian yang menyatakan bercinta pada masa hamil sangat memberi manfaat khusunya bagi perempuan yaitu bisa meningkatkan hormon yang mana bisa mengurangi rasa sakit pada saat melahirkan nanti. Selain itu juga bisa menurunkan lemak dalam tubuh sehingga anda bisa tetap mempunyai badan yang bagus meskipun hamil.

Namun pada kenyataan, pada saat masa kehamilan wanita sering mengalami penurunan gairah seksual. Berikut ini adalah cara untuk meningkatkan gairah wanita pada saat hamil sehingga bisa diajak untuk bercinta :

a. Buatlah suasana menyenangkan pada saat memulai bercinta. Anda mungkin bisa melakukan sedikit aktivitas yang membuat pasangan ada nyaman sehingga hal tersebut bisa mempengaruhi gairah seksual

b. Lakukan aktivitas bercinta dengan santai

c. Gunakanlah pelumas pada saat melakukan hubungan intim karena pada saat kehamilan vagina biasanya akan sedikit kering sehingga membuat istri anda lebih nyaman dalam melakukanya

d. Gunakanlah posisi – posisi bercinta yang tepat dan nyaman dilakukan pada saat bercinta.
Jika berbicara mengenai posisi bercinta saat hamil, ada 7 posisi yang bisa anda lakukan, yaitu :

a. Woman on top
Pada posisi ini wanita berada diatas dan selain itu dia juga harus memegang kendali pada saat kegiatan bercinta dilakukan. Selain aman dilakukan pada masa kehamilan, posisi ini juga sangat nyaman sekali.

b. Doggy style
Posisi bercinta tipe ini dikenal sedikit berbahaya. Namun banyak orang melakukan posisi ini. Pada posisi ini wanita berada dalam posisi menungging kemudian laki – laki akan melakukan penetrasi dengan melalui belakang. Posisi ini aman dilakukan apabila dilakukan dengan hati – hati jangan terlalu bersemangat disaat melakukan penetrasi.

c. Di tepi kasur
Posisi bercinta satu ini merupakan posisi bercinta yang sangat aman dilakukan karena dengan posisi ini tidak akan mengganggu perut.Wanita akan tidur ditepi kasur dengan kaki menjuntai ke lantai, dan lelaki akan berada tepat didepan dan memegang kendali selama kegiatan bercinta berlangsung tanpa mengganggu perut pada pihak wanita. Untuk tips pada posisi ini, anda bisa menggunakan bantal untuk diletakan dibawah punggung wanita agar membuat aktivitas bercinta anda lebih menyenangkan.

d. Duduk
Posisi bercinta ini dilakukan dengan posisi dusuk. Entah wanita yang berada di posiisi atas atau lelaki yang berada diposisi atas. Aktivitas seksual menggunakan posisi ini aman sekali dilakukan pada saat masa kehamilan. Anda dan pasangan anda bisa melakukanya di tempat tidur ataupun di sofa. Selain itu, posisi ini juga menjadi salah satu posisi yang menjadi favorit yang mana banyak dilakukan dari 4 posisi bercinta saat hamil tersebut


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*