Home » Kehamilan » 12 Cara Cepat Hamil

12 Cara Cepat Hamil

Cara cepat hamil memang selalu dicari oleh setiap orang yang ingin memiliki keturunan. Kehamilan dan mendapatkan keturunan merupakan sebuah impian terbesar bagi setiap pasangan suami istri. Dengan hadirnya sang buah hati di dalam kehidupan keluarga akan terasa lengkap.

Akan tetapi tidak semua pasangan diberi momongan secara cepat, bahkan ada pasangan yang sampai bertahun-tahun menikah belum juga memiliki keturunan. Maka dari itu bagi anda yang ingin memiliki keturunan secara cepat, berikut ini akan dipaparkan mengenai 12 cara cepat hamil.

Menerapkan Pola Hidup Sehat
Jika anda seorang perokok maka mulailah berhenti untuk merokok, karena dengan merokok dapat mengurangi kesuburan. Kebiasaan ini akan membuat saluran falopian tersumbat sehingga perjalanan sperma akan terhambat dan tidak bisa bertemu dengan sel telur.

Selain itu, dengan merokok juga dapat meningkatkan kehamilan ektopik yang membuat kualitas telur tidak bagus sehingga risiko keguguran pun lebih tinggi. Pola hidup sehat tidak hanya dengan berhenti merokok, namun anda juga harus menghindari pemakaian obat-obatan dan mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan. Dengan menerapkan pola hidup sehat maka anda bisa lebih cepat hamil dan juga bisa terhindar dari resiko keguguran.

2.Menghindari Penggunaan Pelumas
Pelumas merupakan alat bantu hubungan seksual yang biasanya digunakan untuk membasahi vagina. Akan tetapi penggunaan pelumas tersebut sangatlah tidak baik dan juga merupakan ide yang sangat buruk ketika anda sedang dalam program kehamilan.

Dalam sebuah riset menunjukkan jika penggunaan pelumas dapat mematikan sperma yang akan masuk ke dalam rahim. Maka dari itu, jika ingin cepat hamil sebaiknya anda menghindari penggunaan pelumas ketika melakukan hubungan seksual.

3.Menggunakan Posisi Berhubungan Intim Yang Tepat
Ketika melakukan hubungan intim sebaiknya posisi pria di atas karena cara ini akan memberikan peluang yang sangat baik untuk proses kehamilan. Agar semakin efektif, wanita bisa membantu dengan cara mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviksnya dapat menampung banyak sperma.

Setelah ejakulasi antar pasangan terjadi sebaiknya wanita tetap dalam posisi berbaring selama 10 hingga 20 menit. Hal ini sangatlah berguna karena ketika anda berbaring selama beberapa menit akan membuat semen akan mencair.

Akan tetapi jika wanita bangkit maka cairan semennya akan mengalir kembali ke vagina sehingga membuat sperma melemah dan mati. Bagi anda yang ingin cepat hamil bisa melakukan metode ini karena hal ini merupakan cara yang sudah dipraktekkan sejak zaman nenek moyang.

4.Olahraga
Kegemukan atau obesitas memang sangatlah berpengaruh terhadap proses kehamilan. Jika anda rutin dan teratur berolahraga maka akan berguna untuk menurunkan berat badan serta juga dapat membuat organ-organ yang ada didalam tubuh tetap aktif.

Selain itu, anda juga harus mengetahui jika latihan olahraga yang dijalankan selama program hamil sangatlah berbeda dengan olahraga yang dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dengan melakukan olahraga ringan akan berguna untuk menunjang terjadinya ovulasi.

Namun sebaliknya jika anda melakukan olahraga yang terlalu berat akan sangat tidak baik untuk anda karena akan menyebabkan keguguran. Olahraga yang dapat anda lakukan untuk mempercepat proses kehamilan, yaitu jalan kaki, bersepeda, berenang, meditasi dan pilates.

5.Hubungan Suami Istri Yang Rutin
Sebaiknya melakukan hubungan suami istri yang rutin dan anda tidak perlu malu untuk meminta duluan kepada pasangan karena jika berterus terang akan membuat anda lebih baik dan merasa lebih lega, selain itu, ketika melakukan hubungan intim sebaiknya anda menikmatinya dan jangan tergesa-gesa hanya karena anda ingin mendapatkan anak. Agar lebih efektif anda bisa berhubungan badan dengan cara posisi suami di atas sehingga membuat penetrasi lebih dalam dan membuat istri semakin mudah hamil.

6.Menghindari Kafein
Jika anda terlalu banyak mengkonsumsi asupan kafein maka akan menghambat keinginan anda yang ingin segera hamil. Sebaiknya anda tidak mengkonsumsi asupan kafein melebih 200 mg per hari karena dapat menghambat program kehamilan.

7.Berhubungan Intim Saat Masa Subur
Masa subur merupakan masa enam hari setelah menstruasi yang berakhir pada saat hari ovulasi. Jika anda melakukan hubungan badan dalam tiga hari sebelum ovulasi maka kemungkinan anda akan hamil lebih besar. Metode ini memang sangat cocok diterapkan untuk pasangan suami istri yang ingin memiliki keturunan.

8.Menghindari Stress
Stress dan kurang tidur merupakan salah satu faktor yang dapat membuat program kehamilan menjadi gagal. Ketika anda mengalami stress dan kurang tidur maka tubuh akan mengirim sinyal jika saat ini buka waktu yang tepat untuk anda mengandung sehingga membuat anda gagal hamil ataupun keguguran.

Sebuah riset juga telah membuktikan jika seorang wanita yang sering kali stress mengenai pekerjaan dan uang akan lebih cenderung sulit hamil dibandingkan wanita yang tidak mengalami stress. Maka dari itu, bagi anda yang ingin segera memiliki keturunan sebaiknya menghindari stress dan kurang tidur.

9.Jangan Menunda Kehamilan
Bagi anda yang telah menikah dan telah siap untuk menjadi orang tua sebaiknya tidak menunda kehamilan baik dengan menggunakan dengan menunda berhubungan badan maupun dengan metode kontrasepsi.

Metode kontrasepsi memiliki kandungan hormon yang dapat mengganggu keseimbangan hormon estrogen dan progesteron yang ada didalam tubuh sehingga membuat fertilitas akan menjadi terganggu.

Menunda berhubungan intim atau yang sering dikatakan oleh pasangan menabung sperma ini memang tidak baik karena akan membuat motilitas sperma akan berkurang. Maka dari itu, bagi anda yang ingin segera hamil dan mempunyai keturunan sebaiknya menghindari yang namanya menunda kehamilan.

10.Mengkonsumsi Kacang-Kacangan
Sebuah riset telah menunjukkan wanita yang lebih sering mengkonsumsi daging dan sumber protein hewani lainnya kemungkinan lebih besar mengalami ketidaksuburan. Jika wanita yang sering mengkonsumsi protein nabati akan memiliki masalah mengenai kesuburan yang lebih sedikit.

Maka dari itu, untuk membantu masa kesuburan sebaiknya anda mengkonsumsi kacang-kacangan seperti kedelai ataupun olahan tempe, susu kedelai dan tempe. Dengan mengkonsumsi makanan dari olahan kacang-kacangan ini akan membuat anda bisa segera hamil dan mendapatkan keturunan.

11.Mengkonsumsi Makanan Yang Mengandung Asam Folat
Asam folat kaya akan kandungan vitamin prenatal yang berguna untuk meningkatkan kemampuan agar bisa segera hamil. Selain itu, asam folat juga dapat mengurangi resiko terjadinya keguguran dan juga dapat mengurangi bayi yang cacat ketika dilahirkan.

Maka dari itu, anda haruslah banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat dan anda juga harus tetap mengkonsumsi makanan lainnya seperti brokoli, buah jeruk, sereal, biji-bijian dan kacang merah.

12.Membaca Doa Ketika Melakukan Hubungan Intim
Berdoa memang sangatlah penting dilakukan saat berhubungan intim. Karena biar bagaimanapun manusia tidak memiliki kuasa meskipun mereka telah melakukan berbagai usaha dan upaya agar bisa cepat hamil. Maka dari itu, setiap anda ingin melakukan hubungan intim sebaiknya disertakan dengan doa agar anda bisa lebih cepat hamil dan memiliki keturunan.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*