Home » Kehamilan » 5 Obat Cepat Hamil

5 Obat Cepat Hamil

Pada dasarnya setiap wanita yang sudah menikah pasti mendambakan sebuah kehamilan. Seorang wanita akan merasa menjadi wanita seutuhnya apabila sudah bisa mengandung dan melahirkan buah hatinya sebagai salah satu pelengkap kebahagian keluarga. Maka tidak heran, kehamilan adalah salah satu momen yang dinanti – natikan oleh setiap pasangan setelah mereka menikah.

Namun tidak semua wanita yang sudah menikah langsung bisa cepat hamil. Ada banyak wanita yang mengalami masalah kesuburan yang mana menyebabkan seorang wanita sulit untuk hamil. Pada kesempatan kali ini artikel ini akan menhajak anda untuk membahas mengenai obat alami apa saja yang bisa digunakan sebagai obat cepat hamil bagi para wanita. Mungkin diantara pembaca masih belum mendapatkan keturunan bisa mengkonsumsi berbagai obat cepat hamil ini.

Faktor penyebab wanita sulit untuk hamil
Pada dasarnya, wanita memang menjadi salah satu makhluk ciptaan tuhan yang diberikan keistimewaan jika dibandingkan dengan makhluk Tuhan yang lainya. Seorang wanita diberikan qodrat untuk mengandung , melahirkan, dan merawat keturunanya. Tentu saja hal ini menjadi salah satu bagian yang paling bersejarah bagi para wanita pada saat menjadi seorang ibu.

Namun terlepas dari hal tersebut, banyak wanita yang sulit untuk mendapatkan keturunan dengan kata lain ada wanita yang sulit hamil meskipun sudah menikah semala bertahun – tahun. Tentu saja hal ini menjadi momok yang menakutkan bagi para wanita yang mana akan menimbulkan kegelisahan , kesedihan , dan kecemasan. Para wanita tersebut merasa sangat takut tidak bisa memberikan keturunan bagi keluarga kecilnya sebagai pelengkap kebahagiaan.

Berdasarkan sebuah riset, ada sekitar hampir 50 % wanita dari seluruh dunia mengalami gangguan sulit hamil. Hal ini tentunya tidak muncul dengan begitu saja. Namum hal tersebut dilatar belakangi oleh berbagai macam hal yang menjadi faktor penyebab seorang wanita sulit untuk hamil.

Sebuah penelitian juga menyatakan bahwa ada berbagai macam faktor yang menyebabkan seorang wanita sulit mengandung atau hamil, yaitu sebagai berikut ini :

  • Seorang perempuan yang mengalami masalah gangguan kesuburan misalnya siklus menstruasi yang terlalu sering tidak teratur
  • Adanya gangguan penyakit atau kelainan pada bagian reproduksi misalnya saja adanya kista, kanker rahim, dan gangguan penyakit yang berhubungan dengan organ reproduksi lainya
  • Menerapkan pola / gaya hidup yang kurang sehat misalnya saja merokok dan konsumsi alkohol
  • Faktor hormon yang kurang stabil
  • Faktor psikis yang mana pikiran terlalu sering mengalami stress dan depresi
  • Terlalu lelah sehingga istirahat menjadi berkurang
  • Obesitas ( kelebihan berat badan).Seorang wanita yang mempunyai badan terlalu gemuk cenderung akan mengalami kesulitan dalam kehamilan dan akan cenderung rawan terhadap berbagai macam gangguan kesuburan lainya
  • Kurang olahraga
  • Kurang mengkonsumsi berbagai macam jenis makanan yang mengandung kandungan vitamin dan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan rahim dan menjaga kesuburan
  • Mengalami gangguan kemandulan dimana memang sudah tidak bisa mengandung
  • Kondisi sel telur yang sangat tidak sehat

Selain itu, faktor lain yang menyebabkan kesulitan untuk hamil tidak hanya disebabkan oleh pihak wanita saja namun bisa jadi masalah keseburunan tersebut terletak pada pihak pria juga. Oleh karena itu kedua pasangan baik dari pihak wanita maupun laki – laki juga sangat penting sekali
Ramuan Obat cepat hamil alami

Kehamilan memang menjadi sebuah momen yang bersejarah bagi kehidupan seorang wanita.Untuk mendapatkan keturunan, sekarang ini sudah banyak sekali ditemukan berbagai macam cara pengobatan yang mempermudah seorang wanita agar cepat mengalami kehamilan. Berikut ini adalah 5 obat cepat hamil alami yang bisa anda konsumsi, yaitu :

  • Vitamin B atau yang disebut juga dengan Asam Folat. Untuk wanita yang ingin segera mendapatkan keturunan disarankan untukn mengkonnsumsi asam folat sebanya 400 mg per hari yang mana terdapat pada berbagai macam makanan dan minuman atau di dalam buah dan sayuran yang mengandung vitamin B. Hal ini sebaiknya mulai dilakukan dalam waktu tiga minggu sebelum program kehamilan yang direncanakan.
  • Vitamin B6. Mengkonsumsi makanan dan minuman yang banyak mengandung vitamin B6 akan menjaga keseimbangan hormon kesuburan baik bagi pria maupun wanita. Selain itu, vitamin ini juga dapat menjaga kesehatan sperma dan sel telur sehingga tetap di dalam kondisi yang subur dan berkualitas. Dengan begitu, pembuahan akan cepat berlangsung. Jenis makanan yang mengadung vitamin B6 terdapat pada kacang – kacangan, kedelai, beras merah, hati, dan ikan
  • Vitamin E menjadi salah satu vitamin yang bisa digunakan untuk menjaga kesuburan serta juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan rahim. Berbagai macam makanan yang mengandung vitamin E ini terdapat pada kecambah , padi – padian, dan gandum. Selain itu bagi yang sudah mengalami kehamilan juga disarankan untuk mengkonsumsi vitamin E karena bisa digunakan untuk memperkuat plasenta sehingga mencegah dari keguguran.
  • Vitamin C yang mana mempunyai fungsi dalam pembentukan sel telur yang berkualitas pada wanita. Jika dikonsumsi bersamaan dengan vitamin E dan betakarotein maka akan membentuk suatu antioksidan yang mana bisa meningkatkan kesuburan pada organ reproduksi wanita maupun pria. Jenis makanan yang mengadung vitamin C adalah jeruk, mangga, jambu biji, stroberry, dan sebagainya
  • Konsumsi obat cepat hamil alami berupa makanan yang mengandung vitamin D. Pada dasarnya tubuh manusia bisa memproduksi vitamin D dengan sendiri yaitu dengan bantuan sinar matahari. Namun bagi pasangan suami istri sangat diwajibkan sekali untuk mengkonsumsi vitamin D setiap hari kurang lebih sebanyak 4000 UI per hari yang mana sangat bermanfaat untuk membantu di dalam mengoptimalkan kesuburan bagi para wanita dan pria. Vitamin D ini bisa diperoleh dari makanan yang berikut ini misalnya saja pada salmon, mentega dan telur

Dari pada mengkonsumsi berbagai macam suplemen atau obat untuk mempercepat kehamilan yang banyak mengandung berbagai macam kandungan bahan kimia, sebaiknya anda sangat disarankan sekali untuk mengkonsumsi obat cepat hamil alami yang sudah disebutkan di atas tersebut.

Selain mengkonsumsi berbagai macam ramuan obat cepat hamil alami, anda juga harus menerapkan pola hidup yang sehat agar proses kehamilan bisa dengan cepat dan maksimal terjadi. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mempercepat kehamilam, yaitu :

  • Konsumsi makanan yang mengandung vitamin dan nutrisi
  • Hindarilah konsumsi alkohol dan rokok
  • Usahakan pikiran jangan terlalu stress atau depresi agar produksi dan kestabilan hormom tetap terjaga
  • Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat
  • Konsumsi susu yang mana susu menjadi salah satu jenis minuman yang bisa meningkatkan kesuburan pada wanita dan pria
  • Meningkatkan asupan makanan yang banyak mengandung protein
  • Jaga pola istirahat dan jangan terlalu cape
  • Lakukan olahraga secara rutin 2 – 3 kali di dalam seminggu
  • Pantau masa ovulasi untuk memprediksi masa kesuburan


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda?, Ingin Bertahan lama diatas ranjang..? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*