Home » Ejakulasi Dini » 4 Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Hajar Jahanam

4 Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Hajar Jahanam

Hajar jahanam jika didengar oleh orang awam akan terasa aneh dan menakutkan. Arti katanya pun terbilang mengherankan. Jika ditilik dari bahasa Arab hajar artinya batu sedangkan jahanam adalah nama salah satu dari neraka, jadi bisa disimpulkan arti hajar jahanam dalam bahasa Arab adalah batu yang berasal dari neraka atau batu yang sangat panas melihat dari neraka yang dipenuhi dengan api. Akan tetapi ini hanyalah nama yang mewakili keampuhan dari hajar jahanam.

Hajar jahanam adalah ramuan obat herbal tradisional yang berasal dari getah salah satu pohon khusus yang hanya tumbuh di daerah timur tengah. Getah ini diambil dan diolah sehingga menghasilkan 2 jenis hajar jahanam, padat dan cair. Tentunya khasiatnya sama dan hanya berbeda bentuknya saja. Hajar jahanam atau sering pula disebut hajar sa’adah merupakan obat yang sangat mujarab dan efektif untuk memperpanjang durasi berhubungan badan dengan menahan terjadinya ejakulasi dini.

Keunggulan dari hajar jahanam dibandingkan obat penambah keperkasaan lainnya adalah tidak ada efek samping dan aman untuk digunakan dalam beberapa kali. Pembuatan obat ini juga hanya diproduksi dari timur tengah sehingga kualitas dari obat ini tetap terjaga dan alami dari asal pembuatannya.

Keutamaan Obat Herbal Hajar Jahanam

  • Tanpa efek samping

Hajar jahanam sudah terkenal dan teruji tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Efek samping yang dihasilkan hanyalah rasa hangat yang tahan lama, akan tetapi efek samping ini tentunya bukanlah masalah. Karena rasa hangat nantinya juga bisa menjadi penambah rasa nikmat ketika berhubungan badan.

Bahan alami yang dikandungnya lah yang membuatnya tidak memiliki efek samping yang merugikan tubuh saat menggunakannya. Berbeda dengan obat-obat kuat yang diproduksi oleh pabrikan, efek samping dari penggunaannya bisa mempengaruhi kinerja testis untuk menghasilkan sperma dalam jangka waktu yang lama.

  • Terbuat dari bahan alami

Bahan alami tentu saja menjadi alasan mengapa hajar jahanam selalu laris di kalangan para pria yang ingin puas dalam berhubungan badan dengan pasangannya. Sebagaimana dijelaskan sebelumnya bahwa obat ini diambil dari getah salah satu pohon yang ada di timur tengah khususnya mesir sebagai tempat utama yang memproduksi hajar jahanam.

Masih belum diketahui pohon apa yang digunakan untuk pembuatan obat ini. Akan tetapi banyak keterangan yang menyebutkan dirahasiakannya pohon ini untuk melindungi kealamiannya dari campur tangan orang yang hanya mengejar keuntungan dari pohon ini. adapun cara pembuatannya adalah dengan mengambil getahnya dan mengolahnya menjadi padat atau cair.

  • Tidak mempunyai tanggal kadaluarsa

Bentuk hajar jahanam yang cair seperti madu atau keras seperti batu membuat hajar jahanam bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama. Tidak ada batas waktu yang ditentukan untuk berhenti menggunakannya.

Bahkan tak jarang hajar jahanam digunakan sampai turun temurun. Hal ini sangat bertolak belakang dari obat buatan pabrik yang mempunyai tanggal batas kadaluarsa sehingga tidak bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Jadi salah satu keuntungan dari hajar jahanam adalah tidak perlu sering-sering membeli obat perkasa karena bisa digunakan beberapa kali tanpa kadaluarsa.

Manfaat Hajar Jahanam

  • Mengatasi ejakulasi dini

Mengatasi ejakulasi dini merupakan tujuan utama dari hajar jahanam. Benar sekali, karena banyak orang yang menggunakan hajar jahanam demi mengatasi ejakulasi dini pada saat berhubungan badan. Ejakulasi dini adalah salah satu kelainan pada pria yang menyebabkan cepat mengeluarkan sperma saat berhubungan badan.

Tentunya hal ini sangat dihindari oleh pasangan karena mengurangi rasa puas sebelum mencapai puncak kenikmatan. Ejakulasi dini juga seringkali membuat hubungan kedua pasangan kurang berjalan lancar dan romantis karena merasa belum terpenuhi hasrat atau kebutuhan seksualnya. Oleh karena itu, hajar jahanam menjadi salah satu obat yang paling mujarab dan efektif dalam mengatasi ejakulasi dini.

  • Membuat ereksi lebih lama

Ereksi adalah menegangnya otot pada alat kelamin pria ketika berhubungan badan dengan pasangannya, atau lebih sering disingkat penyebutannya dengan kata “tegang”. Ereksi mempengaruhi kenikmatan dalam berhubungan badan, seringkali pasangan wanita merasa kurang puas karena pasangan pria tidak bisa menahan ereksinya lebih lama.

Turunnya ereksi seringkali diakibatkan oleh kelelahan dalam berhubungan badan. Menggunakan hajar jahanam bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat dianjurkan karena sifatnya yang hangat dan mampu menahan ereksi lebih lama. Dengan ereksi lebih lama tentunya akan lebih memuaskan bagi kedua pasangan sehingga bisa mencapai puncak kenikmatan bersama.

  • Membuat pria lebih perkasa

Pria yang perkasa yang dimaksudkan disini adalah pria yang mampu memberikan kepuasan sempurna pada pasangan ketika berhubungan badan. Pria perkasa mempunyai ciri tahan lama dan tidak mudah menyerah dalam durasi waktu yang lama.

Tenaga yang kuat dengan durasi waktu yang lebih lama akan menjadi hal yang sangat diinginkan oleh wanita. Menggunakan hajar jahanam akan memberikan semangat baru karena tidak mudah melembek dan menurun tenaga ketika berhubungan badan.

Harga Hajar Jahanam
Sebagaimana diketahui bahwa ada 2 jenis hajar jahanam yang bisa digunakan oleh masyarakat, yaitu padat dan cair. Pasaran yang paling banyak dicari oleh masyarakat khususnya Indonesia adalah hajar jahanam cair. Hal ini dikarenakan hajar jahanam cair lebih mudah digunakan dan lebih mudah dibawa kemanapun kita pergi. Adapun harga hajar jahanam cair saat ini tergantung pada banyaknya isi dalam satu botol.

Kualitas hajar jahanam juga mempengaruhi harga obat ini sehingga akan berbeda di beberapa tempat. Akan tetapi kisaran dari harga hajar jahanam cair adalah Rp. 50.000 sampai Rp. 120.000. Meskipun tidak setenar dari hajar jahanam padat akan tetapi obat jenis ini juga banyak ditemukan di pasaran dengan kisaran harga yang tidak berbeda jauh dari hajar jahanam cair. Tentunya harga tak akan jadi masalah jika sudah mencoba dan merasakan khasiat dari obat ini.

Cara Pemakaian Hajar Jahanam

  • Ambil hajar jahanam secukupnya jika hajar jahanamnya padat, dan jika cair cukup dengan mengambil secukupnya.
  • Oleskan ke batang alat vital pria. Yang harus diperhatikan adalah yang dioleskan hanyalah pada batang dari alat vital sedangkan pada bagian ujungnya harus dihindarkan karena dikhawatirkan mengganggu saluran keluarnya sperma. Oleskan secara perlahan hanay ke satu arah kemudian lakukan lagi hingga beberapa kali oles.
  • Jangan mengoles berlebihan karena akan terasa panas jika terlalu banyak hajar jahanam yang dioleskan, jadi tentukan kadar yang secukupnya sebelum mengolesnya. Jangan khawatir akan rasa panas yang ditimbulkan karena tidak seperti ketika terkena balsam. Rasa panas pada hajar jahanam akan terasa lebih lembut dan nikmat. Namun, jika terlalu banyak juga tidak bagus untuk alat vital pria.
  • Jika sudah terasa hangat dan nikmat jangan digunakan langsung untuk berhubungan intim. Akan tetapi bilas terlebih dahulu dengan air hingga bersih. Setelah dibilas maka kamu bisa langsung mangajak pasanganmu untuk berhubungan intim tanpa takut mengalami ejakulasi dini karena keampuhan dari hajar jahanam.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*