Home » Tips Seksual » 6 Hal Penting Sebelum Malam Pertama

6 Hal Penting Sebelum Malam Pertama

Pada saat melangsungkan pernikahan dan anda merasa khwatir di malam pertama memang sangat wajar jika anda memang merasa sangat khwatir. Nah untuk itu berikut ini adalah bebeapa tips untuk anda agar malam pertama anda menjadi lebih lancar. Diantaranya adalah :

Anda harus membicarakannya bersama pasangan
Saat malam pertama, ada baiknya untuk anda memilih moment yang cukup tenang, anda tidak boleh gugup di depan pasangan anda terutama adalah saat anda akan malam pertama. Ada baiknya untuk anda mengungkapan pada pasangan mengenai apa yang anda cemaskan, sehingga nantinya semua akan terasa lebih mudah.

Jika anda memang berencana akan menunda proses kehamilan maka anda bisa melakukan diskusi dengan pasangan anda mengenai seks anda di malam pertama sehingga anda dan pasangan mendapatkan cara untuk bisa mencegah sebuah kehamilan.

Tapi jika anda memang sangat gugup saat akan mulai membicarakannya maka jangan segan untuk membaca informasinya dibanyak media. Sehingga nantinya mereka akan memahami apa yang anda inginkan.

Cobalah Komunikasi ditempat tidur
Untuk anda yang merangkap sebagai seorang tidak berpengalaman maka ada baiknya untuk melakukan komunikasi di atas tempat tidur bersama pasangan. Saat ini adalah malam pertama memang sangat gugup. Tapi anda bisa mengatisipasinya dengan diam dan biarkan insting anda dalam bercinta yang akan menuntun anda dengan pasangan untuk akan memulainya.

Dan selain itu anda juga akan mulai menyukai apa yang anda lakukan. Yang terpenting dalam malam pertama adalah anda harus mengungkapkan apa yang anda sukai dan apa yang anda tidak sukai. Sehingga nantinya seks akan menjadi lebih nyaman, selain itu mengatannya dengan berterus terang dengan bahasa yang halus adalah satu hal yang sangat baik, karena seks yang benar adalah seks yang bisa memberikan kesenangan untuk kedua belah pihak.

Yang Menjadi Pertanyaan Apakah Akan sangat Menyakitkan
Sebenarnya robeknya selaput darah saat melakukan proses penetrasi akan bisa menyebabkan anda merasa sakit. Hanya saja rasanya akan tidak akan lama dan tidak akan menyebabkan hal yang serius, untuk itu baiknya untuk anda melakukan :

Foreplay, ini sama artinya dengan menu pembuka, dimana wanita biasanya akan menyukai foreplay yang lebih lama karena akan membuat suasana menjadi lebih rileks. Karena sebenarnya saat foreplay vagina akan mengeluarkan sejumlah pelumas yang nantinya akan sangat memudahkan anda dalam memasukkan penis, hal inilah yang sebenarnya akan sangat mengurangi rasa sakit yang akan anda alami

Gunakan pelumas, rata –rata wanita biasanya akan terangsang dengan foreplay, tapi jika dengan cara ini vagina belum memiliki cairan pelumasnya karena memang sangat tegang maka anda bisa menggunakan minyak pleumas yang digunaan. Namun yang harus anda pahami adalah ada baiknya untuk menghindari menggunakan minyak yang memiliki kandungan gliserin karena gliserin ini sendiri bisa memicu seseorang mengalami infeksi nantinya

Lalu bagaimana saat malam pertama tidak keluar darah?
Sebenarnya saat darah tidak keluar ini bukan berarti istri anda tidak lagi perawan. Tapi elastisitas dari vagina wanita sendiri sangat berbeda, jika pasangan tidak keluar darah saat malam pertama sebenarnya ini bisa menandakan jika vagiannya memiliki elastisitas yang sangat tinggi.

Atau bisa juga karena selaput darah istirnya memang sudah sobek. Bukan akrena masukkanya penis tapi bisa jadi karena bersepeda, melakukan olaharaga yang ekstrim atau bisa juga jatuh yang akhirnya bisa menyebabkan selaput darah anda menjadi sobek sebelumnya.

Kenapa jika pasangan tidak bisa efeksi dalam waktu yang lama
Sebenarnya tekanan dari malam pertama bisa membuat seorang pria menjadi gugup dan juga tegang sehingga jika lebih cepat melakukan ejakulasi dini. Ejakulasi sebenanya juga adalah salah satu disebabkan oleh penyakit fisik atau bisa juga karena terjadinya tekanan dair psikologis.

Jangan berfikiran jelek dulu, bisa jadi suami anda menjadi tidak percaya diri karena dirinya merasa sangat khwatir, karena mungkin anda tidak akan menyukai ukuran dan juga bentuknya. Atau bisa jadi karena mereka nantinya merasa sangat cemas jika mereka nantinya tidak bisa memusakan anda.

Dan hal seperti ini menjadi benar – benar sangat wajar dan biasanya sangat besar kemungkinan terjadi pada pria yang pemalu dan tidak bisa mengungkapkan apa yang menjadi kecemasan.

Anda juga bisa membantu pasangan anda agar menjadi tidak gugup sehingga nantinya ereksi bisa menjadi lebih lama dalam hal menciptakan suasana yang menjadi lebih rileks. Lagipula sebenarnya seks bukan hanya mengenai masalah penetrasi tapi adalah saat keduanya bisa menikmati tanpa harus ada yang ereksi dan pentrasi saat malam pertama tentunya

Lalu bagiaman bisa tampil yang mengesankan di malam pertama
Saat seperti dengan banyak hal lainnya, sebenarnya seks memang sangat butuh sebuah latihan. Pada awalnya mungkin anda akan merasa sangat canggung dan juga konyol. Namun, anda bisa menajdi saling percaya dan mencari apa yang bisa membuat seks ini menjadi lebih menyenangkan.

Sebenanya anda tidak boleh takut untuk bertanya. Karena sebenarnya jika intenstas seks anda semakin tinggi maka akan membuat anda dan pasangan bisa menemukan posisi ataupun cara yang jauh lebih menyenangkan untuk anda dalam melakukan hubungan suami istri bukan hanya di malam pertama.

Tidak masalah sebenarnya saat malam pertama anda belum banyak pengalaman dan masih melakukan gaya konvensional. Namun anda jangan lupa untuk membaca segala hal mengenai pengetahuan melakukan hubungan seks sehingga nantinya tidak akan menjadi monotn dan akan membuat anda menjadi mesra walaupun di malam pertama. Nah untuk anda yang ingin tampil mengesankan di hadapan pasangan saat malam pertama ada satu hal yang harus anda miliki, yaitu rasa percaya diri.

Rasa percaya diri sebenarnya seksi. Sebenarnya anda bisa memikrkan cara untuk membuat diri anda menjadi lebih percaya diri dan tampah seindah mungkin di depan pasangan apalagi jika ini adalah malam pertama. Anda harus mempertimbangkan untuk membeli sebuah lingerie yang cantik, menggunakan lulur dan juga jenis wangi – wangian yang juga sangat menggoda.

Yang terpenting adalah anda harus ingat, jika suami anda memilih anda sebagai pasangannya itu artinya bagi dirinya anda sudah memenuhi semua kriteria yang dia inginkan, mulai dari pemikiran maupun fisik anda.

Dengan kata lain di matanya anda memang terlihat sangat cantik. Sehingga untuk memastikan ini anda hanya perlu untuk menjadi lebih percaya diri sehingga nantinya saat malam pertama anda akan berhasil untuk melakukannya bersama dengan pasangannya.

Jadi itulah beberapa hal yang harus anda pahami dan harus anda ingat saat akan melakukan hubungan seksual di malam pertama dengan pasangan anda. Semoga sukses dan berhasil sesuai dengan yang apa anda harapkan dan apa yang anda inginkan dari pasangan anda ya.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*