Home » Kehamilan » 8 Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil

8 Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil

posisi berhubungan seksSetiap pasangan yang tentu saja saat sudah sah, memiliki impian agar istrinya bisa cepat hamil bahkan ada yang sampai mengkonsumsi obat agar cepat hamil. Namun, tidak semua pasangan bisa dengan mudah memiliki momongan dan berhasil hamil setelah melakukan hubungan suami istri. Bisa jadi hal itu disebabkan karena Anda belum maksimal dalam menggali tips cepat hamil yang banyak sekali para pakar sharing, baik di sosial media maupaun di artikel.

Sebenarnya ada rahasia yang harus Anda ketahui selain hanya berhubungan badan biasa, yaitu ternyata ada posisi seks agar cepat hamil yang bisa Anda praktikan saat berhubungan badan dengan pasangan Anda. Hal ini penting sekali dipahami oleh setiap pasangan yang sudah sah menjadi suami istri agar mereka bisa berhasil cepat hamil.

Salah satu hal penting yang harus Anda ketahui adalah, agar bisa hamil dengan cepat Anda perlu memiliki frekuensi seks yang teratur terutama saat perempuan berada pada masa Ovulasi. Ovulasi merupakan proses pelepasan telur yang telah matang tersebut dari dalam rahim untuk kemudian berjalan menuju tuba falopi untuk dibuahi. Proses ini biasanya terjadi 16 hari setelah hari pertama siklus menstruasi atau 14 hari sebelum haid berikutnya.

Masa subur wanita adalah waktu paling tepat untuk lebih teratur dalam berhubungan seks agar bisa cepat hamil. Selain itu ada lagi faktor yang mempengaruhi Anda agar bisa cepat hamil, yaitu posisi berhubungan agar cepat hamil.

Kemudian, hal yang paling penting selanjutnya agar cepat hamil adalah Kualitas sperma pada pria, ada banyak pria yang secara tidak sadar ternyata memiliki kualitas sperma yang buruk, sehingga menyebabkan sulit sekali untuk wanita untuk cepat hamil meski sudah memiliki hubungan seks yang teratur

Posisi berhubungan seks ada banyak sekali, bahkan anda bisa melihat lebih banyak tutorial pada video-video yang di share seperti di youtube. Namun berikut ini penjelasan singkat mengenaik posisi hubungan agar cepat hamil yang bisa Anda praktikan langsung dengan pasangan Anda.

Kupu-Kuku
Posisi ini membutuhkan alat bantuan berupa meja. Pada posisi ini wanita berbaring diatas meja, sementara pria berada diantara kaki dengan mengangkat pinggul pasangannya dengan tangan. Pada posisi ini penetrasi pria akan lebih mudah dan sperma bisa bertahan lebih lama di dalam vagina. Posisi ini diyakini sebagai salah satu posisi terbaik bagi pasangan agar saat berhubungan bisa dengan cepat hamil.

Plogh
Pada posisi bercinta agar cepat hamil ini sebenarnya agak sulit, tetapi sangat mungkin sekali Anda coba agar pasangan Anda bisa cepat hamil. Pada posisi ini wanita berdiri diatas tangan lalu kedua kaki di udara sambil dipegang oleh si pria. Pada posisi ini peran pria lebih besar, karena ini seperti adegan akrobat.

Pada posisi ini, pria akan penetrasi ke wanita dari atas ke bawah, sehingga memungkinkan sekali wanita cepat hamil, karena posisi penis dan aliran sperma benar-benar langsung mengarah ke vagina dari atas ke bawah.

Menyendok
Pada posisi ini pria berada di belakang wanita yang sedang berbaring sambil mengangkat kaki. Pada posisi ini leher panggul miring dengan sudut 90 derajat yang memastikan sperma dan masuk dengan sempurna. Pada posisi ini selain menyenangkan, namun juga dapat menambah bumbu manis posisi berhubungan seksual agar cepat hamil, karena pria bisa sambil memeluk pasangannya dari belakang sambil terus melakukan penetrasi

Magic Mountain
Jangan samakan dengan doggy style, pada posisi ini Punggung wanita berdempetan dengan punggung pria. Artinya pria melakukan penetrasi sambil membungkuk. Dan posisi wanita juga sama seperti pria yaitu membungkuk, wanita bisa menggunakan bantal untuk mentabilkan posisi kepalanya.

Pada posisi ini memungkinkan pria penetrasi sampai menuju G Spot, merangsang klitoris, dan sangat bagus sekali posisi berhubungan ini agar cepat hamil. Kebanyakan pria dan wanita yang salah dalam melakukan teknik ini dan tertukar dengan posisi doggy style, Anda wajib sekali mengetahui perbedaan keduanya sehingga kualitas seks Anda semakin baik dan bisa membuatkan hasil dengan cepat hamil

The Rock and Rollower (Anvil)

Pada posisi ini posisi wanita berbaring terlentang dan kedua kakinya berada diatas kepala pria, pada posisi ini sangat memungkinkan pria untuk menembus G-Spot wanita yang akan membuat wanita sangat bergairah bahkan bisa membuatnya orgasme saat berhubungan. Selain bisa membuat cepat hamil, pada posisi ini juga pria akan sangat nyaman untuk melakukan penetrasi dan menikmatinya.

Posisi ini menjadi posisi favorit banyak pria karena posisinya akan membuat nyaman dan bisa membuat pasangan semakin bernafsu.

Glowing Triangle

Pada posisi ini pria berada diatas wanita, sementara wanita mengaitkan kedua kakinya pada bagian punggung pria. Dengan begitu rasa nyaman dan gairah seks yang tinggi akan Anda rasakan. Karena pada posisi ini Pria dan wanita akan sama-sama saling bisa menatap satu sama lainnya.

Tatapan mata pada hubungan seksual sangat penting guna meningkatkan gairah keduabelah pihak. Bagian terbaik dari posisi ini adalah pria tidak perlu bergerak karena wanita bisa melakukannya. Selain bisa membuat cepat hamil posisi ini juga bisa membuat pria dan wanita sangat bahagia.

Misionaris

Pada posisi ini banyak kalangan menilai adalah posisi terbaik agar bisa cepat hamil, faktanya pada posisi ini panggul perempuan tidak miring menghadap ke bawah, sehingga sperma akan masuk dengan mudah dan bergerak menuju leher rahim. Pada posisi ini pria berada diatas dan wanita berda dibawah dengan posisi terlentang. Beberapa orang memberikan variasi dengan meletakan bantal dibawah perempuan, sehingga posisi ini akan semakin membuat hot saat berhubungan.

Doggy Style
Posisi ini sangat umum dan banyak sekali direkomendasikan oleh para pakar, karena pada posisi ini selain pria akan lebih bergairah, banyak orang menyebut bahwa posisi doggy tyle, akan bisa lebih mudah membuat perempuan cepat hamil. Posisi ini membantu pria lebih banyak melakukan penetrasi dan membuat kemungkinan besar wanita akan hamil jika pria orgasme dan mengeluarkan spermanya saat berhubungan seks

Posisi seks sangat penting sekali diketahui oleh pasangan yang sudah sah, dan menjadi suami istri. Karena dengan begitu akan mudah juga baginya untuk mengatur frekuensi berhubungan dan mengatur gaya apa saja yang akan dilakukan saat berhubungan seksual. Selain itu tentu saja tujuan utama dari setiap posisi ini selain kenikmatan di pihak pria dan wanita yaitu agar bisa cepat hamil dan memiliki keturunan. Kebanyakan orang salah dalam mengenal posisi berhubungan seksual sehingga yang mereka lakukan malah selalu itu-itu saja. Kualitas sperma pada penis harus selalu pria perhatikan guna mendapatkan hasil maksimal. Pria juga harus menyadari apakah ukuran penisnya kecil, jika iya maka harus ada tindak lanjut untuk mengatasi hal itu agar kualitas seks lebih sempurna

Selain itu, masalah seperti ejakulasidini juga wajib diperhatikan agar kenikmatan bercinta dapat dirasakan keduabelah pihak. Jika Anda merasa hubungan seks tidak pernah berlangsung lama atau bahkan baru penetrasi tapi sudah cepat sekali keluar maka pria perlu menyadari bahwa hal itu adalah masalah yang harus segera dicari solusinya. Dan posisi berhubungan agar cepat hamil juga wajib di ketahui dan lebih didalami agar impian memiliki buah hati segera terwujud.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Klik Disini